Jelang Tempati Kantor Baru Diskominfo Kampar lakukan Goro

Jelang Tempati Kantor Baru Diskominfo Kampar lakukan Goro
Jelang Tempati Kantor Baru Diskominfo Kampar lakukan Goro

RIAUTERBIT.COM-Dalam rangka gerakan Jumat Bersih dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar melaksanakan gotong royong (goro) dilokasi kantor baru (Eks Kantor Badan Lingkungan Hidup) Bangkinang Kota pada Jum’at  31/3.

Goro yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan persandian Nurhasani diikuti oleh seluruh Pejabat di Diskominfo dan staf tersebut melakukan pembersihan dipekarangan yang memang sudah mulai ditumbuhi oleh rumput-rumput serta sampah dedaunan yang berserakan.

Di Katakan Nurhasani bahwa sebelum menempati Kantor baru perlu kita benahi dan melakukan berbagai persiapan, diantaranya penyiapan Mobiler dan peralatan, maupun terhadap kebersihan lingkungannya. “Jadi jika sudah siap ditempati Kantor baru ini, sudah dapat bekerja dengan aman dan nyaman, sehingga makin memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat” Kata Nurhasani.

Selain itu tambah Nurhasani bahwa kedepan kita berharap dengan menempati kantor baru, diharapkan dapat terus meningkatkan kedisiplinan terutaman terhadap kehadiran tepat pada waktunya, “Karena ini menjadi penilaian dan tolak ukur bagi kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)” Kata Nurhasani.

Karena Diskominfo merupakan salah satu dinas yang banyak berkaitan dengan pelayan publik, maka diharapkan kepada seluruh pegawai dan staf untuk selalu siap dalam menyukseskan yang berkaitan dengan pelayan masyarakat tersebut” Tambah Nurhasani lagi mengakhiri. (rls)

Berita Lainnya

Index