Panwaslu Kampar Gelar Bimtek Bagi Anggota Panwas Kecamatan

Panwaslu Kampar Gelar Bimtek Bagi Anggota Panwas Kecamatan
Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar di Alpha Hotel Pekanbaru. Senin (27/11/2017)

RIAUTERBIT.COM - Dalam rangka meningkatkan kinerja pengawasan setiap tahapan yang berlangsung pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Panwaslu Kabupaten Kampar mengelar bimbingan teknis (Bimtek) bagi Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar.

Bimtek ini dilaksanakan di Zeta Room, Lantai VI, Alpha Hotel Pekanbaru, Jalan Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Senin (27/11/2017) sore. Kegiatan ini akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Tampak hadir, Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman SE, Anggota Syawir Abdullah SH dan Amin Hidayat SHI MM, Kepala Sekretariat Yarno Arsyid dan staf.

Bimtek tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman didampingi Anggota.

Pembukaan Bimtek Pengawasan Pemilu  bagi Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar ini berjalan aman dan lancar. Pembukaan ini diikuti oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar.

Usai pembukaan dilanjutkan langsung pemberian pembekalan materi pertama selaku narasumber yakni Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman yang juga membawahi Devisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga.

Lalu dilanjutkan materi penindakan pelanggaran oleh Anggota Panwaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah hingga masuk waktu sholat Maghrib dan makan malam.

Usai makan malam, peserta Bimtek Pengawasan ini kembali mengikuti materi dari narasumber Ketua KPU Kabupaten Kampar Yatarullah dengan materi tahapan.

Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman disela-sela Bimtek Pengawasan Pemilu menegaskan kepada para peserta agar disiplin dan benar-benar mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh narasumber.(Lam)

Berita Lainnya

Index