Wakapolresta Pekanbaru Ikuti Gowes to Kampung Melayu

Wakapolresta Pekanbaru Ikuti Gowes to Kampung Melayu
Rombongan Polresta Pekanbaru berfoto bersama setelah sampai digaris finish di Desa Wisata Tebing Tinggi Okura, Sabtu (15/8/2015). Gowes to Desa Wisata dilaksanakan oleh personil Polresta dalam rangka peningkatan fisik dan menjalin kebersamaan.

PEKANBARU,(Riauterbit.com)-Jajaran personil Polresta gelar gowes to Kampung Melayu, Sabtu (15/8/2015). Menempuh jarak lebih dari 20 kilometer, rombongan yang dipimpin Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono singgah panorama Tebing Tinggi Okura.

Dengan jarak tempuh yang menghabiskan waktu dua jam ini, rombongan yang juga diikuti pers Polresta Pekanbaru, tampak saling susul hingga garis finish. Mulai dari jalan beraspal sampai jalan tanah yang berlobang, dijajal rombongan yang tampak saling menyemangati.

"Selain memang daerah yang kental dengan nuasa melayu, gowes to Kampung Melayu ini juga sebagai ajang silaturrahmi semua personil Polresta Pekanbaru, " ujar Wakapolresta Pekanbaru AKPB Sugeng Putut Wicaksono.

Selain itu menurut Putut, gowes yang dilaksanakan juga menempa fisik dan kerjasama antar anggota. Dan tak kalah penting adalah bisa berbaur dengan warga sekitar.

Sampai garis finish, Wakapolresta menjadi yang terdepan. Selanjutnya diikuti rombongan lainnya. Di lokasi finish, seluruh rombongan berbagi canda dan tawa sembari menikmati makanan khas kampung Melayu Tebing Tinggi Okura. (*)

Berita Lainnya

Index