Muda Energik dan Intelektual, Hamdani Baru Saja Berhasil Raih Gelar Magister Manajemen

Muda Energik dan Intelektual, Hamdani Baru Saja Berhasil Raih Gelar Magister Manajemen
Hamdani, SE, MM

RIAUTERBIT.COM - Banyak orang berpikir bahwa pendidikan itu penting, tapi tidak sedikit pula yang berpikir bahwa pendidikan itu tidak penting, apalagi bagi Masyarakat yang tinggal di pedesaan ataupun daerah terpencil, bagi mereka lebih baik bekerja dari pada melanjutkan pendidikan yang hanya buang-buang uang saja, ditambah lagi dengan kondisi saat ini yang serba sulit.

Namun hal tersebut berbeda pandangan dengan Seorang anak muda yang berasal dari sebuah Desa kecil, Kec. Mandah, Kab. Indragiri Hilir, yang akrab disapa Pak Ngah Dani, dengan nama Lengkap Hamdani, adalah putra dari Pasangan H. Musa dengan Titin Yani, mempunyai 4 bersaudara dan memiliki 3 orang anak.

Hamdani Salah satu pemuda Indragiri Hilir, yang baru saja menyelesaikan Pendidikan Magister Manajemen (S2) disalah satu Universitas yang cukup dikenal di Provinsi Riau, yakni Universitas Lancang Kuning Riau, dengan nilai yang sangat memuaskan pada usia relatif muda.

Dalam Momentum Upacara Kelulusan atau Wisuda S2, Hamdani yang dikenal Ramah dan suka mengikuti berbagai Organisasi, berbagi cerita kepada adik-adik yang datang memberikan Bunga, ucapan selamat serta doa atas kelulusan pendidikannya.
 
"Dulu semasa saya menempuh pendidikan S1, saya sangat suka mengikuti kegiatan-kegiatan Organisasi, baik di kampus maupun di luar kampus, apalagi kegiatan yang berkaitan dengan berbau Politik, sangat suka saya mengikuti dan mengamati, mungkin itu sudah menjadi hobby saya", papar hamdani di iringi dengan senyuman.

Hamdani melanjutkan "Dalam Momentum yang berbahagia ini sedikit saya pesan kepada adek-adek, pendidikan sangat penting, walau pun hari ini saya sudah menjadi ASN atau PNS saya terus melanjutkan pendidikan, dan Alhamdulillah bisa menyelesaikan S2 dengan nilai yang sangat memuaskan.
 Ucapan terima kasih kepada kedua Orang Tua, Isteri tercinta, keluarga, serta sahabat-sahabat dan tak lupa kepada dosen dosen serta pembimbing  yang telah banyak mensuport sehingga pendidikan yang saya jalani bisa selesai tepat waktu". Tutur Hamdani.

Diantara banyaknya pemberian bunga, ucapan selamat serta Do'a kepada Hamdani, tidak luput ucapan selamat serta Do'a dari M. Syafi'i, Ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru, yang juga berasal dari Kec. Mandah. M. Syafi'i Menyampaikan "Selamat kepada abangda Hamdani, SE. MM yang telah menyelesaikan Pendidikan Magister Manajemen (S2).

Semoga bermanfaat dan terus memberikan Motivasi kepada adik-adik Mahasiswa Indragiri Hilir secara Umum dan Adik-adik Kec. Mandah secara khusus, untuk terus melanjutkan pendidikan, agar bisa membangun Indragiri Hilir kedepan lebih maju, M. Syafi'i menuturkan pak ngah dani termasuk orang yang komplit, pekerja keras dan berjiwa sosial ". Tutup Syafi'i.(rls)

Berita Lainnya

Index