Camat Tambang lantik Forum Anak

Camat Tambang lantik Forum Anak

Riauterbit. Com:Camat kecamatan Tambang Abukari lantik forum Anak kecamatan Tambang , Acara tersebut dihadiri olehKabid Perlindungan Anak Satiti Rahayu, Kapolsek Tambang IPTU Jurfredi SH yang diwakili oleh Kanit Intelkam Polsek Tambang Bripka Wawan RahmadiKetua Fakar Sdr. Aditya Prata Yuda wibowo, Kades Se- Kec Tambang dan
 Orangtua  anak Kamis, 05/09/19.di ruang aula kantor Camat Tambang sungai pinang. 

Forum Anak Kecamatan Kecamatan Tambang merupakan wadah bagi anak-anak di Kecamatan Tambang untuk berkumpul dan aktif menyuarakan atau menyampaikan aspirasi .

 Dan anggotanya terdiri dari para pelajar berbagai sekolah yang ada di Tambang

keberadaan kelompok Forum Anak dapat memberikan partisipasi lebih luas untuk mengembangkan bakat, minat dan kemampuan dalam berorganisasi.

Ada pun tujuan dari pembentukan Forum Anak Tingkat Kecamatan adalah untuk membentuk wadah partisipasi anak, karena dengan Forum Anak tumbuh kembang anak makin lebih baik. Pembentukan Forum Anak ini kita dapat meletakkan pondasi yang kuat bagi mereka untuk membentuk kecerdasan mental dan spritual, berkarakter dan berkepribadian yang luhur. Karena anak merupakan asset bangsa yang kelak akan menerima estafet dari kita, mereka akan menjadi generasi penerus bangsa, pemimpin bangsa dan akan memegang kendali dalam melaksanakan berbagai pembangunan yang ada di kecamatan Tambang. 

Berita Lainnya

Index