Inilah Harapan Pemuda Kuansing pada Pemimpin Selanjutnya

Inilah Harapan Pemuda Kuansing pada Pemimpin Selanjutnya

Kuansing,( Riauterbit.com)- Pergantian kepala daerah di 9 kabupaten kota tinggal hitungan bulan, Masyarakat berharap pemimpin selanjutnya yang terpilih berlaku adil terhadap masyarakat kalangan menengah ke bawah serta bisa merangkul semua kalangan dan memajukan daerah dengan membuka lapangan kerja.

Hal itu disampaikan oleh beberapa pemuda asal kabupaten tersebut yang mengharapkan pemerintah berlaku adil terhadap masarakatnya supaya tidak ada perbedaan antara kalangan atas sampai kalangan bawah.

Pedri, pemuda Kuantan Singingi yang sudah menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas negeri di Pekanbaru mengatakan, pemerintah selanjutnya supaya berlaku sama dalam penerimaan pegawai di daerah tersebut.

"Siapapun yang terpilih nantiknya. diharapkan menyamakan dan merangkul siapa pun yang ingin mengabdikan dirinya di pemerintahan kabupaten mau kaya mau miskin semuanya sama. jangan pandang bulu," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dika pemuda kelahiran Kuantan Singingi yang masih melanjutkan pendidikan di universitas negeri dari Pekanbaru. mengatakan untuk pemimpin selanjutnya lebih memperhatikan masayarakat kalangan menengah ke bawah.

"Untuk yang terpilih selanjutnya diharapkan memperhatikan masarakat bawah.yang akan dibina itu masyarakat yang kurang mampu. Kadang otaknya mampu tapi karena tidak punya uang tida ada kesempatan untuk menyalurkan kemampuannya," tuturnya.

Dika juga berharap pejabat yang tepilih bisa membuat lapangan kerja yang baru bagi semua masyarakat di Kuansing. "Kita harap ada lapangan kerja yang dibuat pemimpin nanti. Itukan bisa mengurangi pengangguran di kabupaten kita. Kota kita jadi maju juga," tukasnya.(jpnn)

Berita Lainnya

Index