HMI Cabang Batam Tagih Janji Kampanye Wako dan Wawako Batam

HMI Cabang Batam Tagih Janji Kampanye Wako dan Wawako Batam
Vidiel Tania Pratama Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Batam.

RIAUTERBIT.COM - Kurang lebih setahun sudah pasangan Walikota dan Wakil Walikota Batam dilantik, belum banyak perubahan yang dirasakan oleh masyarakat Batam, apalagi akhir-akhir ini masyarakat Batam dikeluhkan dengan banjir, kenaikan UWTO dan kenaikan Tarif Dasar Listrik.

Kesenjangan hidup sosial makin terasa antara si kaya dan si miskin, perbaikan infrastruktur pun belum bisa dirasakan oleh masyarakat didaerah perkotaan apalagi oleh masyarakat hinterland.

Melihat hal tersebut, HMI Cabang Batam menuntut optimalisasi kinerja pasangan Walikota dan Wakil Walikota Batam (H. Muhammad Rudi & Bapak Amsakar Achmad) dan menuntut janji kampanye yg telah disampaikan saat masa pemilu lalu, janji adalah hutang dan hutang harus dilunasi ungkap Vidiel Tania Pratama selaku Formateur / Ketua Umum HMI cabang Batam.

Seperti diketahui ada beberapa janji yang disampaikan Muhammad Rudi saat kampanye antara lain ; perbaikan infrastruktur, penanganan banjir, perbaikan pelayanan daerah dan yang tak kalah penting adalah Walikota, yang juga menjanjikan perbaikan kualitas pendidikan.

Sementara Wakil Walikota Batam,  Amsakar Achmad berjanji akan berkantor di 12 kecamatan yang ada di Batam dengan tujuan mendengar langsung keluhan dan masukan dari masyarakat sehingga persoalan yang bisa segera diselesaikan.

Dari beberapa janji kampanye pasangan walikota dan wakil kota diatas lah maka HMI Cabang Batam akan terus mengawal kinerja Pemerintah kota Batam sehingga janji-janji tersebut bisa direalisasikan sebelum masa jabatannya selesai.(***)

Berita Lainnya

Index