Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau (IMAMI-UR) Galang Dana Peduli Banjir Sumbar

Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau (IMAMI-UR) Galang Dana Peduli Banjir Sumbar

RIAUTERBIT.COM - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir di Sumatera Barat, Minggu, 8 januari 2017.

Aksi penggalangan dana dilakukan di berbagai titik di kota Pekanbaru, seperti di tempat carfreeday jalan Diponegoro, perempatan lampu merah Mall Ska, di depan halte hotel mona jalan HR Soebrantas, simpang tiga lampu merah HR Soebrantas - SM Amin dan perempatan lampu merah arengka 1.

Ketua umum Imami UR Tryoanda Mashunri mengatakan masyarakan Sumbar sangat mengharapkan bantuan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di kota Pekanbaru untuk dapat membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Sumatra Barat (Sumbar).

Untuk hasil dari penggalangan tersebut nanti akan kita salurkan ke lokasi yang paling parah terkena dampak bencana, dan aksi ini akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Dan kami juga membuka open donasi bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin menyalurkan bantuannya kepada saudara kita yang di Sumbar, bagi yang ingin silahkan hubungi 082391380520 a.n M Syukri dan bantuan akan kami jemput ke rumah atau bisa langsung mengantarkan ke sekretariat IMAMI UR di BRP belakang Rs. Awal Bros, Panam.(rls)

Berita Lainnya

Index