Buka Puasa Bersama, Ardo Makan Sebungkus Bedua Dengan Warga

Buka Puasa Bersama, Ardo Makan Sebungkus Bedua Dengan Warga

RIAUTERBIT.COM- Kedekatan  Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar, Rahmat Jevary Juniardo atau Ardo dengan masyarakat sudah diketahui oleh publik. Oleh karenanya, banyak warga  di berbabagai tempat menginginkan kedatangannya di tengah-tengah mereka.

 Demikian juga halnya dengan masyarakat Jl. Mawar Pasar Bawah, Kelurahan LanggiNI, Kecamatan Bangkinang Kota, Jumat (1/7) bertempat di musholla Al-Ikhlas.

 Di sini, Ardo berbuka puasa bersama warga yang mayoritas mengais rezki di Terminal Pasar Bawah Bangkinang.

 Selain berbuka puasa, Ardo juga memberikan santunan bagi para warga yang membutuhkan.

 Ardo mengaku sangat bahagia bisa  berkumpul dengan masyarakat yang bermukim di tepian sungai Kampar.

 Atas kunjungan ini, masyarakat mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Ardo. Mereka mengaku sangat mengagumi sosok Ardo yang dekat dengan warga.

Menurut warga, sosok anak muda bernama Ardo sangat layak dijadikan pemimpin. Karena kata mereka, sosok pemimpin yang tak memasang jarak dengan masyarakat adalah sosok pemimpin yang diimpikan oleh seluruh lapisan masyarakat.
"Sudah tidak zamannya lagi pemimpin itu selalu minta dilayani. Sudah tak zamannya lagi pemimpin memasang jarak dengan rakyatnya. Ardo adalah sosok pemimpin yang diinginkan oleh rakyat saat ini," ucap tokoh masyarakat Tepi Air.

 Dalam kesempatan itu, Ardo juga langsung turun tangan membagi-bagikan menu berbuka kepada warga. Bahkan keasikan membagi-bagikan nasi kotak untuk masyarakat, Ardo sampai tidak kebagian nasi untuk disantap. Untung saja, seorang warga mengajak Ardo untuk makan satu bungkus nasi bersama dirinya.  Dia juga terlibat interaksi yang intens bersama warga sejak sore hingga malam hari.(ek)
 

Berita Lainnya

Index