Panwas Kampar Gelar Raker Kesekretariatan Bagi Panwaslu Kecamatan

Panwas Kampar Gelar Raker Kesekretariatan Bagi Panwaslu Kecamatan
Kepala Sekretariat Panwas Kampar, Yarno Arsyid, SE, M.Si.

RIAUTERBIT.COM -Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Kampar mengelar rapat kerja kesekretariatan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (21/11/2017) besok pagi, di Hotel Bangkinang Baru, Jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota.

Demikian disampaikan oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman SE melalui Kepala Sekretariat (Kasek) Yarno Arsyid saat ditemui di sela-sela persiapan raker di Hotel Bangkinang Baru, di Bangkinang Kota, Senin (20/11/2017) Sore.

“Raker Kesekretariatan ini akan diikuti oleh seluruh Panwaslu Kecamatan se -Kabupaten Kampar yang terdiri dari Ketua, Kasek dan Bendahara Pembantu,” ujar Kasek Yarno.

Ditambahkan Yarno, jumlah peserta yang akan mengikuti Raker Kesekretariatan bagi Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Kampar ini sebanyak 63 orang.

“Adapun narasumber yang akan memberikan materi terdiri dari Bendahara Pengeluaran Bawaslu Provinsi Riau, ibu Elvina Armista dan staf bapak Riduwan Saputra serta Kasek dari Panwaslu Kabupaten Kampar,” sebutnya.

Disebutkan Kasek, bahwa untuk pembukaan acara Raker Kesekretariatan ini akan dibuka oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar.

“Kepada para peserta raker tersebut diharapkan untuk datang lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia,” pungkasnya.(dtkkmpr)

Berita Lainnya

Index