MH Unggul 348 Suara dari IKO di Pilkada Kuansing, Pleno Seluruh Kecamatan Tuntas

Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:39:49 WIB
Mursini-Halim

RIAUTERBIT.COM-Akhirnya 15 PPK di Kabupaten Kuansing menyelelesaikan pleno penghitungan suara Pilkada. Hasilnya, Mursini-Halim (MH) menang 348 suara dari Indra Putra-Komperensi (IKO).

Untuk diketahui seluruh PPK se Kabupaten Kuansing telah menuntaskan Pleno hasil perolehan suara ditingkat masing-masing kecamatan, Jumat(11/12/15) kemarin.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan ditingkat PPK, calon nomor urut 2 Mursini-Halim dinyatakan unggul pada Pilkada Kuansing yang digelar 9 Desember 2015 lalu.

 



Hasil hitung TPS (Form C1) yang sudah di plenokan di tingkat PPK se Kabupaten Kuansing itu, pasangan Mursini-Halim sukses meraih suara terbanyak dan unggul di Pilkada Kuansing dengan selisih suara sebanyak 348 suara dari pasangan Indra Putra-Komperensi (IKO). Dimana pasangan nomor urut 2 Mursini-Halim (MH) berhasil memperoleh suara sebanyak 63.544 suara.

Sedangkan rivalnya, pasangan IKO hanya memperoleh 63.196 suara dan pasangan Mardjan Ustha-Muslim (MM) memperoleh 32.983 suara.

Suhu politik memanas,menurut sumber terpercaya akan ada gelombang massa dalam waktu dekat di kuansing, masyarakat di harapkan waspada dan tetap berada dirumah .(RTC)

Terkini