DPRD Batam Sambut Kunker DPRD Demak

DPRD Batam Sambut Kunker DPRD Demak

RIAUTERBIT.COM-“Selamat datang, kami ucapkan kepada semua saudara-saudari kami, segenap rombongan Kunker Anggota DPRD Kabupaten Demak. Semoga pertemuan kita hari ini menjadi pertemuan atau menjadi silaturahmi yang bermanfaat” demikian disampaikan Anggota Komisi II DPRD Batam, Aman SPd.

Dengan senang hati, DPRD Kota Batam, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) segenap Anggota DPRD Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah, di Ruang Rapat Serba Guna DPRD Batam, yang dipimpin langsung oleh Anggota DPRD Batam, Aman SPd, Jumat, (10/03/2016).

Rapat Kunjunga Kerja mengenai Perda Pemerintahan Desa, Strategi menaikkan PAD dan Menara Tower, Perencanaan Infrastruktur dalam mendukung Pengembangan Industri dan Pengelolaan Pendidikan Formal/Non Formal tersebut, berjalan lancar dan menyenangkan.

Begitu pula dengan Pimpinan rombongan Kunker Anggota DPRD Demak, Fakhrudin Bisri Slemet. Sebagai Kepala rombongan, Slamet, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap DPRD Batam dengan senang hati dan puas.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada DPRD Kota Batam, yang sudah menerima kami dengan baik. Tidak lupa saya sampaikan juga, Salam dari Ketua DPRD kami kepada Anggota DPRD Batam semuanya, dimana kebetulan Ketua kami tidak bisa ikut serta” tutur Slamet.

Disampaikan juga oleh Slamet, atas apa dan maksud Kedatangan DPRD Demak Kunker ke DPRD Batam, yang tidak lain karena, Ingin ngangsu kawruh atau ingin mencari hal-hal yang mungkin belum ditemukan di Demak, dan apa yang kira-kira cocok nanti, akan diterapkan di Demak.

Rapat Kunker yang di buka oleh Aman SPd, yang di dampingi Anggota DPRD lainnya dari Fraksi PKS Mukriyadi tersebut, membahas berbagai hal penting, dari masalah bagaimana cara menaikkan PAD, Kegiatan Rokhani, Infrastruktur, Pajak Hotel dan lain sebagainya. (rls/sik)

Berita Lainnya

Index