Dukungan Terus Mengalir

Pro Zulher Mulai Beraksi Di Masyarakat Kampar

Pro Zulher Mulai Beraksi Di Masyarakat Kampar
Bang Zulher hadiri Kegiatan pembinaan para pengajar TPA/TPq oleh BKMT Kampar yang diadakan di kemenag kampar.

RIAUTERBIT.COM-Dukungan untuk Zulher, terus bermunculan,walaupun Drs Zulher belum menyatakan dirinya untuk maju namu rakyat kampar berdoa agar zulher maju di pilkada kampar.

Di Desa Kuapan Kecamtan Tambang kelompok wiritan membaca yasin untuk zulher agar beliau mau maju dan mudah mendapatkan partai poltik , Sementara di tapung ,para pemuka masyarakat  dan pengurus organisasi kemasyrakat dan sesepuh suku jawa dan medan menandatangi rumah beliau untuk memberi dukungan terhadap zulher.

"Kami para aktivis lintas organisasi sepakat mendukung zulher," ungkapa salah satu warga tapung, Kamis 21/01/2016. Dukungan ini, katanya, akan terus kita tambah untuk mengantar zulher,menjadi Bupati Kampar nantinya.

Menurut dia dukungan ini tak lain karena zulher, merupakan satu-satunya calon dari birokrat senior di kampar," katanya.

Dia mengatakan, dukungan ini muncul karena beliau orangnya baik dan mudah bergaul dengan rakyat dan, kita lihat beliau tak pernah merugikan rakyat, sehingga. "Kami menghendaki negeri ini di pimpin orang birokrat, yang berdaulat, adil, dan sejahtera,".

Sebagai bukti, kami pro zulher akan turun ke desa-desa,yang ada orang kami.untuk memperkenalkan zulher kepada masyarakat jawa- medan. "Kami harus merangkul semua ras,agar bisa meraih 65 persen kemenangan nati.."

Di lain tempat,sementara menurut misrul haq,salah satu warga yang bergabung dengan pro zulher, mengatakan kepada wartawan,alumni perguruan tingi di Riau seperti UIR, IAIN (UIN) Dan UNRI mulai merapatkan barisan untuk memenangkan zulher.

Pengurus organi sasi pekat ib kampar,secara pribadi memberi dukungan resmi dan  memberi dukungan kepada zulher"Kami sudah memikirkan dengan matang.," kata Sekretaris Pekat kampar, di bangkinang.

Sebagai dukungan, Kamis ini, misrul akan  mendirikan posko  pro zulher untuk  Pemenangan .

Dukungan ini, katanya, merupakan tidak lanjut dari masyrakat kampar terhadap Drs Zulher, meski bentuk dukungannya belum di ketahui zulher. "Kami punya keyakinan diri  membangun kampar," katanya.

Selain ormas Pekat-IB, sejumlah ormas rencananya  menyatakan dukungannya kepada zulher,seperti Pembela Rakyat kampar, Aliansi Pemerhati Rakyat kampar, Gerakan Komunitas Intelektual dan relijius, serta Komunitas Pemuda kampar.

Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat ini kami pengurus ormas di kampar rencananya kan berkumpul di salah sutu tempat untuk menyatakan secara resmi dukungan kepada zulher. (Jufri)

 

Berita Lainnya

Index