Pemda Kampar Siap Dukung Segala Program Lapas Bangkinang

Pemda Kampar Siap Dukung Segala Program Lapas Bangkinang
Bupati Kampar Azis Zaenal yang diwakili Seketaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri ketika memberikan sambutan pada acara pisah Sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Bangkinang antara Kalapas yang lama Maman Hermawan, Bc. IP. S.SOS. , M.Si dengan K

RIAUTERBIT.COM-Bupati Kampar Azis Zaenal yang diwakili Seketaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri ketika memberikan sambutan pada acara pisah Sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Bangkinang antara Kalapas yang lama Maman Hermawan, Bc. IP. S.SOS. , M.Si dengan Kalpas yang baru Herry Suhasmin, Amd, IP, SH. MH di Lapas Klas II B bangkinang, (2/11) menyebutkan bahwa pihaknya siap untuk mendukung segala program Lapas.

Selain itu yusri mengatakan Pemda Siap melakukan kerjasama yang baik dengan pihak Kalapas, dalam hal program apapun dari Kalapas, dan Dharma Wanita juga diharapkan untuk selalu bersama dengan Dharma Wanita Pemda. Agar saling mengenal dan menjalin silahturrahmi.

Dalam sambutannya Yusri juga mengajak Kalapas yang baru untuk selalu berkoordinasi dalam hal apapun demi terwujudnya Pemerintahan yang baik dan semakin baiknya mutu Kalapas ini, selain itu banyak sisi yang harus kita diskusikan bersama, duduk satu meja, dan kami pihak Pemda sangat berapresiasi positif atas penyegaran yang dilakukan terhadap Kalapas Kelas II B Bangkinang ini ujar Yusri.

Dalam kesempatan itu Yusri mengajak unsur Forkopinda dan Ka Lapas Bangkinang untuk senantiasa meningkatkan kerja sama dan pembinaan. Untuk pemerintah selanjutnya bisa memberikan dukungan demi kelancaran pembinaan masyarakat pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Riau Dewa Putu Gede dalam sambutannya menyampaikan "Kita berharap Kalapas Baru Herry Suhasmin, Amd, IP, SH. MH bisa terus menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah. Selain itu juga terus mencari solusi terkait kondisi lapas Bengkalis yang melebihi kapasitas.

Pesannya, mempertahankan dan menjaga Lapas Bangkinang Kelas II B lebih baik lagi. Seperti saat ada bangunan yang kurang baik, direhab, termasuk melakukan pemantapan atau penambahan Pegawai Lapas, sebab jumlah pegawai saat ini masih belum sebanding dengan jumlah warga binaan pemasyarakatan Ujarnya. (rls)

Berita Lainnya

Index