Bupati Inhil Buka Puasa Bersama Wartawan, Ajak Bangun Daerah Melalui Berita

Bupati Inhil Buka Puasa Bersama Wartawan, Ajak Bangun Daerah Melalui Berita

RIAUTERBIT.COM-Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menggelar silaturrahmi dengan wartawan, Jum'at (1/7/16) malam. Beliau mengharapkan masukan bagi pembangunan daerah.

Kegiatan silaturrahmi yang diadakan di halaman rumah dinas Bupati Inhil ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H Said Syarifuddin, Kepala Bappeda T Juhardi, Sekretaris Diskes Suhardiman dan Kabag Humas Nursal.

Hadir pula puluhan wartawan, baik televisi, media cetak dan online yang tegabung dalam organisasi wartawan, yakni PWI, AJI, PJI, GWI dan FKWI.

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyampaikan, kegiatan semacam ini selain sebagai ajang silaturrahmi, juga memperoleh informasi dan masukan dari kalangan wartawan.

"Pertemuan seperti ini dapat diadakan secara berkala, dari kegiatan dapat dibicarakan berbagai hal" ungkap bupati.

Disebutkan, informasi dan masukan serta tawaran solusi dari kalangan wartawan sangat diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil.

"Tanpa koreksi dan masukan masukan media juga tidak bagus, maka media harus kritis dan memberikan masukan terhadap berbagai kebijakan dan kegiatan yang dilakukan Pemkab Inhil" ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga diadakan tanya-jawab antara Bupati dan Sekda dengan wartawan yang hadir. (*)

Berita Lainnya

Index