Yusri Minta ASN Miliki Integritas Tinggi.

Yusri Minta ASN Miliki Integritas Tinggi.

       Bangkinang Kota : Selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakn tugas, sehingga dapat tercapai cita-cita pembangunan yang kita harapkan, salah satu utama adalah selalu meningkatkan kedisiplinan. 

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M, Si saat menyampaikan arahan pada Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar Komplek Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari Senin, 19/11.

Ditambahkan Yusri Bahwa selain kita memiliki Integritas tinggi, selaku ASN kita harus teruji, sehingga tantangan yang dapat menjadi sebagi motivasi untuk terus meningkatkan kesungguhan dan keseriusan dalam bekerja” Tambahnya lagi.

oleh sebab itu setiap ASN Mulai dari Sekda sampai THL dapat memiliki komitmen disiplin dalam bekerja untuk membangun Kabupaten Kampar dalam mendukung visi dan misi Bupati Kampar dalam meningkatkan kesejahteraan dan Kampar yang lebih baik ” Katanya lagi.

“Kita harus Teruji, idealis harus kita miliki, jalankan dengan komunikasi dan diskusi dalam mencari solusi, Jika integritas tidak ada bagaimana kita harus maju, mari kita taat dan loyal terhadap ketentuan dan aturan” Pinta Sekretaris Daerah dihadapan peserta apel yang diikuti Esselon II dan ASN/THL dillingkup Pemkab Kampar (far)

Berita Lainnya

Index