Warga Berharap,Embung sunsang siap Sesuai Kontrak

Warga Berharap,Embung sunsang siap Sesuai Kontrak
Tim kemtrian PUPR wilayah sumatra tiga

Riauterbit.com.warga Bangkinang Berharap pembangunan Embung sunsang di kecamatan bangkinang kabupaten kampar riau tahun angaran 2019 Tidak terkendala Dan selesai sesuai Jadual.

Proyek embung yang di kerjakan oleh prusaan PT.Fera Yanesha Ramadhan,Dari kementrian Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat direktor jendral sumber daya Air balai wilayah sungai sumatra III. di harapkan dapat rampung dalam tahun 2019.Warga berharap embung dapat di manpaatkan bagi masyarakat Di sekitarnya.

Menurut anto,warga bangkinang, nilai kontrak Embung sunsang sekitar RP 14.2.M. cukun besar dan saya rasa tidak ada persoalan proyek ini tidak selesai.karna dari pangu angaran suda lebih dari cukup ungkap anto.

Apa lagi Prusahaan yang memgerjakan PT.Fera Yanesha Ramadhan. Adala prusaan yang cukup kuat di riau ini

Namun yang kita sesalkan pihak konsultan CV.Adhi Tama Karya.seharusnya setiap hari wajib ada di lokasi. 

Bisa kita lihat,waktu kunjungan atau pemantauan dari pegawai dirjen kementrian sumber daya air sumatra tiga.kita tidak melihat konsiltan proyek.yang ada hanya orang -orang dari balai air sumtra tiga dan kaki tangan pemborong.

Karena itu kita nilai pekerjaan embung sungsang di kecamatan Bangkinang,kurang dalam pengawasan kerja.
Kita berharap dalam pelaksanan pekerjaan embung ini,hendaknya.selalu di pantau.agar nantinya tidak ada yang di rugikan.
Jangan nanti proyek selesai embung tidak berpungsi seperti yang di harapkan masyrakat.

Sebagai masyarakat biasa tentu ingin embung ini cepat selesai dan dapat di manpaatkan di kala kemarau.ucap anto,kepada Riau Terbit.com senen 02/12/19.di Bangkinang.

Sedangkan Yannedy.kepala satuan kerja wilayah 3sumtra ketika di temui wartawan di Hari yang sama.di areal pembangunan Embung.
Dirinya optomis kalau pekerjaan embung ini. Selesai dalam tahun ini.
Tapi kita tidak boleh melampau batas allah.jika allah,Bekehandak lain. Seperti  bencana alam.

Jika tidak ada bemcana, kita yakin pelaksanaan pekerjaan embung ini akan selesai di kerjaan.sekarang ini kita lihat sudah hampir 90% dari pekerjaan tentu sudah Hampir selesai.

Persoaalannya yang di hadapi akhir tahun,cuaca kurang mendukung seperti kita lihat,Setiap Hari hujan.Namun kita tidak pula menjadikan hujan sebagai bencana alam.
Walaupun hujan kita lihat pihak prusaan masih tetap berupaya bekerja untuk menyelesaikan pekerjaanya.para pekerja semuannya Bekerja dan tidak ada yang bermain main.

Tentu  kita berharap embung ini akan selesai sesuai jadual yang ditetapkan dalam kontrak.tutup yendi.

Berita Lainnya

Index