Anggota Dewan Ini Jadi Inspektur Upacara HUT RI di Kecamatan Tampan

Anggota Dewan Ini Jadi Inspektur Upacara HUT RI di Kecamatan Tampan
Ratusan warga RW 07, Tuah Karya, Tampan mengikuti upacara HUT RI di lapangan Jalan Budi Daya RT 01/RW 07, Tuah Karya, Senin (17/8/2015)

PEKANBARU - Berbagai cara yang dilakukan masyarakat di Kota Pekanbaru, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70, Senin )17/8/2015).

Seperti yang dilakukan ratusan warga RW 07, Tuah Karya, Tampan. Mereka menggelar upacara di lapangan Jalan Budi Daya RT 01/RW 07, Tuah Karya.

Pada upacara ini, tidak hanya warga sipil yang ikut upacara, tapi juga para siswa SD, SMP dan SMA serta unsur kecamatan, kelurahan, pemuka masyarakat dan kepolisian. Uniknya, inspektur upacara ini dipercayakan kepada anggota DPRD Pekanbaru Hj Yurni Elok.

"Ini sudah menjadi agenda tahunan kami di sini. Bagaimana layaknya upacara HUT RI, kami di sini juga melalukannya," kata Hj Yurni.

Upacara ini digelar, selain memperingati HUT RI juga untuk memupuk rasa nasionalisme masyarakat dan para siswa dalam mengenang jasa-jasa pahlawan. "Dengan semangat kemerdekaan ini, mari sama-sama membangun daerah ini," kata Hj Yurni dalam sambutannya. (TP)

Berita Lainnya

Index