Wakil Ketua DPRD Kampar Saksikan dan Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola di Kelurahan Pulau 

Wakil Ketua DPRD Kampar Saksikan dan Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola di Kelurahan Pulau 
Repol saat menyerahkan piala juara 1 turnamen sepakbola mini Kelurahan Pulau.

BANGKINANG - Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S.Ag saksikan dan tutup turnamen sepakbola mini piala bergilir Kelurahan Pulau, Rabu (26/1/2022). Dalam partai final mempertemukan Nexsus FC vs PS Pulau. 

Sebelum partai final dimulai, Repol yang juga ketua DPD II Golkar Kampar ini dalam arahannya menyampaikan sportifitas dalam bertanding kepada dua tim yang berlaga di partai puncak. 

"Dua tim yang bertanding sore ini adalah tim terbaik karena telah berhasil melaju ke partai puncak, mengalahkan 30 lainnya yang ikut kompetisi ini, dan untuk  warga masyarakat kita yang menonton mari kita menjadi penonton yang tertib dan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 

Sementara itu, Lurah Pulau Jebril Al Syanur mengapresiasi turnamen yang digelar pemuda. "Selain memberikan kegiatan positif, turnamen ini juga menjadi pelepas dahaga karena puasa turnamen karena Covid-19," singkatnya. 

Dalam partai final, Tim PS Pulau A berhasil menyudahi perlawanan Nexsus FC dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan tuan rumah ini dicetak masing-masing oleh Randi dan Firdaus. Sedangkan pemain terbaik diraih Ardi Darmawan dari PS Pulau A, Topskor diraih Akmal dari tim Akbar Fc. 

Sebelum partai final, dimeriahkan dengan jalan santai berhadiah sepeda dan hadiah lainnya yang juga dibuka secara resmi oleh Repol. Dan pemberian piala juara 1 sepakbola dan hadiah sepeda jalan santai juga diserahkan oleh wakil ketua DPRD Kampar itu.

Berita Lainnya

Index