Yuk Ngabuburit di Batiqa Hotel, Nonton Bareng Sambil Nunggu Waktu Berbuka

Yuk Ngabuburit di Batiqa Hotel, Nonton Bareng Sambil Nunggu Waktu Berbuka
ilustrasi
RIAUTERBIT.COM - Bulan Ramadan, Ngabuburit kembali menjadi rutinitas khas yang dilakukan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Batiqa Hotel Pekanbaru kembali memberikan promo yang berbeda di bulan Ramadan ini. Momen ngabuburit setiap harinya akan ditemani dengan nobar (nonton bareng) berbagai film –film religi terbaru yang ditayangkan di screen lebar, khusus bagi para tamu di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru.
 
Virgo Christiantinovel, Restaurant Manager Batiqa Hotel Pekanbaru mengatakan, “Selama bulan Ramadan ini setiap harinya Batiqa Hotel Pekanbaru  menyediakan paket buffet All You Can Eat seharga Rp 89.999,-/pax. Paket istimewa yang ditawarkan dari promo ini yaitu setiap pemesanan minimal 10 pax atau kelipatannya, para tamu akan mendapatkan free 1 pax," ujarnya, Senin (29/5/17).
 
Virgo kemudian menambahkan, selain hidangan yang nikmat, Fresqa Bistro juga menawarkan aneka minuman manis dan segar, salah satunya adalah Milkshake Kurma, hanya dengan menambah Rp 35.000,-net saja. Ngabuburit seru, tentunya hanya di Batiqa Hotel Pekanbaru.
 
Untuk reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi telepon 0761 889000 atau di Whatsapp  0812 6893 3366, fax. 0761 889009 atau email ke [email protected].(***)

Berita Lainnya

Index