Mantan Ketua Golkar Rohil Deklarasi Dukung Afrizal-Sulaiman

Mantan Ketua Golkar Rohil Deklarasi Dukung Afrizal-Sulaiman

RIAUTERBIT.COM - Mantan Ketua Partai Golkar Rokan Hilir (Rohil) H Nasrudin Hasan menghadiri acara deklarasi pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Rohil Afrizal Sintong-H Sulaiman yang diusung Partai Nasdem, PKB dan Berkarya, Ahad (6/9/2020).

Deklarasi tersebut dilakukan pasangan Afrizal Sintong- Sulaiman sebelum mendaftar ke KPU Rohil sore ini.

"Seminggu lalu saya dipecat sebagai ketua DPD Golkar Rohil, saya mengambil risiko dengan pilihan saya," kata Nasrudin Hasan yang disambut dukungan dari simpatisan yang hadir.

Nasrudin memberikan apresiasi kepada partai pengusung yang memiliki pendirian sehingga pasangan Afrizal-H Sulaiman dapat berlayar pada Pilkada Rohil. 

"Pada hari ini kita terakhir yang mendafrar, dari semangat masyarakat yang hadir, pasangan inilah pemenangnya, kita berjuang harus yakin, saya mendukung Afrizal dari sisi sebelah kanan," paparnya. 

Ia mengatakan, dirinya yang harus dipecat sebagai ketua DPD Golkar saja berani mendukung Afrizal. "Saya mengambil risiko dalam hal apapun untuk mendukung yang saya yakini," pungkasnya.

Sementara itu, Afrizal Sintong yang sebelumnya merupakan kader Golkar juga telah mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Golkar Rohil dan secara resmi menjadi kader Partai Nasdem.(ckc)

Berita Lainnya

Index