Hendri Nunan Kadis Pertanian Kampar dapat Pujian Petani

Hendri Nunan Kadis Pertanian Kampar dapat Pujian Petani

Riauterbit. Com. Para petani di kabupaten kampar ,sangat berterimakasih sekali kepada kepala dinas pertania kabupaten Kampar Riau, "Hendri nunan", yang telah banyak membantu Kelompok Tani di perkampungan, berkat beliau sudah banyak bantuan jenis beni dan pupuk yang tersalurkan ke kelompok tani.

Dari pantauwan riauterbit. Com di dua kecamatan .Tambang dan kampar, rabu, 24/02/2020.tingkat keberhasilan para petani di kampar semangkin maju.

Para petani memuji kenerja Kadis Dinas Pertanian "Hendri Nunan". yang selalu memperhatikan kesejateraan pendapatan pertanian. 

Dengan melalui bantuan perlatan pertania sampai pupuk dan benih. Pak Kadis, salurkan kepada kami,petani.sebut,Tardi.

Penilaiyan kami terhadap kadis pertania kampar k patut diapresiasi lewat kegigihannya,para petani merasakan kemudahan dan keberhasilan di dunia pertania. Buktinya,sudah banyak kita dengar penghargaan pemerintah pusat kepada dinas pertanian Kampar. bahkan kami kelompok tani di kabupaten sudah merasakannya kenerja kadis pertanian kampar. Sebut tardi. 

Tardi juga menyebutkan,kemudahan dan kesenagan kelompalok tani padi, setiap musin keladang kami para petani merasa di majakan,.dulunya lahan yang luas ini, di cangkul baru di tanam, sekarang tidak,  begitu lagi, kami sudah tidak mencangkul lagi, kerena ada mesin cangkul yang di turunkan oleh dinas pertanian untuk mengolah lahan pertania. Bahkan kami diberikan beni padi yang bagus, lewat perjuangan Kadis dan jajarannyala kami para petani di kabupaten kampar,merasakan keberasilan. Pungkas Tardi(petani)./(Jufri). 

 

Berita Lainnya

Index