Banyak Dinamika Yang Terjadi, Kades Nagaberalih Berjanji Merangkul Semua Pihak

Banyak Dinamika Yang Terjadi, Kades Nagaberalih Berjanji Merangkul Semua Pihak
Kepala Desa Naga Beralih, Razali.

Kampar Utara- Kepala Desa Nagaberalih, Kecamatan Kampar Utara, Razali, menegaskan akan selalu berbuat yang terbaik untuk desanya. Katanya, langkah awal untuk melakukan berbagai kemajuan adalah dengan memadukan seluruh unsur yang ada.

"Untuk membangun, kita harus bersama-sama. Untuk itu, saya selaku kepala desa akan selalu berupaya melibatkan semua pihak yang ada di desa dalam setiap kebijakan yang dibuat," ucap Razali kepada wartawan, Rabu (26/8/2020) saat ditemui di kantor Camat Kampar Utara.

Razali mengakui, ada beberapa pihak di desa yang tidak suka kepada dirinya. Namun, ia bisa memaklumi sikap segelintir orang itu. Karena ungkap dia, sebanyak-banyak orang yang mendukung dirinya, akan tidak sedikit pula yang tidak menyukai dirinya.

Meski begitu, Razali mengaku akan terus menjalin komunikasi dengan mereka agar kesepahaman dengannya selaku pemimpin di desa bisa terjalin agar saling memberi support moril antar pemerintah desa dengan warga.

Razali menceritakan, beberapa waktu ini telah terjadi dinamika di desa. Sebut dia ini sebagai bukti proses demokrasi berjalan dengan baik sekaligus sebagai bukti masyarakat telah mengetahui fungsi, hak dan kewajibannya sebagai warga desa 

"Kalau selaku Kades tentu saya akan berbuat sebaik mungkin. Biarlah Tuhan dan masyarakat yang menilai. Adapun kritik dan saran saya sangat menghargai," tutur Razali.

Desa Nagaraberalih adalah desa yang berada di Kecamatan Kampar Utara. Desa ini berbatasan dengan Desa Kampung Panjang, Desa Sawah dan Desa Sendayan. Sejak 2018 lalu, desa ini dipimpin oleh Kades Razali.

Berita Lainnya

Index