Tim Pengabdian Balek Kampung UNRI Labuhbaru Timur Bagikan Jamu Immune Booster di Beberapa Masjid

Tim Pengabdian Balek Kampung UNRI  Labuhbaru Timur Bagikan Jamu Immune Booster di Beberapa Masjid


Pekanbaru – Tim Pengabdian Universitas Riau (UNRI) kelurahan Labuhbaru Timur membagikan Jamu Immune booster kepada jamaah sholat Jumat Masjid Al-Mujahidin dan Jamaah Masjid Al-Munawwaroh dan Masjid Baitul Jalal  di Kelurahan Labuhbaru Timur. Tim Pengabdian UNRI yang beranggotan 10 orang ini dibimbing oleh dosen pembimbing yaitu ibu Naila Fauza, M.Pd. 

Dengan koordinasi dan izin dari kelurahan Labuhbaru Timur, Jum’at (24/07) tim pengabdian UNRI kelurahan labuhbaru timur membagikan Jamu tersebut pada pukul 13.00 WIB yaitu setelah jamaah Shalat Jum’at masjid Al-mujahidin selesai menjalankan ibadah . Selain masjid Al-Mujahidin Tim Pengabdian Balek Kampung UNRI juga meletakkan jamu tersebut di Masjid Al-munawwaroh dan Masjid Baitul Jalal pada pukul 16.00 WIB dan 17.00 WIB ,agar bisa dinikmati oleh Jamah Masjid tersebut. Pembagian jamu ini bersamaan dengan pembagian leaflet yang berisikan cara membuat, khasiat, bahan-bahan dari jamu immune booster.

Di tengah wabah Covid-19 seperti saat ini, disamping mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, menjaga kesehatan tubuh merupakan satu hal yang wajib untuk dilakukan. Karena alasan inilah pembuatan dan pembagian jamu immune booster dipilih sebagai salah satu program kerja dari Tim pengabdian UNRI. Jamu yang berbahan dasar jahe, kunyit, serai, dan jeruk nipis ini dipercaya dapat meningkatkan sistem immune tubuh.

Berita Lainnya

Index