Segera Daftar, I-YES Taja Diskusi Publik Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan & Anak

Sabtu, 21 Mei 2016 | 10:46:48 WIB
I-YES Indonesian Youth Educate & Social

RIAUTERBIT.COM - Pada akhir-akhir ini Indonesia dilanda sebuah krisis moral, krisis tersebut adalah banyaknya terjadi kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak, pelakunya bermacam-macam. Mulai dari teman, tetangga, orang tua dan sampai anak di bawah umur.

Seringnya terjadi kasus kekerasan ini membuat masyarakat menjadi waspada dengan permasalahan ini. Menyikapi masalah tersebut, I-YES (Indonesian Youth Educate & Social) akan mengadakan sebuah kegiatan yang merespon permasalahan tersebut dengan kegiatan Diskusi Publik dengan tema “Indonesia Darurat Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak”. Sebagaimana diketahui, I-YES adalah salah satu Organisasi yang selama ini Fokus terhadap bidang Pendidikan, Sosial Kemasyarakatan, Lingkungan dan Pemberdayaan Pemuda.

Kegiatan tersebut diagendakan akan dihadiri Walikota Pekanbaru DR H Firdaus, MT, Yenrizal Makmur(Kepala BKKBN Prov Riau), Yanmar Arief, S.Psi, M.Psi(Psikolog, P2TP2A Prov Riau), W Halim(Pemerhati Advokasi Anak), dan Bidang PPA Polresta Pekanbaru.

Kegiatan diskusi publik ini diagendakan bertempat di Aula BKKBN Prov Riau jalan Terubuk Pekanbaru pada Senin 23 Mei 2016, kegiatan tersebut diselenggarakan tanpa dipungut biaya. Bagi masyarakat, kalangan akademisi, aktivis, pemerhati anak yang ingin mengikuti dapat mendaftar secara online dengan mengakses http://goo.gl/XzPYwP , peserta terbatas, hanya 60 peserta.(*)

Terkini