Presiden Jokowi Dijadwalkan Rayakan Akhir Tahun di Danau Toba

Presiden Jokowi Dijadwalkan Rayakan Akhir Tahun di Danau Toba

RIAUTERBIT.COM - Menjadi salah satu destinasi prioritas, membuat Danau Toba semakin banjir acara. Akhir tahun, Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan berkunjung ke Danau Toba

Berdasarkan press release Kemenpar yang diterima detikTravel, Sabtu (17/12/2016) mulai tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 akan digelar rentetan acara Perayaan Natal 2016 dan Pesta Tahun Baru 2017 di Danau Toba. Malah Presiden Jokowi dijadwalkan hadir.

"Acaranya akan sudah dimulai tanggal 23 Desember 2016, selain itu kami sudah mendapatkan kabar bahwa sampai saat ini pak Presiden Jokowi ke Danau Toba pada tanggal 26 Desember," ujar Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Arie Prasetyo.

Acara-acara yang akan digelar di Danau Toba di antaranya acara festival, hiburan musik, penampilan tari tradisional dan beberapa acara yang mengedepankan kearifan lokal.

"Terutama saat Presiden Jokowi datang, acara akan meriah. Karena memang akan banyak yang mudik liburan Natal selain itu juga akan ada wisman yang hadir di acara puncak Natal terserbut," ujar Arie.

Indonesia memiliki banyak danau elok dan indah hampir di setiap pulaunya. Namun, yang berhasil memikat Presiden Joko Widodo adalah Danau Toba. Memang Danau Toba begitu indah.(dtc)

Berita Lainnya

Index