3-4 November 2015 UIN Suska Riau Adakan Olimpiade Teknologi Informasi Untuk SMU dan Mahasiswa

3-4 November 2015  UIN Suska Riau Adakan Olimpiade Teknologi Informasi Untuk SMU dan Mahasiswa
UIN Suska Riau

Pekanbaru, (Riauterbit.com)- Olimpiade Teknologi Informasi Dan Komunikasi-7 (Otik-7)  merupakan kegiatan lomba dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diselenggarakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi, UIN SUSKA Riau yang diadakan setiap tahun (sejak tahun 2009).

Tujuan Kegiatan ini adalah menjadikan OTIK sebagai salah satu motivasi untuk terus berkarya, berinovasi dan berkreasi bagi siswa-siswa SMU / sederajat dan mahasiswa se-Riau. Sehingga melahirkan generasi muda  professional terutama dibidang Teknologi Informasi(TI)  yang nantinya mampu bersaing di skala nasional dan internasional.

Kegiatan dengan TEMA " Teknologi Informasi dan Komunikasi Kreatif Untuk Generasi Muda Riau cerdas dan berbudaya”

Siti Monalisa,ST,MKom sekretaris panitia pelaksana kegiatan mengatakan bahwa olimpiade akan di ikuti oleh peserta tingkat SMU sederajat dan mahasiswa,"Untuk SMU/SMK/MA/sederajat akan di perlombakan Desain Web,Aplikasi creative (Animasi /Game/ Mobile aplikasi),Cerdas Cermat IT , sementara Untuk kategori level mahasiswa (D1/D2/D3/D4/S1) diperlombakan Debugging, Inovasi Perangkat Lunak (TIK) ‘Dekstop/web/mobile’(presentasi),Karya Tulis dan Robotik " katanya.

Bagi para calon peserta untuk mendapatkan informasi dan ingin mendaftar ,lebih lanjut bisa menghubungi  Eki Saputra  Hp 085266312781 atau datang ke sekretariat OTIK-7 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU Jl.K.H. Subrantas Km.155 Simpang Panam,Pekanbaru, Riau. Website : http://www.otik5.uin-suska.ac.id Email : [email protected], Pendaftaran di buka mulai 1 Sept - 2 Nov 2015.(rls)

Berita Lainnya

Index