Ruangan Masih Memprihatinkan, Bupati Pelalawan HM Harris Langsung Sambangi Diskominfo

Ruangan Masih Memprihatinkan, Bupati Pelalawan HM Harris Langsung Sambangi Diskominfo
Bupati Pelalawan HM Harris

RIAUTERBIT.COM - Bupati Pelalawan HM Harris melaksanakan silahturahmi sekaligus mengecek kondisi personal pegawai dan kondisi kantor yang sekarang masih menempati kantor di Ex Dinas Perhubungan dan Diskominfo Jl. Km 4,5 simpang Langgam Pangkalan Kerinci.

Ruangan kantor yang terlihat berukuran kecil sehingga terjadi penumpukan pegawai yang bekerja dan pelayanan di satu ruangan tersebut tidak membuat patah semangat para ASN dan Honorer di dalam bekerja.Mereka sangat bersemangat didalam melaksanakan rutinitasnya seperti pagi hari ini.

Setibanya di Kantor Dinas Perhubungan dan Diskominfo Bupati Pelalawan HM Harris langsung menyalami satu persatu ASN dan honorer yang sudah menantikan kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan ini. Melihat kondisi kantor dan semangatnya rutinitas pegawai dalam bekerja.

Bupati Pelalawan HM Harris langsung menginstruksikan kepada Kepala Dinas Fakhrizal, M.Si dan Sekretaris Farid Mukhtar, S.Sos untuk mengatur pola ruangan kantor Diskominfo pindah untuk berkantor di Kantor Bupati Pelalawan di lantai 3 guna menunjang aktivitas dalam bekerja.

"Atur sedemikian rupa ruangan dan pola pengaturan diruangan lantai 3 kantor Bupati untuk sesegera mungkin pindah ke kantor Bupati aktivitas Diskominfo", ungkap Bupati HM Harris.(pelalawankab- yus)

Berita Lainnya

Index