Kejari Rohil Terima Penghargaan dari Kejati Riau

Kejari Rohil Terima Penghargaan dari Kejati Riau
Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) mendapat penghargaan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Rabu (7/12/2016)

RIAUTERBIT.COM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) mendapat penghargaan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Rabu (7/12/2016) atas prestasi dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Peringkat yang diraih tidak tanggung-tanggung yakni peringkat pertama.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kajati Riau, Uung Abdul Syukur kepada Kajari Rohil, Bima Supra Yoga SH MHum di gedung Kajati Riau dipekanbaru.

Hadir pada penyerahan penghargaan tersebut seluruh Kajari  se-riau serta pejabat jaksa lainnya diantaranya Kasi Pidsus Muhammad Amrisyah SH MH, Sri Odit Megonondo SH MH, Kasi Pidum Sobrani Binzar SH dan Kasi Datun Andreas Tarigan SH.

Dikonfirmasi Via WA, Kajari Bima Suprayoga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil, Wabup beserta jajarannya serta rekan-rekan forkopimda, Tokoh masyarakat, Alim ulama dan tokoh adat yang telah mendukung pemberantasan korupsi di negeri seribu kubah.

"Kami juga ucapkan terima kasih kepada Kawan-kawan wartawan, Ormas, dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu yang telah membantu kinerja Kejari Rokan Hilir. Juga tidak lupa terima kasih kepada seluruh jajaran Kejari Rokan Hilir atas kerjasama dan dukungannyanya. Kami mohon doa dan dukungan semua pihak. Semoga Rokan Hilir makin jaya sejahtera," ucap Bima.(HRC)

Berita Lainnya

Index