RUBRIK : daerah

  • Rabu,24 Februari 2021
    PLN ULP Bangkinang Putuskan Aliran Listrik di Sejumlah Perkantoran Pemkab Kampar

    "BANGKINANG - PT. PLN (Persero) ULP Bangkinang lakukan pemutusan sementara aliran listrik di beberapa perkantoran dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Kampar.

     

  • Rabu,24 Februari 2021
    Masuki Tahun 2021, Muslimawati Catur Minta BKMT Terus Berbuat Bagi Masyarakat

    "BANGKINANG - Walau Pendemi Covid-19 masih merebak tentunya ini tidak mengurangi niat untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat, sesuaikan dengan kondisi saat ini, jangan mengendorkan perhatian kita untuk masyarakat, hidupkan wirid pengajian, pembinaan keagamaan dan pembinaan keluarga. Tingkatkan terus koordinasi dan komunikasi dengan komponen masyarakat.

     

  • Rabu,24 Februari 2021
    Buka Musrenbang di Tapung Hilir, Bupati Kampar: Desa Jangan Bosan Usulkan Pembangunan Infrastruktur

    "BANGKINANG - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) hari ke-3 yang kali ini dipusatkan di Aula Kantor Camat Tapung Hilir, Rabu (24/2), dalam arahannya, beliau mengingatkan kepada seluruh kepala desa, agar jangan bosan mengusulkan rencana pembangunan pada musrenbang yang selalu dilaksanakan pada setiap tahunnya.

     

  • Selasa,23 Februari 2021
    Ketua DPRD Kampar, Berpolitik Tanpa Beban

    "BANGKINANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, mengaku tidak pernah mengedepankan politik ambisius dalam berkarir di dunia politik.

     

  • Selasa,23 Februari 2021
    Datuk Jalelo Tambang Wafat, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal Berduka

    "TAMBANG- Maut selalu menjadi misteri Ilahi bagi setiap manusia yang bernyawa. Tak satupun dari kita manusia tahu kapan dan dimana kita akan kembali kepada sang pencipta untuk selamanya.

     

  • Senin,22 Februari 2021
    Bupati Catur SS dan Fokopimda Kampar, Ikuti Rakor Khusus Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan

    "BANGKINANG - Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto SH, di dampingi Kapolres Kampar AKPB Muhammad Kholid Sik dan Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos, M.I.Pol  mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Khusus Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan bersama Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan serta kabinet Indonesia Maju secara daring di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar. Senin, (22/2/2021).

     

  • Senin,22 Februari 2021
    Bupati Kampar Buka Musrenbang Perdana di Kecamatan Tapung

    "BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH membuka secara resmi Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tapung dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2022.

     

  • Minggu,21 Februari 2021
    Warganet Ramai-ramai Apresiasi Kepedulian Repol Terhadap Masyarakat

    "BANGKINANG - Sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Repol mengatakan berkewajiban peduli dan merespon setiap aspirasi serta berusaha membantu kesusahan yang dialami oleh masyarakat.

     

  • Sabtu,20 Februari 2021
    Catur Sugeng Susanto Lakukan Bakti Sosial di Desa Domo

    "KAMPAR KIRI - Usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun pondok pesantren Syekh Burhanuddin desa Kuntu, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, melanjutkan ke kunjungan ke Desa Domo guna menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), penyerahan Kartu Identitas Anak dan bhakti sosial, penyerahan bantuan non tunai serta penyerahan tanaman buah kepada masyarakat serta pengobatan gratis. Sabtu, (20/2/2021).

     

  • Sabtu,20 Februari 2021
    Bupati dan Anggota DPR RI Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun Ponpes Syekh Burhanuddin

    "

     

  • Jumat,19 Februari 2021
    Resmikan Paud dan Mesjid, Bupati CSS Imbau Masyarakat Untuk Jaga Kekompakan

    "BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH meresmikan penggunaan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sekaligus meresmikan Mesjid At Tayyibah Perumahan YLZ Residence Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang kota. Dalam kesempatan tersebut Bupati Kampar mengajak seluruh masyarakat perumahan YLZ Residence untuk tetap menjaga kekompakan, kerukunan dan menjaga kondisi serta kenyamanan seperti dirasakan saat ini.

     

  • Jumat,19 Februari 2021
    Didampingi Camat Dedi Herman, Ketua Dekranasda Kunker ke Desa Sawah Baru dan Sungai Tarap

    "Kampa - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur awal tahun 2021 sudah mulai melakukan kunjungan kerja ke desa-desa yang ada di Kampar.

     

  • Jumat,19 Februari 2021
    Bupati Kampar Serahkan 5 Dokumen Usulan Pembangunan Daerah Saat Reses DPR RI 

    "BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, serahkan dokumen usulan pembangunan Daerah kepada 5 (lima) Kepala Balai pada reses anggota Komisi V DPR RI H. Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA ke Kabupaten Kampar di lantai III Kantor Bupati Kampar. Kamis, (18/2/2021)

     

  • Selasa,16 Februari 2021
    Musrenbang Kecamatan digelar dalam Sepekan, Pelaksanaan  Dibagi Dalam Lima Tim 

    "BANGKINANG - PelaksanaanMusyawarah Perencanaan  Pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat Kecamatan dilaksanakan selama sepekan, Senin-Jumat (22 s/d 26 Februari 2021) untuk 21 Kecamatan se-Kabupaten Kampar. Dalam pelaksanaannya,  dibagi dalam lima tim yang setiap tim akan membawahi 4-5 kecamatan. 

     

  • Jumat,12 Februari 2021
    DPRD Kampar Sebut Pelayanan RSUD Bangkinang Semakin Baik

    "BANGKINANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol meminta pemerintah daerah memikirkan bagaimana dapat memberikan reward bagi tenaga medis yang telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

     

  • Jumat,12 Februari 2021
    DLH Kampar Imbau Masyarakat Jangan Membuang Sampah di TPS Diatas Pukul 10 Pagi

    "BANGKINANG - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kampar, Aliman Makmur himbau masyarakat membuang sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang telah disediahkan oleh pihaknya di waktu pagi dan malam.

     

  • Kamis,11 Februari 2021
    DLH Kampar Pasang Lampu Penerangan Jalan Beberapa Titik di Bangkinang Kota

    "BANGKINANG - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar pasang lampu penerangan jalan di beberapa titik di Bangkinang Kota.

     

  • Rabu,10 Februari 2021
    Didampingi Kadis Kominfo, Bupati Kampar Tinjau Donor Darah di Dinas Damkar

    "Bangkinang-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH  tinjau kegiatan Donor Darah Sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-71 tahun 2021, Kegiatan Donor Darah tersebut ditaja oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kampar pada Senin (8/2/2021)

     

  • Rabu,10 Februari 2021
    Bupati Kampar Resmikan Jembatan Arifin Ruslan

    "KUOK-  Jembatan gantung yang bertepatan di kecamatan kuok kabupaten Kampar diberikan nama salah seorang tokoh yang ada di kuok ARIFIN RUSLAN diresmikan langsung oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang dihadiri juga oleh anggota dewan Kabupaten Kampar Iib Nursaleh, Agus Candra, Kasru Syam  serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Kadis KOMINFO Arizon, SE, Kadis kesehatan Dedi sambudi kadis perhubungan Amin Filda serta kadis PUPR yang diwakili oleh Nazaruddin  pada senin siang (8/2/2021)

     

  • Minggu,07 Februari 2021
    DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa di HUT Kabupaten Kampar ke-71 Tahun

    "BANGKINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-71 tahun, Sabtu (6/2/2021).

     

  • Sabtu,06 Februari 2021
    Di HUT Kampar ke-71 Tahun, Anggota DPRD Ropii Siregar Berharap Selalu Bersatu Beragam Suku

    "BANGKINANG - Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Fraksi PDI Perjuangan, Ropi'i Siregar, SE, S.Sos berharap Kampar semakin menjadi contoh bagi kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Riau.

     

  • Jumat,05 Februari 2021
    Aksi Coretan Jadi Kabid 30 Juta dan Kasih 20 Juta Muncul Dekat Kantor PWI Kampar

    "BANGKINANG - Terjadi aksi vandalisme berupa coretan bertuliskan jadi Kabid 30 juta, Kasih 20 juta. Di bawahnya bertuliskan sekda dan bupati di Ibukota Kabupaten Kampar.

     

  • Kamis,04 Februari 2021
    Pengurus KUD Pancuran Gading Gunung Sahilan Sebut Usaha Koperasi Berkembang Dengan Baik

    "GUNUNG SAHILAN- Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Pancuran Gading, Gunung Sahilan, Jonni Fiter Suplus mengatakan, KUD dibawah kepengurusannya berkembang dengan baik. Hal ini ia tegaskan untuk meluruskan tudingan salah seorang anggota koperasi, Viktor yang menyebut di masanya tidak ada pengembangan usaha koperasi. 

     

  • Kamis,04 Februari 2021
    Bupati Kampar Serahkan 3 Unit Ambulance di XIII Koto Kampar

    "XIII Koto Kampar - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, kembali menyerahkan 3 unit mobil Ambulance yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Pongkai Istiqomah, Desa Pulau Gadang dan Desa Lubuk Agung, dengan telah diserahkannya mobil ambulance ini, diharapkan Masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan lebih cepat dan Kepala Desa harus memberikan pelayanan ambulance 24 jam kepada masyarakat.

     

  • Kamis,04 Februari 2021
    Tindak Lanjuti Program 100 Hari Kapolri, Polres Kampar dan Polsek Jajaran Tiap Hari Bagikan Masker

    "KAMPAR - Menindaklanjuti Program 100 Hari Kapolri terkait percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya setiap hari lakukan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

     

  • Kamis,04 Februari 2021
    Masuki Tahun 2021, Ketua TP-PKK Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan 2020.

    "Bangkinang - Setelah berakhirnya tahun 2020, selaku mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan sosial kemasyarakatan, telah banyak agenda yang telah dilaksanakan khususnya sesuai dengan tugas pokok dalam pemberdayaan keluarga.

     

  • Rabu,03 Februari 2021
    Bupati Kampar Dampingi Kapolda Riau Khotmil Qur’an di Mesjid Jamik Air Tiris

    "KAMPAR - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mendampingi Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Riau Irjen. Pol. Imam Effendi, SH, S.Ik, M.Si saat melakukan sholat subuh berjamaah sekaligus kegiatan khotmil Qur’an dan silahturrahmi Kapolda Riau bersama tokoh Nahdlatul Ulama Se-Provinsi Riau di Masjid Jamik Air Tiris.

     

  • Rabu,03 Februari 2021
    Azwan Sampaikan Perancanaan Progam Prioritas Pembangunan Kampar 2022 di Bappeda Riau

    "BANGKINANG - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Propinsi Riau menyelenggarakan tahapan rangkaian perencanaan pembangunan tahun 2022 dengan mengundang seluruh Kepala Bappeda Kab/Kota se-Propinsi Riau untuk mempresentasikan program prioritas masing-masing daerah dan disinkronkan dengan program prioritas Propinsi. Acara presentasi/ekpose ini digelar di Aula Bappeda Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (2/2/2021).

     

  • Senin,01 Februari 2021
    Bupati Kembali Serahkan Ambulance, Kali Ini Dipusatkan di Desa Kayu Aro

    "BANGKINANG - Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH kembali menyerahkan Dua Unit Ambulance untuk Dua Desa yang ada di Kecamatan Kampar Utara, yakni Desa Kayu Aro dan Desa Naga Beralih, program ambulance bantuan keuangan khusus ini merupakan program yang pertama ada di Riau Bahkan di Indonesia.

     

  • Senin,01 Februari 2021
    Dinkes Kampar Gelar Sertijab Pejabat Esselon III dan IV

    "

     

  • Jumat,29 Januari 2021
    Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Kedua, Kadiskes Kampar Dedy: Jangan Ada Lagi Keraguan di Masyarakat

    "BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan kembali melakukan vaksinasi covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan di Puskesmas Kuok, Jum'at (29/01/2021) pagi.

     

  • Kamis,28 Januari 2021
    Besok Bupati Catur Sugeng dan Forkopimda Kampar Kembali Akan Divaksin Covid-19

    "BANGKINANG - Kepala Dinas Kesehatan menyebutkan vaksinasi covid-19 tahap kedua kembali akan dilakukan besok Jum’at 29 Januari 2021.

     

  • Kamis,28 Januari 2021
    Sebanyak 946 Nakes Divaksin Covid-19, Dinkes Kampar Targetkan Dalam Waktu Dekat Tuntas

    "BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar melaporkan hingga 27 Januari 2021 sebanyak 946 dari 2.468 tenaga kesehatan (nakes) telah divaksinasi covid-19.

     

  • Rabu,27 Januari 2021
    Catur Sugeng Susanto Lantik 55 Pejabat Eselon III Dan IV

    "BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH mengambil sumpah dan jabatan sekaligus melantik 55 Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Dalam arahannya Bupati Kampar menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik hari ini merupakan pejabat administrator serta pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

     

  • Rabu,27 Januari 2021
    Bupati Kampar Serahkan Tujuh Unit Ambulance dan Syukuran Pembangunan Jalan Dua Jalur di Tambang

    "KAMPAR - Bupati Kampar,H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan Tujuh Unit Ambulance untuk desa-desa yang ada di Kecamatan Tambang dan sekaligus menghadiri syukuran dilajutkannya pembangunan jalan dua jalur di Kecamatan Tambang.

     

  • Rabu,27 Januari 2021
    Bupati Sambut Tim Pemeriksa Keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar BPK-RI  Perwakilan Riau

    "Bangkinang - Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto SH, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M.Si Sambut Tim Pemeriksa Keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau dalam rangka pemeriksaan Interm atas laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2020 di Aula Kantor Bupati Kampar. Selasa, (26/1)

     

  • Selasa,26 Januari 2021
    Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Kembali Disiplinkan Pelayan Dan Pengunjung Mini Market

    "Kampar - Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan  covid-19 di wilayah Kabupaten kampar terus dilaksanakan. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggungjawan moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayahnya.

     

  • Selasa,26 Januari 2021
    Bupati Akan Lakukan Percepatan Penanganan Korban Kebakaran Pasar Kuok

    "KUOK - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH akan melakukan percepatan penanganan korban bencana kebakaran pasar kuok yang terjadi pada Kamis (22/1) lalu, pemerintah akan mengambil langkah-langkah berkenaan dengan beberapa tempat tinggal yang terbakar akibat kebakaran tersebut.

     

  • Sabtu,23 Januari 2021
    HUT Batalyon 132/BS ke-62 Tahun, Mayor Inf Syafi'i Ajak Ciptakan Suasana Kondusif

    "BANGKINANG - Bataliyon Infanteri 132/Bima Sakti gelar syukuran di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 tahun, Jum'at (22/1/2021) di aula serba guna Bataliyon 132/Bima Sakti.

     

  • Jumat,22 Januari 2021
    Dampingi Dandrem 031/WR, Dandim 0313/KPR Hadiri HUT Ke 62 Yonif 132/BS

    "SALO - Hari ini Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti  menggelar syukuran secara sederhana untuk memperingati 62 tahun berdirinya Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti di aula serbaguna Mako Yonif 132/BS Jumat (22/01/2021) 

     

  • Kamis,21 Januari 2021
    Peringati HUT Ke 62, Yonif 132/BS Santuni Anak Yatim

    "Bangkinang - Memperingati HUT ke-62, yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2021 Yonif 132/BS menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Putri Aisyah Bangkinang, Kamis (21/01/2021).

     

  • Kamis,21 Januari 2021
    Hadiri Rapat Sosialisasi PKH, Ini Saran Babinsa Koramil 16/Tapung

    "Tapung – Sebagai bentuk perhatian kepada warga desa binaannya, Serda DE. Marbun Babinsa Koramil 16/Tapung bersama hadiri Rapat Sosialisasi Program Keluarga Harapan dari Dinas Kementerian Sosial bertempat di Balai Desa Sungai Agung, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Kamis (21/01/2021).

     

  • Kamis,21 Januari 2021
    Besok, Bataliyon 132/Bima Sakti Peringati HUT ke 62 Tahun

    "Besok, Kamis 22 Januari 2021 Bataliyon 132/Bima Sakti Salo peringati hari ulang tahunnya ke 62. Persiapan tempat acara hari jadi Bataliyon 132/Bima Sakti pun telah dipersiapkan.

     

  • Selasa,19 Januari 2021
    Bahas Penanganan Covid-19, DPRD Payakumbuh Lakukan Kunker Ke Dinkes Kampar 

    "BANGKINANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama anggota komisi C DPRD Kota Payakumbuh menjadikan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar sebagai locus kunjungan kerja dalam agenda pembahasan penanganan corona virus disease 19 (covid-19), Selasa (19/1/2021). 

     

  • Selasa,12 Januari 2021
    Sebanyak 2.400 Vaksin Covid-19 Produksi Sinovac Tiba Di Kampar

    "BANGKINANG - Sebanyak 2.400 vaksin Covid-19 produksi Sinovac tiba di Kabupaten Kampar. Dinas Kesehatan Provinsi Riau mengirim pada hari ini Selasa (12/01/2021) melalui jalur darat dengan pengawalan ketat dengan melibatkan pihak Kepolisian.

     

  • Jumat,08 Januari 2021
    Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, Sediakan Makan Siang Gratis Untuk Anak Panti Asuhan

    "BANGKINANG KOTA - Jumat siang (8/1/2021), Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar Program Jumat Barokah dengan memberikan makan siang gratis bagi anak panti asuhan dan dhuafa di Kota Bangkinang.

     

  • Jumat,08 Januari 2021
    Warga Kecamatan Kampar Kiri Optimalkan Lahan Untuk Agrowisata

    "KAMPAR – Warga Desa Kuntu, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar mengupayakan optimalisasi lahan desa untuk rencana agrowisata tanaman buah. Lahan tersebut telah dibersihkan warga dengan bantuan excavator dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

     

  • Kamis,07 Januari 2021
    Dandim Leo Sinaga Gelar Koffe Morning dengan Wartawan dan Ormas di Kampar

    "BANGKINANG - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.S.os, M.I.Pol gelar coffee morning bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Kampar sejumlah ormas, Kamis (07/01/2021) pagi. 

     

  • Selasa,05 Januari 2021
    Polsek Tapung Hulu Ringkus Bandar Narkoba dengan 17 Paket Shabu Siap Edar 

    "TAPUNG HULU - Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu tangkap seorang pengedar narkoba dengan barang bukti 17 paket narkotika jenis shabu siap edar, pelaku ditangkap di wilayah Desa Tapung Makmur Kecamatan Tapung Hilir pada Sabtu siang (02/01/2021).

     

  • Selasa,05 Januari 2021
    Bupati Kampar Cek Proses Pelaksanaan Belajar Mengajar Tatap Muka Langsung di Sekolah

    "BANGKINANG - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH mengecek langsung bagaimana kondisi proses belajar mengajar pelajar secara tatap muka langsung yang mulai pada hari ini di sekolah yangmana suasananya masih di tengah pandemi Covid-19, setelah lebih kurang delapan bulan belajar secara daring atau online.

     

  • Senin,04 Januari 2021
    Sekda Kampar Minta Buka Posko Pengaduan Kesehatan Terhadap Pelaksanaan Tatap Muka Pelajar

    "

     

  • Sabtu,02 Januari 2021
    Situasi Kamtibmas Selama Natal dan Pergantian Tahun di Wilkum Polres Kampar Aman dan Kondusif

    "KAMPAR - Sabtu (2/1/2021) tepat dihari ke-13 pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 dari 15 hari yang dijadwalkan, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar dalam keadaan aman dan kondusif.

     

  • Jumat,01 Januari 2021
    91 Personel Polres Kampar Mendapat Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2021

    "KAMPAR - Jumat (1/1/2021) sekira pukul 10.00 Wib, bertempat dilapangan upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kampar Periode 1 Januari 2021, yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

     

  • Rabu,30 Desember 2020
    Konferensi Pers Akhir Tahun, Kapolres Kampar Sampaikan Angka Kejahatan Selama 2020 Menurun 

    "KAMPAR - Rabu (30/12/2020) sekira pukul 11.00 wib, bertempat di ruang data Polres Kampar dilaksanakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK yang didampingi Para Pejabat Utama Polres Kampar.

     

  • Rabu,30 Desember 2020
    Ada Varian Baru Covid-19, Dinkes Kampar Minta Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes

    "BANGKINANG - Baru-baru ini ada temuan mutasi covid-19 di dunia. Varian baru SARS-CoV-2 ini ditemukan di Inggris dan sejumlah negara lainnya. Mutasivirus covid-19 berkode B117 belum diketahui sudah masuk Indonesia atau belum.

     

  • Rabu,30 Desember 2020
    Riau Catat Ada 116 Kasus Baru Covid-19

    "Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan di Provinsi Riau terdapat 116 orang yang positif corona atau covid-19 per, Selasa, 29 Desember 2020.

     

  • Rabu,30 Desember 2020
    Bupati Inhil HM Wardan Lantik 12 Pejabat Tinggi Pratama

    "Guna memaksimalkan roda kepemerintahan pada tahun 2021, Bupati Inhil HM.Wardan melantik dan mengambil sumpah jabatan 11 Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Inhil di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Senin (28/12/2020)

     

  • Rabu,30 Desember 2020
    Azwendi: Jangan Ada Pesta Kembang Api dan Pawai

    "Tengku Azwendi Fajri, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru menegaskan kepada masyarakat Kota Pekanbaru untuk tidak merayakan malam pergantian tahun. Terlebih perayaan yang menimbulkan kerumunan massa.

     

  • Kamis,19 November 2020
    Anggota DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri: Mudah-mudahan Warga Lebih Paham Hukum

    "Warga Jalan Lingkar Danau Buatan RW 13, Kelurahan Lembah Sari, Rumbai Pesisir, Pekanbaru sangat antusias menghadiri Sosialisasi Perda (Sosper), anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri S Sos, Rabu (18/11/2020). Sebab, selain mendapatkan pemahaman tentang Perda, juga warga bisa menyampaikan aspirasinya. Seperti diketahui, Sosper yang digelar Anggota DPRD Pekanbaru Aidil Amri, berkenaan dengan Perda Kota Pekanbaru Nomor 13 Tahun 2018, Tentang Penempatan Tenaga Kerja Lokal. Hadir dalam Sosper tersebut pejabat Disnaker Pekanbaru Rahim, Lurah Lembah Sari, Camat Rumbai Pesisir, serta pihak terkait lainnya. "Sosialisasi Perda No 13 Tahun 2018 dinilai sangat penting untuk disosialisasikan ke masyarakat, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaannya," katanya.

     

  • Selasa,22 Desember 2020
    Sukses Gelar Sosper di Payung Sekaki dan Senapelan, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda

    "Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama ST, sudah menggelar Sosialisasi Perda No 13 Tahun 2018 Penempatan Tenaga Kerja Lokal. Sosialisasi dilakukan di tiga tempat. Masing-masing di Jalan Bakti Kelurahan Bandar Raya Payung Sekaki, Rabu (18/11/2020), di Jalan Sepakat Gg Amal Labuh Baru Barat, Payung sekaki, Kamis (19/11/2020), serta di Jalan Sam Ratulangi, Kel Sago, Senapelan, Jumat (20/11/2020). Ratusan warga hadir di tiga tempat sosialisasi ini, dari berbagai kalangan. Warga sengaja datang ke sosialisasi Perda, karena ingin tahu substansi sebenarnya di dalam Perda Tenang Kerja Lokal. "Alhamdulillah, Sospes kita sudah sukses dilaksanakan. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Ginda Burnama ST, Senin (21/12/2020). Dijelaskan, Perda Penempatan Tenaga Kerja ini sangat penting bagi masyarakat, mengingat adanya ratusan tenaga kerja lokal yang terpaksa dirumahkan ataupun kehilangan pekerjaaan, karena kondisi perusahaan yang kesulitan keuangan menghadapi pandemi Covid-19.

     

  • Kamis,26 November 2020
    Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono Sesalkan Minimnya Sosialisasi Perda dan Perwako

    "Kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper), yang dilaksanakan beberapa Anggota DPRD Pekanbaru kemarin, menjadi bukti sahih, tidak maksimalnya sosialisasi kepada masyarakat selama ini. Terakhir Sosialisasi Perda No 13 Tahun 2018 tentang Naker Lokal Pekanbaru, yang dilakukan anggota DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono, di beberapa titik di Kota Pekanbaru, masyarakat juga banyak tidak tahu. "Ada tiga tempat Sosialisasi Perda Naker tahap pertama kemarin, masing-masing di Jalan Purwodadi Perumahan Yepupa, Jalan Damai Tobek Godang dan di Gg Salam Tobek Godang. Pada umumnya masyarakat tidak tahu apa itu Perda Naker," terang Sigit Yuwono, Jumat (26/11 /2020).

     

  • Senin,30 November 2020
    Dari Sosialisasi Perda UMKM, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Eri Sumarni Minta Warga Lebih Kreatif

    "Kegiatan Sosialisasi Perda UMKM yang digelar DPRD Pekanbaru, di masa pandemi saat ini, sangat menguntungkan masyarakat. Sebab, masyarakat bisa melakukan terobosan, demi meningkatkan ekonomi keluarga. Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Pekanbaru Eri Sumarni. Politisi Partai Hanura ini menggelar Sosialisasi Perda Pemberdayaan UMKM atau Perda No 2 tahun 2018, di Jalan Budi Utomo Kel kedung Sari, Sukajadi, Sabtu (28/11/2020). "Alhamdulillah, sebanyak 92 masyarakat dari berbagai kalangan hadir ikut dalam kegiatan ini. Kami selaku wakil rakyat merasa perlu mensosialisasikan Perda ini, karena sangat berguna bagi masyarakat sendiri," kata Eri Sumarni. Dijelaskannya, fungsi DPRD sebagai legislasi harus diketahui masyarakat secara detil, sehingga Perda tersebut tidak hanya di meja eksekutif saja. Tapi se

     

  • Selasa,24 November 2020
    Fraksi Gerindra DPRD Pekanbaru Segera Launching Rumah UMKM, # Sosper Anggota DPRD Nurul Ikhsan

    " Fraksi Partai Gerindra DPRD Pekanbaru membuat terobosan baru. Terobosan yang bakal dilaunching partai besutan Prabowo Subianto ini, segera membuat Rumah UMKM Gerindra di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru. Di Rumah UMKM Gerindra ini nantinya, warga Pekanbaru yang usahanya terdampak covid 19, bisa menjajakan dagangannya di gerai yang sudah disiapkan. "Program ini sudah kita sampaikan saat Sosialisasi Perda (Sosper) UMKM pertengahan November kemarin. Pelaksanaan Sosper tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan, Senin (23/11/2020).

     

  • Kamis,17 Desember 2020
    Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Warning Perusahaan Soal Naker Lokal, Sudah Sosialisasikan ke Masyarakat

    "Pimpinan DPRD Pekanbaru T Azwendi Fajri SE, kembali memberikan pencerahan kepada masyarakat, terkait Perda Kota Pekanbaru Nomor 13 Tahun 2018, Tentang Penempatan Tenaga Kerja Lokal. Sosialisasi Perda tersebut dipusatkan di Jalan Kaharuddin Nasution, RT 01 RW 08 Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Dijelaskan, bahwa saat ini masih banyak perusahaan di Kota Pekanbaru, yang tidak mengindahkan Perda Tenaga Kerja Lokal. Sehingga masyarakat tempatan, tidak direkrut. Kondisi ini sangat disayangkan, karena perusahaan terkesan membandingkan, dan tidak mau taat aturan.

     

  • Senin,23 November 2020
    Anggota DPRD Kota Pekanbaru Munawar Minta Pelaku UMKM Berinovasi Saat Sosialisasi Perda di Bukitraya

    "Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Pekanbaru, kini banyak terpuruk, akibat adanya pandemi covid-19 yang merusak sendi-sendi perekonomian. Legislator di Gedung Payung Sekaki Pekanbaru mengharapkan, agar pelaku UMKM tidak larut dengan kondisi ini. Sebab, banyak cara dan solusi dilakukan, agar pelaku UMKM keluar dari zona keterpurukan tersebut. Hal ini lah yang dilakukan Anggota DPRD Pekanbaru Munawar Syahputra, dengan mensosialisasikan Peraturan Daerah (Sosper), tentang Pemberdayaan UMKM atau Perda No 2 tahun 2018.

     

  • Selasa,29 Desember 2020
    APBD Pelalawan 2021 Rp1,4 Triliun Lebih

    "Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pelalawan tahun anggaran 2021 disahkan DPRD Pelalawan sebesar Rp 1,442 Triliun lebih, dalam Rapat Paripurna DPRD Pelalawan, Senin, 28 Desember 2020 malam.

     

  • Selasa,29 Desember 2020
    Komplotan Maling Motor Diringkus Polres Bengkalis

    "Komplotan maling sepeda motor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis berhasil diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis, Ahad (12/12/20) lalu.

     

  • Selasa,29 Desember 2020
    Komplek Perkantoran Tenayan Jadi Tempat Balap Liar

    "Komplek Perkantoran Tenayan Raya saat ini dijadikan tempat berolahraga sebagian masyarakat. Saat malam pun sering dijadikan tempat balapan liar.

     

  • Senin,28 Desember 2020
    Kapolda Riau Sumbang Semen untuk Ponpes Hamalatul Quran

    "Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan bantuan 200 Sao semen untuk pembangunan pondok pesantren Hamalatul Quran di Dusun Ringin Sari, Desa Bukit Payung, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

     

  • Senin,28 Desember 2020
    Total Kematian di Riau Akibat Virus Covid-19 Sudah Capai 569

    "Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyebutkan sejak tanggal 3 Maret sampai 27 Desember 2020, di Riau terdapat 569 orang yang meninggal karena virus Corona atau Covid-19.

     

  • Senin,28 Desember 2020
    Ketua PAN Riau, Zulfi Mursal: Nampaknya Memang Alfedri

    "Wakil Ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal tak menampik berhembus kabar Bupati Siak Alfedri akan menjadi ketua DPW PAN Riau 5 tahun ke depan.

     

  • Minggu,27 Desember 2020
    Kapolres Kampar Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Pada Malam Natal

    "KAMPAR -  Kamis malam (24/12/2020) mulai pukul 20.00 Wib, dilaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka Pengamanan Malam Natal di Wilayah Kota Bangkinang dan Sekitarnya, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

     

  • Minggu,27 Desember 2020
    Kapolres Kampar Tinjau Pengamanan Perayaan Natal di Sejumlah Gereja

    "KAMPAR - Kamis pagi (25/12/2020) mulai pukul 09.30 Wib, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH dan Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos, SIK, meninjau pengamanan Perayaan Natal dibeberapa gereja di wilayah Kecamatan Salo dan Bangkinang Kota.

     

  • Minggu,27 Desember 2020
    Kapolsek Tapung dan Kasat Sabhara Lakukan Patroli ke Sejumlah Gereja Diwilayah Tapung

    "TAPUNG - Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono, Jumat pagi (25/12/2020) melakukan patroli ke-sejumlah gereja di Wilayah Kecamatan Tapung.

     

  • Rabu,05 Agustus 2020
    Komisi I DPRD Pekanbaru Hearing Bersama Direktur RS Awal Bros Terkait Perizinan

    "Komisi I DPRD Kota Pekanbaru melakukan pemanggilan terhadap pihak RS Awal Bros, guna mempertanyakan perizinan rumah sakit tersebut. Dari hasil hearing tersebut, pihak RS Awal Bros yang dihadiri langsung oleh direkturnya, belum bisa menunjukkan dokumen perizinan secara lengkap kepada Komisi I. "Kita memanggil Rumah Sakit Awal Bros dalam hal ini terkait perizinannya, karena kita melihat ada penambahan gedung baru di belakang, kita mau tanya itu gedungnya gedung apa, setelah kita tanya ternyata itu gedung untuk parancy therapy, untuk cancer, kita mau tahu sejauh mana perizinannya apakah sudah memiliki izin atau belum," kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Krismat H

     

  • Selasa,24 November 2020
    Pansus I DPRD Pekanbaru Target Ketuk Palu Secepatnya

    " Pansus I DPRD Pekanbaru menggelar rapat kerja dengan BNN Pekanbaru, PDAM Tirta Siak, PT BPR Pekanbaru, Bagian Ekonomi Setdako, Bagian Hukum Setdako Pekanbaru dan Tim Ahli, Selasa (24 /11 /2020) di ruang Banmus DPRD Pekanbaru. Rapat kerja ini meminta ekspos dari PDAM Tirta Siak, mengenai kondisi terdiri pelayanan air bersih di Kota Pekanbaru. Hadir para anggota Pansus I, Direktur PDAM Tirta Siak Kemas Yusperi, perwakilan BNN Pekanbaru Indrian Toper, serta pihak terkait lainnya. Ketua Pansus I DPRD Pekanbaru Roem Diani Dewi mengatakan, bahwa pihaknya membahas tiga Ranperda dalam Pansus ini, yakni Ranp

     

  • Senin,23 November 2020
    DPRD Kota Pekanbaru Gelar Paripurna Penyampaian Nota Keuangan R-APBD 2021

    "DPRD Pekanbaru terus menggesa pembahasan R-APBD Tahun 2021. Pada Senin (23/11/2020), DPRD menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan R-APBD 2021. Paripurna langsung dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, di dampingi tiga Wakil Ketua Ginda Burnama, T Azwendi Fajri, dan Ir Nofrizal MM. Sementara dari Pemko Pekanbaru dihadiri Wakil Walikota Ayat Cahyadi dan pejabat eselon, serta unsur Forkopimda Pekanbaru.

     

  • Selasa,13 Oktober 2020
    Dipanggil Hearing Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, DLHK Pekanbaru Ajukan Kekurangan Anggaran Sampah

    "Dalam rangka membahas anggaran pengelolaan sampah di Kota Pekanbaru dalam APBD-P Pekanbaru 2020, Komisi IV DPRD Pekanbaru menggelar rapat dengar pendapat bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pekanbaru, Senin (12/10). DLHK Pekanbaru berencana akan mengajukan penambahan anggaran dalam APBD-P Pekanbaru 2020, karena multi years pengelolaan sampah akan berakhir pada tahun ini. Diserahkannya pengelolaan sampah kepada pihak ketiga yakni PT Godang Tuah Jaya dan PT Sam Hana Indah secara multi years oleh Pemerintah Kota Pekanbaru sejak tahun 2018 lalu, ternyata akan berakhir pada akhir tahun

     

  • Jumat,04 September 2020
    Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Kunjungan Lapangan Lihat Progres Islamic Center di Tenayan Raya

    "Untuk melihat progres pembangunan Islamic Centre di Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, rombongan Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru yang dikomandoi Sigit Yuwono melakukan kunjungan lapangan ke lokasi pembangunan IC di Kecamatan Tenayan Raya, pada Selasa (1/9/2020). Pembangunan Islamic Center yang dimulai sejak 2017 lalu ini terlihat belum menunjukkan progres yang memuaskan, bahkan Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru menemukan beberapa kejanggalan dalam pembagunan yang m

     

  • Jumat,02 Oktober 2020
    Sidang Paripurna DPRD Kota Pekanbaru Sahkan APBD- P Sebesar Rp. 2,847 Triliun

    "Adapun tiga agenda tersebut adalah Laporan Badan Anggaran (Banggar) terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang (P-APBD) tahun anggaran 2020, Laporan Panitia Khusus DPRD Pekanbaru terhadap pembahasan Ranperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah (Perda) Kota Pekanbaru Nomor 7 tahun 2017 tentang rencana pembangunan jangka panjang menengah daerah tahun 2017-2022, dan Penetapan Rencana Kerja DPRD Kota Pekanbaru tahun 2021. Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS SIP didampingi Wakil Ketua Ir Nofrizal MM. Rapat tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Sekretari

     

  • Kamis,13 Agustus 2020
    Hearing Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Pembangunan Taman Atas Drainase Tak Sesuai Site Plan

    ""Kita tidak bisa sampai disitu, kalau di Komisi IV memang minta dibongkar, apakah dibongkar secara keseluruhan taman yakni sepanjang 2 meter itu atau hanya sebagiannya saja ini yang belum tahu, karena saat ini komisi IV masih mengumpulkan data dan informasi dari pihak-pihak terkait untuk dicarikan solusi, " Singkat Quarte. Sementara itu, anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Ali Suseno usai hearing mengakui bahwa pembangunan taman diatas drainse tersebu

     

  • Rabu,16 Desember 2020
    Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Kunjungan Lapangan Proyek Mangkrak Jalan Lingkar 70

    "Komisi I DPRD Kota Pekanbaru melaksanakan kunjungan lapangan ke lokasi pembangunan jalan lingkar 70 atau jalan auto ring road yang berada di kawasan Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (16/12/2020). Rombongan memastikan kondisi proyek multiyears yang tak kunjung rampung tersebut dan menduga telah terjadi kesalahan dalam perencanaan dalam kegiatan pekerjaan yang menelan anggaran daerah Rp156 miliar, dikerjakan sejak 2018 hingga kini baru terselesaikan 37 persen. Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH MH dalam kunjungan ini mengatakan bahwa ada dugaan terjadi kesalahan dalam perencanaan pembangunan, sehingga proyek tersebut mangkrak.

     

  • Senin,24 Agustus 2020
    Komisi II DPRD Kota Pekanbaru Hearing dengan Bapenda dan Dishubkominfo Pekanbaru

    "Banyaknya persoalan yang dikeluhkan masyarakat yang masuk ke DPRD Kota Pekanbaru terkait membengkaknya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di kantor Pajak dan juga mempertanyakan soal retribusi di Pekanbaru maka Komisi II melakukan hearing dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru Selasa (11/8).

     

  • Rabu,09 September 2020
    Persoalan Gepeng Jadi Sorotan, Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Hearing Dengan Dinsos

    "Untuk menindaklanjuti dan mencarikan solusi persoalan gepeng yang kerap dikeluhkan masyarakat kota bertuah, komisi III DPRD kota Pekanbaru menggelar hearing dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru. Hearing yang digelar pada Selasa (1/9/2020) ini juga meminta kejelasan dan komitmen dari Dinsos untuk menjalankan peran dan fungsi Dinas Sosial dalam melakukan penertiban Gepeng dikota Pekanbaru. Namun yang menjadi alasan Dinas Sosial Kota Pekanbaru adalah masalah anggaran dan keterbatasan personil dan keluhan lainnya dalam melakukan penertiban. "Aasan tersebut, tentunya belum sepenuhnya kita terima. Kalau memang Dinsos Pekanbaru membutuhkan anggaran dalam progres penertiban Gepeng, tentu kita di Komisi III DPRD kota Pekanbaru tetap memberikan dukungan penuh dalam progresnya. Tapi, apakah realisasi dari progres penertiban Ge

     

  • Senin,14 September 2020
    Masyarakat Minta Eksekusi Pasar Keget, Komisi II DPRD Pekanbaru Hearing dengan Disperindag dan Camat

    "Keberadaan pasar kaget disejumlah titik di Kota Pekanbaru kerap kali menimbulkan keresahan di masyarakat, pasalnya saat ini pasar kaget tidak hanya beroperasi seminggu sekali melainkan hampir setiap hari, selain itu, keberadaan pasar kaget kerap kali berdampak kepada lalu lintas dan pemukiman masyarakat yang menjadi kotor dan menyebabkan bau tidak sedap. Menyikapi banyaknya keluhan masyarakat terkait keberadaan pasar kaget di Kota Pekanbaru, Komisi II DPRD kota Pekanbaru langsung menggelar hearing dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, Disperindag, Camat hingga pemuka masyarakat Kelurahan Rejosari dan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru yang mengeluhkan soal keberadaan pasar kaget yang beroperasi setiap hari pada Selasa (01/09). "Persoalan pasar kaget ini sudah sering dikeluhkan masyarakat, apalagi yang sampai ber

     

  • Kamis,24 Desember 2020
    Kapolres Kampar Bersama Dandim Kunjungi Pospam Ops Lilin 2020 di Lapangan Merdeka Bangkinang

    "BANGKINANG KOTA - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol, Kamis siang (24/12/2020) kunjungi Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2020 di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota.

     

  • Jumat,07 Agustus 2020
    Kepemilikan Tanah di KIT Tumpang Tindih, Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil Pemko dan Pemilik Lahan

    "Kepemilikan sengketa lahan di Kawasan Industri Tenayan (KIT) yang luasnya 266 hektar dipertanyakan Komisi I kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan Pemilik lahan pada Rabu (29/7) lalu. Hal ini membuat Ketua dan anggota Komisi I heran karena pihak Pemko Pekanbaru yang diwakili oleh pihak BPKAD kota Pekanbaru tidak membawa bukti dan data terkait kepemilikan lahan di Kawasan Industri Tenayan Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru yang dikomplin oleh masyarakat. Didalam pertemuan tersebut, salah satu pemilik lahan di Kawasan Industri Tenayan, Said Usman Abdullah merasa kecewa dan heran kepada pihak pemerintah kota Pekanbaru khususnya BPKAD yang tidak bisa menunjukkan bukti status kepemilikan lahan tersebut. Namun, pihak Komisi I DPRD Kota Pekanbaru akhirnya meminta pertemuan tersebut diundur karena masing-masing pihak, baik pihak Pemko dan masyarakat bel

     

  • Kamis,19 November 2020
    MoU KUA-PPAS, R-APBD Kota Pekanbaru 2021 Diteken Sebesar Rp.2,597 Triliun

    "DPRD Pekanbaru menggelar rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) R-APBD Murni 2021, dengan Pemko Pekanbaru, Rabu (18/11/2021) sore. Dalam paripurna tersebut, disepakati APBD Kota Pekanbaru tahun anggaran 2021 sebesar Rp 2,597 Triliun. Kesepakatan itu dibacakan dalam rapat paripurna yang digelar di ruang paripurna DPRD Kota Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama dan Nofrizal. Sementara dari Pemko Pekanbaru hadir langsung Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan pejabat Pemko lainnya.

     

  • Senin,30 November 2020
    DPRD Pekanbaru Sahkan APBD Tahun 2021 Rp.2,597 Triliun

    "Rapat dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani MS didampingi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Ginda Burnama ST, T Azwendi Fajri SE dan Ir Nofrizal MM. Sementara dari Pemko Pekanbaru, langsung dihadiri Walikota Pekanbaru Firdaus MT dan pejabat eselon serta unsur Forkopimda lainnya. Juru Bicara Banggar DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan menyampaikan, bahwa proses penyusunan APBD Pekanbaru 2021 sudah melalui mekanisme dan aturan perundang-undangan.

     

  • Rabu,02 September 2020
    Komisi II DPRD Pekanbaru minta Dinas Koperasi dan UMKM Transparan Jalankan Program

    "Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, meminta Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru, terbuka dan transparan dalam menjalankan program kerja yang telah dijalankan selama ini Yang menjadi sorotan dari Komisi II DPRD Pekanbaru yakni, seberapa besar program bantuan pemerintah yang telah dikucurkan oleh Diskop UMKM Pekanbaru terhadap pelaku UMKM yang tersebar di Kota Pekanbaru. "Sejauh ini belum ada kejelasan program kerja yang disampaikan oleh Dinas Koperasi melalui Komisi II," kata Ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, H Fatullah, usai hearing dengan Diskop UMKM Pekanbaru, Senin (31/08/2020).

     

  • Kamis,24 Desember 2020
    Gubernur Riau, Syamsuar Ajukan Penangguhan Sekda Yan Prana

    "Kejati resmi menahan Sekda Riau Yan Prana Jaya terkait kasus dugaan korupsi saat menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Siak.

     

  • Kamis,24 Desember 2020
    DLHK Baru Bisa Kantongi PAD Rp6 Miliar

    "Target realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) menjadi Rp27 miliar dari awal Rp5,2 miliar. Hingga kini, realisasi PAD di dinas itu baru Rp6 miliar.

     

  • Kamis,24 Desember 2020
    Kadiskes Riau Harapkan Ada Satgas Internal di Sekolah

    "Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir berharap adanya satgas Internal di sekolah pada saat pembelajaran tatap muka terbatas pada semester genap mendatang.

     

  • Rabu,23 Desember 2020
    Danyon 132/Bima Sakti Salo Buka Secara Resmi Latihan Pembinaan Mental dan Kreatifitas Smart Fast Glo

    "SALO - Komandan Bataliyon (Danyon) 132/Bima Sakti, Mayor Inf M Syafii Nasution membuka secara resmi latihan pembinaan mental dan kreatifitas mahasiswa baru smart fast Global Education di Yonif 132/Bima Sakti Salo, Rabu (23/2/2020).

     

  • Rabu,23 Desember 2020
    KONI Kampar Minta Danyon 132/Bima Sakti Mayor Inf M Syafii Nasution Ketua Kontingen Porprov 2022  

    "BANGKINANG - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Surya Darmawan lakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke Bataliyon 132/Bima Sakti Salo, Rabu (23/12/2020). 

     

  • Rabu,23 Desember 2020
    Yan Prana Ditahan, Syamsuar Bisa Tunjuk Plh Sekda

    "Terkait penahanan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau siang tadi, berdampak pada kekosongan jabatan sementara.

     

  • Rabu,23 Desember 2020
    Sudah 35 Kali Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai

    "Sejak beroperasi pada akhir September 2020 lalu, telah terjadi 35 kali kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Dari kejadian tersebut empat korban meninggal dunia.

     

  • Rabu,23 Desember 2020
    Muhammad Sarbaini Wakili Riau di Lomba Pantun Tingkat Nasional

    "Diberi nama Seribu Kubah Rokan Hilir sejak dahulu Negeri berbudaya umpama buah suburkan dengan merawat selalu

     

  • Selasa,22 Desember 2020
    Dinkes Kampar Pastikan Masa Kadaluarsa Obat Sebelum Didistribusikan ke Puskesmas

    "BANGKINANG - Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar melakukan inventaris obat-obatan yang ada di Gudang Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Instalasi Farmasi guna memastikan masa kadaluarsa sebelum didistribusikan ke Puskesmas.

     

  • Selasa,22 Desember 2020
    Terima Bantuan Program Kemitraan PTPN V, Bupati Kampar Serahkan Bantuan Rp 600 Juta Ke KUB

    "Rumbio Jaya - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH Datuok Rajo Batuah menyampaikan tidak ada duanya dalam perhatian dan kepedulian terhadap ekonomis kemasyarakatan khususnya di Provinsi Riau dimana telah memberikan bantuan hingga menampung hasil produksi pengrajin, kami pemkab Kampar sangat mengapresiasi terhadap kepedulian PTPN V.

     

123>Last ›