Usai Diperiksa KPK, Bupati Minta Warga Rokan Hulu Hormati Proses Hukum

Usai Diperiksa KPK, Bupati Minta Warga Rokan Hulu Hormati Proses Hukum
Bupati Rokan Hulu, Suparman hari ini menjalani pemeriksaan perdana pasca resmi ditahan KPK

RIAUTERBIT.COM - Bupati Rokan Hulu, Suparman hari ini menjalani pemeriksaan perdana pasca resmi ditahan KPK tersangka kasus korupsi pembahasan Rancangan APBD Riau tahun 2014 dan 2015. Ia berharap semua pihak menghormati proses hukum yang tengah berjalan.

"Taat hukum aja. Semua pihak saya harapkan menghormati proses ini, gitu aja. Termasuk masyarakat saya di Kabupaten Rokan Hulu," ujar dia Suparman ketika keluar dari ruang pemeriksaan di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jum'at (10/6/2016).

Suparman mengaku dicecar kurang lebih 20 pertanyaan oleh penyidik KPK terkait kasus yang menimpanya tersebut "Banyak pertanyaannya, Iya (Kurang lebih 20 pertanyaan)," kata Suparman.

Suparman tampak mengenakan kemeja hitam berbalut rompi warna oranye khas tahanan KPK. Ia keluar dari gedung KPK sekitar pukul 13.10 WIB. Ia keluar dengan didampingi oleh kuasa hukumnya Razman Arif Nasution.

Sebelumnya diberitakan, selain Suparman, penyidik KPK juga melakukan penahanan terhadap tersangka lainnya yaitu Johar Firdaus yang merupakan mantan anggota DPRD Riau.

Suparman ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus. Kasus ini merupakan pengembangan dari kasus yang melibatkan Gubernur Riau Annas Maamun. (detikcom)

Berita Lainnya

Index