Dengan Bersepeda Kapolres Banjar dan Jajaran Patroli Berikan Bantuan dan Imbau Protokol Kesehatan

Dengan Bersepeda Kapolres Banjar dan Jajaran Patroli Berikan Bantuan dan Imbau Protokol Kesehatan

 

Polres Banjar Polda Jabar - Memantau wilayah hukum Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas, Kasat Sabhara, dan Kasat Binmas serta Personil Polwan dan Personil Polres Banjar melaksanakan patroli sepeda dengan menyasar pusat keramaian warga kota Banjar. (30/9/2020) Pagi.

Rombongan mengambil Start di Mapolres Banjar, lalu menuju Terminal dan personil menyampaikan imbuan protokol kesehatan d lingkungan Terminal dan di dalam Bis.

Terpantau protokol kesehatan dengan menajga jarak bangku penumpang diterapkan pada bis-bis yang sedang mangkal di Terminal Kota Banjar.

Rombongan melanjutkan patroli sepedanya menuju Simppang 4 Alun-alun Kota Banjar, di sana Kapolres Banjar beserta personil memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada penarik Becak yang sedang mangkal, begitu pun penarik becak yang sedang mangkal di Jlan Letjen Suwarto dihampiri rombongan dan diberikan bantuan.

Patroli sepeda ditutup dengan imbauan protokol kesehatan oleh personil Polres Banjar di Pasar Kota Banjar, kemudian rombongan kembali ke Mapolres Banjar.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan pelaksanaan patroli sepeda tersebut bertujuan memberikan contoh kepada masyarakat, walaupun dalam masa pandemi, tetap jaga stamina dengan berolahraga.

"Selain mendapatkan manfaat berolahraga, sambil melaksanakan imbauan protokol kesehatan dan memberikan bantuan kepada masyarkat yang terdampak Covid-19, khususnya di Kota Banjar" Ucap Kapolres Banjar (01/10/2020).

Berita Lainnya

Index