Ardo dan Kader Sambangi Kantor PWI Kampar, Akhir Yani: Demokrat Adalah Mitra Yang Baik

Ardo dan Kader Sambangi Kantor PWI Kampar, Akhir Yani: Demokrat Adalah Mitra Yang Baik
Suasana tiup lilin ulang tahun Partai Demokrat di kantor PWI Kabupaten Kampar.

BANGKINANG - Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmad Jevary Juniardo atau akrab disapa Ardo dan para kader sambangi kantor PWI Kabupaten Kampar di hari ulang tahun Partai Demokrat ke-19, Rabu, (9/9/2020).

Kedatangan mereka disambut lansung oleh ketua PWI Kampar Akhir Yani, Dewan Penasehat Aprizal dan para anggota. Juga tampak hadir Srikandi Partai Demokrat Provinsi Riau Eva Yuliana.

Usai makan bersama, ketua PWI Kampar Akhir Yani sampaikan ucapan terima kasih kepada Demokrat Kampar yang telah bersilaturahmi yang kesekian kalinya ke Markas PWI Kampar itu. Ia juga menyampaikan Partai Demokrat Kampar adalah partai mitra terbaiknya PWI Kampar.

"Ini adalah bukti Partai Demokrat mitra yang baik bersama PWI Kampar. Silahturahminya hari ini adalah silaturahmi yang kesekian kalinya ke kantor kita (PWI Kampar). Selamat ulang tahun ke-19 untuk Demokrat," ucap Akhir Yani.

Ketua PWI Kabupaten Kampar ini menyatakan bersama anggota siap menyebarluaskan kegiatan positif Partai Demokrat Kampar. Selain itu, ia juga mengapresiasi selama ini kegiatan-kegiatan Demokrat Kampar.

"Kami siap untuk menyebarluaskan kegiatan positif Partai Demokrat selanjutnya. Pertama, kegiatan ulang tahunnya pada hari ini. Kami cukup apresiasi kegiatan Demokrat tidak ada batas dengan rakyat. Kami wartawan dari PWI Kampar juga bangga hal yang dilakukannya. Semoga kegian kedepannya Demokrat selalu lancar," kata Akhir Yani.(Sy)

Berita Lainnya

Index