RUBRIK : daerah

  • Kamis,23 Juli 2015
    Pemda Kampar Percepat Realisasi Progres Kegiatan Pembangunan

    "Bangkinang Kota -(Riauterbit.com)-Pasca libur lebaran ini Pemerintah Kabupaten Kampar terus melakukan rapat dalam mencapai program pembangunan, maka untuk memepercepat realisasi kegiatan pembangunan tahun anggaran 2015 Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar perlu menyatukan visi dan misi untuk mencapai progress kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditentukan serta berbagai hal yang mendesak yang akan dilakukan oleh Pemkab Kampar .

     

  • Kamis,23 Juli 2015
    Desa Rimbo Panjang Pabrik Asap Tahunan

    "Kampar ( RiauTerbit.com)Bagi masyarakat yang melewati Desa Ribo pajang terpaksa menghirup udara yang kurang baik sebab selama satu bulan ini asap kebakaran lahan gambut masi tercium dan membikin mata kita perih dan berair

     

  • Kamis,23 Juli 2015
    Datanglah Ke Bangkinang Pada Raya Enam Hari Sabtu 25 Juli 2015 Ini

    "BANGKINANG -(Riauterbit.com)- Masyarakat Kampar, secara khusus di Bangkinang dan sekitarnya, sedang menantikan Hari Raya Enam. Perayaan yang disebut-sebut puncak Idul Fitri ini jatuh pada Sabtu (25/7/2015).

     

  • Selasa,14 Juli 2015
    Pemimpin Tambang kotor sampah berserakan

    "Tambang:Kasi krantib kecamata tambang kosong, sampah berserakan di pingir jalan pekanbaru bangking km30 warga yang melewati tumpukan sampah tersebut sudah mulai menutup hiung. Karna baun busuk

     

  • Senin,13 Juli 2015
    Ketua dan Pengurus Partai Golkar kampar akan di polisi kan

    "Riauterbit.com :bangkinang- abdul razak Direktur biro perjalanan wisata -tour travel datangi kantor DPRD Kampar meminta tagihan utang partai golkar yang sekarang belum di bayar oleh ketua partai dan pengurus DPD II partai golongan karya kabupaten kampar

     

  • Minggu,12 Juli 2015
    Mengejutkan ,Saat Magrib Bukit Cadika Terbakar

    "RADARPEKANBARU.COM- Bukit Cadika yang terletak berdekatan dengan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Kampar, malam tadi terbakar . Kebakaran terjadi saat Magrib. Untuk memadamkan api pihak pemadam kebakaran Pemkab Kampar menurunkan empat mobil pemadam kebakaran.

     

  • Sabtu,11 Juli 2015
    Kapolda Riau Tinjau Jalur Mudik Perbatasan Riau-Sumbar

    "Bangkinag-(Riauterbit.com)-Kapolda Riau melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan di wilayah Kabupaten Kampar pada Sabtu (11/7/2015) pagi.

     

  • Sabtu,11 Juli 2015
    Gas elpiji 3kg sulit di cari

    "Tambang (riauterbit.com).Ketua PAc PDI P kec Tambang jufri zen kesal gas elpiji sulit di tambang padahal tempat pegisian gas elpiji berada di dalam wilaya kecamatan tambang

     

  • Sabtu,11 Juli 2015
    Merasa di Rugikan,Warga mengadukan Nasib Kepada Suharmi Hasan

    "Kampar timur, Puluhan masyarakat desa pulau birandang kamis malam 9/7 datangi Rumah Anggota DPRD kampar Suharmi Hasan warga curhat terkait kenirja sang oknum kepala desa pulau birandang Darlis.

     

  • Rabu,08 Juli 2015
    Badko HMI dan HMI Cabang Pekanbaru Gelar Buka Bersama Anak Yatim

    "PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepulauan Riau dan HMI Cabang Pekanbaru mengadakan acara buka bersama anak yatim dan warga di Masjid Ar-Rosyidin samping Sekretariat

     

  • Selasa,07 Juli 2015
    Polisi Tak Bisa Identifikasi Kebakaran Pasar Cik Puan Pekanbaru

    "Pekanbaru - Tim Laboratorium Forensik Polda Sumatera Utara tidak bisa mengidentifikasi kebakaran di pasar Cik Puan Pekanbaru. Penyebabnya, puing sisa kebakaran sudah banyak diambil para pedagang.

     

  • Selasa,07 Juli 2015
    Pembayaran Gaji Honorer Pemprov Riau Ternyata Tergantung SKPD

    "Pekanbaru-(Riauterbit.com)-Sebagian besar tenaga honorer Pemerintah Provinsi Riau belum menerima gaji sejak Januari hingga Maret tahun 2015.

     

  • Selasa,07 Juli 2015
    Ratusan Kios Pasar Cik Puan Sekejap Mata Ludes Terbakar

    "PEKANBARU-(Riauterbit)-Pasar Tradisional Cik Puan di bilangan Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru kembali diamuk si jago merah. Ratusan kios yang berada di eks terminal Mayang Terurai tersebut ludes tatkala umat muslim menunaikan ibadah tarawih, Senin malam (6/7/2015).

     

  • Senin,06 Juli 2015
    Sejak 20 Tahun, Masjid Ar Raudha Belum Pernah Dikunjungi Walikota

    "PEKANBARU - Warga dan Jamaah Masjid Ar Raudha Jl Kuau Sukajadi kiranya sangat berbangga dan berbahagia menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru yang dipimpin Walikota DR H Firdaus ST MT bersama Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi, karena masjid yang didirikan tahun 1985 tersebut belum pernah dikunjungi oleh Kepala Daerah atau Walikota yang pernah di menjabat di Kota Pekanbaru.

     

  • Senin,06 Juli 2015
    Safari Ramadan Pemko, Wako Serahkan Bantuan Rp25 Juta

    "PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Wali Kota Pekanbaru, H Firduas ST MT Senin (29/6) melanjutkan kegiatan safari zuhur ke Masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir. Usai melaksanakan ibadah solat Zuhur berjamaah bersama masyarakat, Wali Kota juga menyerahkan bantuan Rp25 juta kepada pengurus masjid tersebut. Dalam kesempatan yang sama juga, Walikota Pekanbaru berbaur bersama ratusan jamaah untuk sekedar berbicara dan bersilaturahmi.

     

  • Selasa,30 Juni 2015
    Ramadan Rumah Impian Untuk Masyarakat Miskin

    "PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Walikota Pekanbaru, H Firdaus ST MT Menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada salah satu keluarga kurang mampu Kecamatan Tenayan Raya. Terlihat warga langsung terisak tangis mendapatkan rumah layak huni secara gratis pada kegiatan Ramadan Rumah Impian 1 Juta Rumah Untuk Sahabat yang ditaja oleh DPP REI Provinsi Riau.

     

  • Kamis,02 Juli 2015
    Dalam rangka peduli Dhuafa,Walikota Serahkan 2.000 Paket Sembako

    "PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Dalam rangka peduli Dhuafa, Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST.MT menyerahkan 2.000 paket sembako di Masjid Al Falah Darul Muttaqin Kamis (2/7/2015). Penyerahan sembako ini bekerjasama dengan Baznas Kota Pekanbaru.

     

  • Minggu,05 Juli 2015
    Zakat Fitrah Dihimbau Tidak Disalurkan ke Gepeng dan Anak Jalanan

    "Pekanbaru-(Riauterbit.com)-Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekanbaru mengingatkan umat muslim, tidak saja di Kota Pekanbaru atau Provinsi Riau, tapi pada umumnya di Indonesia, untuk tidak menyalurkan zakat fitrah kepada Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) serta anak jalanan. Himbauan itu disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kota Pekanbaru, Edwar S Umar kepada wartawan, Sabtu (4/7/2015).

     

  • Minggu,05 Juli 2015
    Kabar Baik Bagi yang Belum Bekerja,Pemprov Riau Ajukan 970 Formasi CPNS Ke Kemenpan-Rb

    "Pekanbaru-(Riauterbit.com)-Ditahun 2015, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi menyediakan 134 ribu Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk seluruh Indonesia.

     

  • Jumat,03 Juli 2015
    Demi Keselamatan,Warga Pekanbaru Jangan Mudik Dengan Angkutan Ilegal

    "Pekanbaru-(Riauterbit.com)-Warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau diimbau untuk jangan menggunakan berbagai jenis angkutan darat yang berstatus ilegal untuk mudik Lebaran, karena banyak kerugian didapat oleh calon penumpang.

     

  • Jumat,03 Juli 2015
    Data orang Miskin,Kecamatan Kampar Berbeda Dengan Pemerintah Desa

    "Kampar-(Riauterbit.com)-Tim pendataan orang miskin kampar tahun 2015,untuk penerima bantuan Dana program pemerintahan, Jokowi dan yusuf kalla,pemerintah kecamatan kampar melakuka intimidasi kepada rt,rw.dusun dan Warga Desa pulau tinggi minggu (14/6/15),

     

  • Rabu,01 Juli 2015
    Toko Masyarakat Berharap Bupati Ganti Camat Tambang

    "Tambang-(Riauterbit.com)- Toko Masyarakat Tambang Berharap kepada Bupati Kampar agar. Kecamatan Tambang dipimpin oleh putra -putri pribumi kampar

     

  • Selasa,30 Juni 2015
    Heboh, Warga Desa Pangkalan Baru Temukan Bunga Bangkai

    "Siak Hulu-(Riauterbit.com)-Ditemukan sebatang tanaman persis seperti bunga Raflesia atau sering juga disebut bunga bangkai.

     

  • Selasa,30 Juni 2015
    Heboh, Warga Desa Pangkalan Baru Kampar-Riau Temukan Bunga Bangkai

    "Siak Hulu-(Riauterbit.com)-Ditemukan sebatang tanaman persis seperti bunga Raflesia atau sering juga disebut bunga bangkai.

     

  • Selasa,30 Juni 2015
    Depan layar, kampar terlihat Makmur

    " Bangkinang:riauterbit.com. ?alau lah kita tinjau keadaan masyarakat kampar kedalam perkampungan sangatlah menyedikan dan memperhatinkan

     

  • Senin,29 Juni 2015
    Data dan Bina Gepeng,Dinsos Pekanbaru Gandeng Relawan Kecamatan dan Kelurahan

    "PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Kepala Dinas Sosial ?dan Pemakaman kota Pekanbaru melakukan berbagai terobosan untuk mengantisipasi maraknya gelandangan dan pengengis serta anak Punk di Pekanbaru.

     

  • Senin,29 Juni 2015
    pemilihan kepala desa serentak di kampar akan menghabiskan angaran 30 Jt per desa

    "Bangkinang:(riauterbit.com)pemerintah kabupaten kampar dalam waktu dekat ini akan melakukan pesta demokrasi di tingkat desa se kabupaten kampar .

     

  • Minggu,28 Juni 2015
    LSM LIR : Kepemimpinan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, Lemah Menangani Kasus Korupsi

    "BANGKINANG- Dalam kepemimpinan Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono, Polres Kampar, hanya baru mampu mengusut 1 kasus korupsi Satpol PP Kampar. Hal ini menjadi pertanyaan bagi masyarakat tentang kinerja Polres Kampar, yang lemah dalam mengusut kasus korupsi di Kampar.

     

  • Jumat,26 Juni 2015
    Ada perubahan setelah keluar dari Ramadhan

    "Tapung.(Riau Terbit.com) : manusia yang termasuk beruntung adalah orang yang pada hari ini lebih baik dari pada hari kemarin, dan jangan lah jadi orang yang merugi dimana hari ini lebih buruk dari hari kemarin. mari kita jadikan moment Ramadhan tahun ini untuk menjadi manusia yang lebih baik yang ditandai dengan makin dekatnya dengan Allah SWT.

     

  • Jumat,26 Juni 2015
    Petani Desa Air Terbit Dapat Pencerahan RTMPE Langsung dari Bupati

    "Tapung ; Safary Ramadhan pemkab Kampar memang di manfaatkan sebagai ajang silaturrahmi anatra petani dengan Bupati Kampar. Waktu yang singkat tersebut dipadatkan dengan kegiatan sosialisasi menzerokan kemiskinan, Pengangguran, dan rumah Kkumuh melalui implementasi Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE) yang diadakan di Masjid Raya Al Ihsan Desa Air terbit Kecamatan Tapung.

     

  • Jumat,26 Juni 2015
    Surat Menteri BUMN Diduga Penyebab Sita Eksekusi Lahan PTPN V Ditunda

    " PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Sita eksekusi lahan milik PT. Perkebunan Nusantara V seluas 2.823,52 hektare (Ha) di Batu Langka, Kabupaten Kampar ditunda diduga akibat adanya surat permintaan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M Soemarno.

     

  • Jumat,26 Juni 2015
    Oknum Angota DPRD Kampar minta jatah peroyek penujukan langsung(PL)

    " BANGKINANG-Kejahatan berkelompok yang diduga dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kampar dilakukan terang terangan, sejumlah oknum anggota DPRD Kampar melakukan praktek KKN secara terbuka ini sudah berlangsung lama.

     

  • Jumat,26 Juni 2015
    Perbaikan Jalan di Riau Tidak Selesai Jelang Lebaran

    "RADARPEKANBARU.COM-Dinas Bina Marga Provinsi Riau menyatakan perbaikan jalan provinsi sepanjang 1.166 kilometer (km) dipastikan tidak selesai jelang Lebaran tahun 2015, sehingga para pemudik diimbau harus berhati-hati melintasi jalan yang rusak.

     

  • Rabu,24 Juni 2015
    oknum keluarga investorat kampar kuasai proyek PL di setiap satker

    "Bangkinang :(riautebit.com) kabar yang tidak mengenakan bagi pemborong di bangkinang, Proyek PL Penunjukan langsung mulai dari 1 juta sampai 200 juta sudah di kuasai olleh keluarga investorat kampar yang berinisial ED ungkap IB kepada wartawan rabu 24/06 di

     

  • Senin,22 Juni 2015
    Pemda Kampar Dipandang Lemah

    "Bangkinang-(Riauterbit.com)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar kembali menggelar Rapat Paripurna masa sidang II tahun sidang 2015 dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda Kabupaten kampar tentang APBD Tahun Anggaran 2015 dan mempertanyakan pertangung jawaban pemerintah kabupaten kampar di Ruang Sidang DPRD kampar, Senen (22/06/2015).

     

  • Jumat,19 Juni 2015
    Mesjid Raya Pekanbaru Hadirkan Imam Dari Madinah

    "Pekanbaru-(Riauterbit.com) - Pengurus Masjid Raya Pekanbaru, Provinsi Riau, kembali menghadirkan imam dari luar negri untuk menjadi imam salat tarawih selama Ramadan 1436 Hijriah, yang kali ini adalah seorang Imam dari Kota Madinah, Arab Saudi.

     

  • Jumat,19 Juni 2015
    Gerakan Kader HMI Pekanbaru Tolak Kongres HMI di Pekanbaru

    "PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Beberapa waktu lalu Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melalui pleno III nya telah memutuskan untuk melaksanakan kongres HmI ke 29 di Pekanbaru.

     

  • Kamis,18 Juni 2015
    Selama Ramadan, Pemko Pekanbaru Gelar Ceremah Usai Dzuhur

    "RIAUTERBIT.COM-Guna meningkatkan kualitas keimanan dan ilmu keagamaan pegawai dilingkungan Pemko Pekanbaru, pengurus Musolla Nursalim menggelar ceramah singkat usai sholat Dzuhur empat kali selama seminggu.

     

  • Kamis,18 Juni 2015
    Jefry Noer yakin Water Front City siap sebelum waktunya

    "BANGKINANG- Rapat Paripurna Pengambilan Persetujuan Multiyear pembangunan Jembatan Water Front City, Selasa (16/6/15).

     

  • Rabu,17 Juni 2015
    Bahas RTMPE Bupati Kampar Terima Kunjungan BNI dan SKK Migas

    "BANGKINANGKOTA-(Riauterbit.com)-Bupati Kampar H Jefry Noer menyampaikan bahwa peran petani dalam menyangga kehidupan tak terpungkiri dalam menjadi penyangga kehidupan masuyarakat,

     

  • Kamis,11 Juni 2015
    Kabag humas kampar himbau warga ikuti pemerintah Agar tidak terjadi polemik di kampar

    "Bangkinang Riauterbit.com :” Agar tidak terjadi polemik di masyarakat kampar Kabag humas pemdah kampar sabaruddin mengajak semua umat beragama di kabupaten kampar Untuk mengikuti apa yang sudah di putuskan pemerintah kampar ungkap sabar kepada wartawan kamis 10/06 di ruang kerjanya

     

  • Rabu,10 Juni 2015
    Herlyn kepala diskes kampar

    "Bangkinang riauterbit.cm: Kepala dinas kesehatan kampar herlyn ramola ketika di tanya Riauterbit rabu 10/06 tentang masa Kasus Dugaan Korupsi Proyek Alkes Kabupaten Kampar APBN 2013 dua Tahun yang lalu sebesar Rp.19 M. Yang sekarang kabarnya Sudah Ditangani Kejaksaan tinggi riau "itu cuma isu saja"ungkap herly

     

  • Selasa,09 Juni 2015
    pengunaan dana aspirasi dewan tak jelas

    "bangkinang riauterbit.com:dinas pu kampar lamban dan tidak trasparan dalam menjalankan dana aspirasi dprd kampar hal ini terbukti di dua kecamatan,speti kecamatan siak hulu dan pantai raja masih belum ada tanda tanda pembangunan "dana aspirasi"yang di kerjakan oleh dinas pu kamparungkap dedi suheri kepada wartawan selasa 09/06 di ruang kerjanya

     

  • Selasa,09 Juni 2015
    Keterlaluan, PT Ciliandra Perkasa Lecehkan Rombongan Kemenhut

    "Rombongan Kemenhut gagal menembus Portal perusahaan perkebunan PT Ciliandra di desa Siabu, kecamatan Salo kabupaten Kampar, Riau.

     

  • Kamis,04 Juni 2015
    Oknum Sekdes pulau Rambai Diduga Lakukan pungli 2,5 juta untuk Rumah layak Huni Oknum Sekdes pulau

    "Kampar riauterbit.com : Diduga sudah melakukan penipuan dan pungutan liar (Pungli), seorang oknum pegwai desa Pulau Rambai dilaporkan warga kepada aparatur pemerintahan desa (BPMPD) kampar. Oknum desa yang menjabat sebagai sekretaris desa tersebut diduga melakukan pungli uang sebesar Rp 2,5 juta kepada warga desa dengan iming iming rumah layak huni.

     

  • Rabu,03 Juni 2015
    Besok Masyarakat Kampar Kiri Akan Berdemo di Mapolda Riau.

    "Kata Riko salah seorang Aktivis melalui pesan SMS nya ke redaksi.

     

  • Sabtu,30 Mei 2015
    REI Bangun Rumah Duafa, Pemprov Riau Bangunkan Jalannya

    "REI Pekanbaru dan Pemprov Riau saling berkomitmen membantu kaum duafa memiliki rumah idaman. REI membangun rumahnya, Pemprov membangun jalannya.

     

  • Jumat,29 Mei 2015
    Waspada "Rentenir" Darat Berkedok Koperasi Berkeliaran di Meranti

    "SELATPANJANG-(Riauterbit.com)- Praktek rentenir (lintah darat) berkedok koperasi simpan pinjam di Kabupaten Kepulauan Meranti tak ubahnya seperti jamur tumbuh di musim penghujan. Akibatnya, tidak sedikit masyarakat dan pengusaha mikro di daerah ini yang disinyalir terjerat oleh jaringan bank keliling tersebut.

     

  • Kamis,28 Mei 2015
    Demi keuntungan untuk kemudian Hari lahan milik pemda di lupakan Rakyat tergadai

    " kabupaten kampar memiliki lahan 109 H yang terletak di desa kualu nenas tetapi tidak dipergunakan, hal ini menjadi perhatian serius bagi masyarakat

     

  • Kamis,28 Mei 2015
    Uang di ambil skgr belum selesai

    "Oknum pegawai di Kecamatan Tambang kabupaten Kampar diduga melakukan Pungutan Liar (Pungli) terhadap salah satu warga saat mengurus Surat Keterangan Ganti Rugi (SKGR) tanah

     

  • Kamis,28 Mei 2015
    Ini kata Ahok soal video mesum dua bocah yang beredar luas

    "Beberapa hari terakhir, video mesum yang diadegankan dua bocah beredar luas di masyarakat. Polisi tengah mengusut siapa perekam dan pengunggah video berdurasi lebih kurang 4 menit itu.

     

  • Senin,25 Mei 2015
    Pemkab Kampar Bangun Kemintraan TNI-Masyarakat Hingga Desa

    "BANGKINANG,(RiauTerbit.com)- Pemerintah Kabupaten Kampar Provinsi Riau telah menggerakkan biosis atau kehidupan masyarakat menuju ketahanan pangan nasional seperti yang diinginkan atau dicita-citakan pimpinan negara dengan target tiga tahun ke depan, kata Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi.

     

  • Senin,25 Mei 2015
    Jefry Noer Paparkan Lima Kunci Sukses Kepada Para Petani di Kampar

    "BANGKINANG,(RiauTerbit.com)-Untuk menjadi petani yang sukses, ada Lima kunci yang harus diperhatikan, Pertama Jadikan waktu 24 jam untuk beribadah kepada Allah, Kedua banyak-banyak bersedekah, Ketiga mencintai Pekerjaan, Keempat, Disiplin dan Kelima meninggalkan hal-hal yang mubazir

     

  • Kamis,14 Mei 2015
    Aktris cantik Lindsay Lohan masuk Islam?

    "Aktris rupawan asal Amerika Serikat Lindsay Lohan kemarin terlihat membawa kitab suci Alquran setelah dia keluar dari tugas kerja sosial di pusat perawatan anak di Brooklyn, New York.

     

  • Rabu,08 April 2015
    Penelitian buktikan kalau pria lebih narsis dibandingkan wanita

    "Kata siapa perempuan itu makhluk yang narsis? Sebuah studi yang dirilis oleh University at Buffalo School of Management justru memberikan hasil yang berbeda. Penelitian selama 31 tahun yang melibatkan 475.000 partisipan ini menghasilkan kesimpulan yang menyatakan bahwa pria cenderung lebih narsis daripada wanita.

     

  • Rabu,08 April 2015
    Kuburan massal 1.700 calon tentara muda Irak ditemukan

    "Kuburan 1.700 calon tentara muda Irak ditemukan. Mereka merupakan korban keganasan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) pada musim panas lalu.

     

  • Rabu,08 April 2015
    Pelaku penembakan tiga pelajar Muslim di AS, dijatuhi hukuman mati

    "Pelaku penembakan tiga pelajar Muslim di Utara Carolina bakal menghadapi hukuman mati. Hal tersebut dikatakan hakim setempat kemarin, seperti dilansir surat kabar The Independent, Selasa (7/4).

     

  • Selasa,07 April 2015
    Anggota DPRD sebut hukuman untuk Ahok hanyalah pemakzulan

    "Panitia angket telah memutuskan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah melanggar mekanis pengiriman RAPBD DKI Jakarta dan etika pimpinan. Bahkan, Ketua Panitia Angket M Ongen Sangaji menilai Basuki melanggar undang-undang.

     

‹ First<789