Duet Zukri-Nasarudin Mencuat Jelang Pilkada Pelalawan 2020

Duet Zukri-Nasarudin Mencuat Jelang Pilkada Pelalawan 2020

RIATERBIT.COM - Konstelasi jelang Pilkada Pelalawan 2020 semakin menarik disimak. Apalagi tersiar kabar H. Zukri Misran bakal berpasangan dengan H. Nasarudin, SH MH. Kabar santer dua politkus muda kabupaten Pelalawan, bakal berduet pada pesta demokrasi lima tahun ini beredar sejak Rabu (22/1/2020) pagi tadi.

Bahkan facebook milik Nasarudin dengan akun Nasarudin Abi Ayesta, 'diserbu' netizen dengan menautkan pamflet, foto wajah, Zukri dan Nasarudin, berdampingan berduaan. H. Zukri Misran saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dan juga merupakan Ketua PDI Perjuangan Provinsi Riau. Sementara H. Nasarudin SH MH merupakan mantan Ketua DPRD Pelalawan.

Kolega Nasarudin seperti Eka Putra S.Sos membenarkan kabar keabsahan foto Zukri-Nasar menyebar di berbagai media sosial. Menurut Eka yang juga merupakan mantan anggota DPRD Pelalawan foto tersebut sudah mendapatkan persetujuan dengan Zukri.

"Foto berduet Zukri-Nasar ini betul dan sudah mendapatkan persejutuan keduabelah pihak. Tidak itu saja keduanya sama-sama sepakat maju pada Pilkda Pelalawan," terang Eka Putra.

Selain itu pula, kata politisi dari Partai Golkar ini, untuk dukungan perahu berlayar sebagai syarat maju berpasangan Zukri-Nasar pada Pilkada Pelalawan, sudah mendapatkan titik terang.

"Untuk partai dukungan saat ini tak ada masalah. Bahkan diantara partai yang diajak berkoaliasi sebagian sudah duduk dan sebagian lagi tinggal memfinalkan saja," tandasnya. Dikonfirmasi terpisah, Zukri Misran tidak membantah beredar foto dirinya dengan Nasar di media sosial. Ia memastikan, foto berduet itu atas persetujuan dirinya.

"Intinya, begini peluang beliau (Nasar, red) sangat besar diajak sebagai pendamping dan foto-foto yang beredar saya tak keberatan," terang Zukri melalui telepon genggamnya, Rabu (22/1/2020).

Namun yang terpenting beredarnya foto-foto dirinya dengan Nasar dari netizen, adalah keinginan sendiri dari masyarakat. "Jika dia keinginan masyarakat dan sama-sama punya niat mulia, mudah-mudahan Allah yang menyatukan," tandasnya.(ckc)

Berita Lainnya

Index