Kepala Dinas Kebersihan Diminta Bertanggung Jawab, Nely Masih Trauma

Ahad, 21 Agustus 2016 | 16:55:44 WIB

RIAUTERBIT.COM  - Nely, Korban lakalatas antara mobil dinas kebersihan kabupaten Kampar dengan sepeda motornya. sampai sekarang masih mengalami trauma. Dan diminta supir mobil dinas tersebut bertanggung jawab. setelah dua minggu keluar dari rumah sakit, Nely korban lakalantas yang terjadi di simpang tibun pada tanggal 5/08/16 mengalami luka benturan di kepala, yang mengakibatkan dirinya hilang ingatan.sampai sekarang masi terbaring menunggu keajaiban dari allah. keluarga korban.

Nely Merasa kondisinya setelah pulang dari rumah sakit masih dalam kondisi kurang baik, bahkan korban lupa ingatan dan tidak bisa bicara. karena korban mengalami benturan di kepala. Namun, kondisi yang mengkhawatirkan oleh keluarga nely, ibu malang tersebut sampai berita ini diterbitkan, tidak dapat bicara diduga disebabkan otak kanannya mengalami benturan yang sangat kuat. Pihak keluarga koban bermohon kepada pihak yang telah menyebabkan saudarinya mengalami hal ini untuk mengobati sepenuhnya, yaitu kepada oleh oknum kadis tersebut. Keluarga tidak mau menerima jika hanya membantu biaya pengobatan sekedar nya saja.

Jika supir tersebut tidak mau mengobati sampai sembuh, pihak keluarga akan membawa persoalan ini di lanjutkan ke pihak berwajib sampai tuntas. Jika ada niat baik olehnya, untuk bertangung jawab atas musibah yang diderita oleh saudari kami.

Sangat  disayangkan, CR masih mencari alasan untuk tidak bertangung jawab. sebab sampai hari ini belum ada tanda tanda untuk menyelesaikan persoalan dengan keluarga korban. Saat ini korban masih mengalami kesakitan dan terkadang lupa ingatan. Karna biaya untuk berobat tidak ada, keluarga nely berharap kepada kepal dinas tersebut mengobati saudaranya sampai sembuh. (Jufri)

Terkini