Zulfan Azmi Dapatkan Suprise Ulang Tahun ke-45 Dari Rekan di DPRD Kampar Usai RDP

Zulfan Azmi Dapatkan Suprise Ulang Tahun ke-45 Dari Rekan di DPRD Kampar Usai RDP
Zulfan Azmi anggota DPRD Kampar saat mendapatkan suprise ulang tahun ke-45

BANGKINANG - Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas dalam memimpin jalannya Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan masyarakat dan pihak perusahaan, Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar, Zulfan Azmi S.T, mendapat kejutan (surprise) dari rekan dan staf sekretariat dewan, Senin (7/9/2020).

Usai Zulfan Azmi menutup RDP, tiba-tiba masuk para staf sekretariat sambil membawa kue tar sambil menyanyikan lagu happy birtday to you, happay birtday to you.Di atas kue tar ada lilin tertulis angka 45 tahun.

Seketika suasana riuh. Orang-orang yang ada di ruangan Bamus atau Badan Musyawarah bertepuk tangan mengucapkan selamat ulang tahun pada sang ketua.

Zulfan mengaku tidak biasa merayakan hari ulang tahun. Kata dia, selama ini, biasa mensyukuri hari kelahirannya (milad) pada bulan puasa.

Politisi Partai Amanat Nasional yang menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan IV, meminta do'a agar hidupnya penuh berkah dan senantiasa diberi kesehatan serta kemurahan rezki dari Allah Swt.

"Mohon do'a dari kawan-kawan dan masyarakat. Semoga kami diberi kesehatan agar dapat menjalankan tugas sebagai representasi rakyat di Komisi III," ujar Azmi.(moreno/SGR)

 

 

 

Berita Lainnya

Index