RUBRIK : daerah

  • Rabu,01 April 2020
    Aniaya Warga Pekanbaru, Anak Bupati Rohil Divonis Dua Bulan Penjara

    "Majelis Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru, Riau, menjatuhkan vonis ringan selama dua bulan penjara kepada Arie Sumarna, anak Bupati Rokan Hilir yang melakukan penganiayaan terhadap warga Pekanbaru hingga korban sempat tak sadarkan diri.

     

  • Rabu,01 April 2020
    Gubri Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

    "Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi memimpin langsung penyemprotan disinfektan ke jalan-jalan protokol yang ada di Kota Pekanbaru. Penyemprotan ini juga diikuti secara serentak oleh seluruh kabupaten/kota untuk mencegah atau memutus mata rantai virus corona (COVID-19) di seluruh wilayah Riau.

     

  • Rabu,01 April 2020
    Pengunjung Mal Pekanbaru Turun hingga 80 Persen

    "Virus Corona atau Covid-19 berpengaruh besar terhadap kunjungan masyarakat ke pusat perbelanjaan. Salah satunya di Mal Pekanbaru. Sejak heboh virus corona, terjadi penurunan pengunjung mencapai 80 persen.

     

  • Selasa,31 Maret 2020
    Karyawannya Positif Covid - 19, PT CPI Siapkan Langkah Mitigasi

    "Positif terpaparnya salah seorang karyawan PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Duri, Kecamatam Mandau, Bengkalis berinisial AA (54) warga Keluraham Duri Barat, PT Chevron memastikan kondisi karyawannya tersebut mendapatkan perhatian khusus dan menjamin kesehatan keluarga dan mitra kerja.

     

  • Selasa,31 Maret 2020
    Tiba di Bengkalis, 186 TKI Langsung Jalani Rapid Test

    "Sebanyak 129 penumpang TKI dari Malaysia kembali masuk ke Bengkalis melalui pelabuh Bandar Sri Laksamana (BSL) Jalan Jendral Sudirman, Senin 30 Maret 2020 siang. Mereka harus menjalani tes cepat atau rapid test Covid-19 dan

     

  • Selasa,31 Maret 2020
    Kabupaten Bengkalis Siapkan Rp300 Miliar untuk Penanganan Covid-19

    "Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menyiapkan dana Rp300 miliar untuk penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

     

  • Senin,30 Maret 2020
    Rusman kepala Desa Sungai Pinang Basmi Virus Corona Dengan Cara Penyemprotan Disinfectan

    "Riauteebit. Com. Menyikapi pencegahan wabah Virus Covid-19 Corona Jajaran aparatur Desa Sungai Pinang,melakukan penyemprotan Desinfektan di Pemukiman warga dan pesilitas kantor pemerintah yang ada dalam wilayah pemerintah Desa sungai Pinang, Senen, 30/03/2020.

     

  • Senin,30 Maret 2020
    Gubernur Riau Syamsuar Diminta Contoh Sumbar, Terapkan Kebijakan Lock Area

    "Tokoh Masyarakat Riau asal Kuansing, Aherson meminta Gubernur Riau Syamsuar membuat kebijakan lock area guna membatasi pergerakan masyarakat Riau.

     

  • Senin,30 Maret 2020
    36 Titik Panas Muncul di Riau

    "Citra satelit pada Senin (30/3/2020) pagi ini mendeteksi titik panas atau hotspot di langit Provinsi Riau, ada sebanyak 36 titik panas. Jumlah ini terpantau meningkat dibandingkan hotspot sore kemarin, yakni dari 25 titik panas naik menjadi 36 titik panas pagi ini.

     

  • Senin,30 Maret 2020
    Pemko Pekanbaru Minta ODP Covid-19 Isolasi Diri 14 Hari

    "Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengimbau Orang Dalam Pemantauan (ODP) Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 agar tidak keluar rumah. Pemerintah masih terus lakukan pemantauan.

     

  • Sabtu,28 Maret 2020
    Resepsi Pernikahan Dilarang, Nikah Maksimal Dihadiri 10 Orang

    "Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kamaruddin Amin menegaskan, tidak ada kebijakan menutup Kantor Urusan Agama (KUA). Meski pun di tengah wabah COVID-19 ini, layanan KUA tetap aktif. Hanya, banyak personelnya yang bekerja dari rumah.

     

  • Sabtu,28 Maret 2020
    Selain Covid-19, Pekanbaru Juga Dibayang-bayangi Karhutla

    "Meski Corona Virus Disease atau Covid-19 membuat sebagian besar masyarakat Kota Pekanbaru memilih mengurangi aktivitas di luar rumah, ternyata tak berlaku bagi para oknum yang masih saja melakukan pembakaran lahan.

     

  • Sabtu,28 Maret 2020
    Peresmian STC Pekanbaru Awal April Terancam Ditunda

    "Peresmian Sukaramai Trade Center (STC) semula direncanakan awal April. Tampaknya rencana itu akan tertunda lantaran kondisi Kota Pekanbaru saat ini berstatus tanggap darurat bencana non alam akibat Covid-19 atau virus Corona.

     

  • Jumat,27 Maret 2020
    Tokoh Riau Apresiasi Respons Cepat AHY Perangi Pandemi Covid-19

    "Partai Demokrat (PD) melalui Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyatakan komitmen dalam memerangi pandemi COVID-19. Dengan tema #DemokratLawanCorona, partai berlambang mercy itu telah melakukan banyak hal. Terkhusus di Provinsi Riau.

     

  • Jumat,27 Maret 2020
    Pemprov Ajukan Anggaran Corona Rp74,9 M, Ketua Komisi V: Asal Semua untuk Rakyat

    " Komisi V DPRD Riau batal melaksanakan rapat membahas wabah corona dengan sejumlah instansi, Kamis (26/3/2020). Sedianya, lembaga legislatif tersebut akan mengadakan pertemuan dengan Dinas Kesehatan Provinsi beserta 3 rumah sakit umum daerah. Diantaranya RSUD Arifin Achmad, RSUD Petala Bumi, dan RSJ Tampan.

     

  • Jumat,27 Maret 2020
    Cegah Penyebaran Covid 19, Polresta Pekanbaru Gencar

    "Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) pada Kamis malam (26/3/2020). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya yang diwakili oleh Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman.

     

  • Kamis,26 Maret 2020
    Anggota DPR RI Achmad Desak Menkes Segera Keluarkan Izin Lab Penanganan Covid-19

    "Anggota DPR RI Dapil Riau, Achmad, meminta Kementerian Kesehatan segera memberikan izin laboratorium penanganan Covid-19 yang diusulkan pemerintah provinsi Riau.

     

  • Kamis,26 Maret 2020
    Anak-anak Dimanfaatkan Cari Uang di Jalanan di Tengah Ancaman Corona

    "Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru baru-baru ini menjaring 19 gelandangan dan pengemis (Gepeng) di sejumlah titik. Mirisnya, 11 di antaranya masih anak-anak.

     

  • Kamis,26 Maret 2020
    Polresta Pekanbaru Semprotkan Desinfektan Pakai Drone

    "Tak hanya gencar melakukan giat patroli untuk melakukan imbauan dan sosialisasi demi mencegah penyebaran Covid-19, Polresta Pekanbaru juga melakukan penyemprotan desinfektan secara bertahap ke beberapa kecamatan dan kelurahan di Pekanbaru sebagai langkah antisipasi dini terhadap wabah virus mematikan Covid-19 tersebut.

     

  • Selasa,24 Maret 2020
    141 Warga Bengkalis Pulang Dari Malaysia Dikarantina

    "Berjumlah 141 orang warga Bengkalis berhasil pulang dari Malaysia dan tiba di Bengkalis, Senin (23/3/20) siang.

     

  • Selasa,24 Maret 2020
    Pemprov Terbitkan Pergub Perubahan Penjabaran APBD untuk Percepatan Penanganan Covid-19

    "Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menyusun Peraturan Gubernur (Pergub) Riau tentang Perubahan Penjabaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2020.

     

  • Selasa,24 Maret 2020
    Dampak Corona, Pendapatan Bus TMP Menurun

    "Wabah virus Corona berdampak pada berbagai sektor, termasuk terhadap pelayanan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). Ada tren penurunan pendapatan sejak wabah virus tersebut menyebar di Pekanbaru.

     

  • Senin,23 Maret 2020
    Kondisi Pasien Positif Corona Covid-19 di Pekanbaru Membaik

    "Kondisi kesehatan pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Pekanbaru terus membaik. Pasien yang terinfeksi ketika mengikuti tablig akbar di Malaysia ini terus dipantau petugas medis Gugus Tugas Penanganan Corona Riau.

     

  • Senin,23 Maret 2020
    Polda Riau Kerahkan Drone Pendeteksi Suhu Tubuh

    "Kepolisian Daerah (Polda) Riau turut berpartisipasi dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Bumi Lancang Kuning. Ribuan personel disiapkan dengan dibantu drone canggih.

     

  • Senin,23 Maret 2020
    Saat Ini Luas Lahan Terbakar di Riau Capai 885 Ha

    "Terhitung sejak Januari 2020 hingga saat ini, luas lahan yang terbakar di Riau akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau sudah mencapai 885,03 hektare (Ha). Daerah yang paling luas lahannya terbakar yakni Kota Dumai yang mencapai 102,05 Ha.

     

  • Sabtu,21 Maret 2020
    Polda Riau Siap Bantu Pemprov Lacak Orang yang Kontak Langsung dengan Pasien Positif Corona

    "Polda Riau siap membantu Pemprov Riau terkait pelacakan orang-orang yang pernah kontak langsung dengan warga Pekanbaru yang dinyatakan positif terkena virus Corona.

     

  • Sabtu,21 Maret 2020
    Polda Riau Siapkan Brimob-Sabhara Tangani Covid-19

    "Kabid Humas Kombes Pol Sunarto menjelaskan, ke-50 anggota Brimob dan Sabhara tersebut sudah menguasai bagaimana penanganan Covid-19.

     

  • Sabtu,21 Maret 2020
    BMKG:Riau akan Diguyur Hujan Disertai Petir

    "Hari ini hujan berpotensi mengguyur Riau. Menurut data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan akan turun sejak pagi dan akan berlangsung hingga dini hari.

     

  • Jumat,20 Maret 2020
    Kuansing Tetapkan Status Siaga Darurat Covid-19

    "Bupati Kuansing, Mursini resmi menetapkan status siaga darurat virus corona (Covid 19) mulai Kamis, 19 Maret 2020. Status darurat virus corona akan berlaku selama 14 hari kedepan berdasarkan SK Bupati Kuansing.

     

  • Jumat,20 Maret 2020
    Keributan Terjadi Antara Dua Kelompok Massa di Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru

    "Keributan antara dua kelompok terjadi di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru., Riau. Warga sempat ketakutan karena massa yang membawa senjata di lokasi kejadian. Seperti yang diungkapkan oleh seorang warga bernama Mei. Ia ketakutan saat melintasi jalan karena melihat orang bergerombol dengan perawakan sangar di Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru. "Iya pas lewat tadi ramai orang bawa-bawa senjata gitu, kalau ada yang mau lewat sana, lebih baik lewat jalan lain. Saya melihat orangnya juga seram-seram," ungkap Mei. Sementara Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, membenarkan kejadian itu, namun saat ini Nandang memastikan situasi sudah berhasil diamankan dan kondusif. Karena pihak kepolisian langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan. "Iya begitu mendapat informasi itu, personel langsung dikerahkan ke lokasi kejadian. Saat ini kondisinya sudah kondusif. Belum diketahui pasti penyebab keributannya, karena petugas sedang melakukan pengamanan," terang Nandang kepada GoRiau.com, Kamis sore. ***

     

  • Jumat,20 Maret 2020
    Capaian PAD di Bapenda Pekanbaru Rp133 Miliar

    "Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) mengklaim capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) di instansi itu naik 30 persen. Hingga kini, penerimaan yang diperoleh mencapai Rp133 miliar.

     

  • Kamis,19 Maret 2020
    Ratusan WNI Dipulangkan dari Malaysia via Pelabuhan BSSR

    "Heri Indra Putra dan Kepala Diskominfotik Bengkalis Johansyah Syafri, Bustami mengatakan, di samping melakukan pengukuran suhu penumpang pihaknya juga menyiapkan ambulan dan petugas di lapangan.

     

  • Kamis,19 Maret 2020
    RSUD Bengkalis Isolasi Dua Pasien Suspect Corona

    "Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis kembali melakukan isolasi terhadap dua pasien suspect virus corona kasus 03 dan 04. Pasien O3 merupakan Balita berumur 2,7 Tahun.

     

  • Kamis,19 Maret 2020
    Permintaan CPO Dunia Turun Akibat Corona, Harga Sawit Riau Anjlok

    "Harga Tanda Buah Segar (TBS) sawit di provinsi Riau periode 18-24 Maret tahun 2020 mengalami penurunan pada setiap kelompok umur kelapa sawit.

     

  • Senin,16 Maret 2020
    Gubri Syamsuar Tinjau Kesiapan Fasilitas Pantau Covid-19 di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru

    "Gubernur Riau, Syamsuar hari ini, Rabu (11/3/2020) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengamanan Perbatasan Negara (Pamtas) Tahun 2020. Selain Gubri yang didampingi Plt Karo Administarsi Pimpinan Pemprov Riau Wira Haryoko, dan Kepala Badan Provinsi Riau Erisman Yahya, juga diikuti sejumlah prjabat dari daerah perbatasan di Riau, yaitu Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Indragiri Hilir dan Kota Dumai.

     

  • Jumat,13 Maret 2020
    Gubri Serahkan LKPD Riau 2019 ke BPK, Ini Pesan Syamsuar ke Seluruh OPD

    "Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019, yang diterima langsung oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau, Thomas Ipoeng Andjar Wasita, Kamis (12/3) di kantor BPK Riau jalan Sudirman Pekanbaru.

     

  • Selasa,17 Maret 2020
    Sebagai Wadah Kontrol Penggerak Kesejahteraan Sosial, Syamsuar Lantik Pengurus BKKKS Provinsi Riau

    "Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Riau resmi dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, pelantikan ini berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Provinsi Riau, Senin (16/03/2020). Pengukuhan yang mengusung tema ‘BKKKS Siap Mendukung Program Pemerintah Provinsi Riau Untuk Mewujudkan Orsos yang Handal Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat’, turut dihadiri Gubri, Syamsuar, dan Sekretaris Jenderal Dewan Nasional Indonesia Kesejahteraan Sosial (DNIKS), Edwil S

     

  • Jumat,06 Maret 2020
    Tak Cukup Andalkan APBD, Ini Solusi Gubri Bangun Infrastruktur di Riau

    "Mengatasi persoalan infrastruktur jalan dan jembatan di Riau banyak yang rusak, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus berupaya mencari solusi. Sebab untuk membenahi masalah infrastruktur di Riau ini tidak akan cukup hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau.

     

  • Rabu,18 Maret 2020
    Pelaksanaan Ujian SKB CPNS di Riau Ditunda

    "Pemerintah Provinsi Riau memutuskan untuk menunda sementara pelaksanaan ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19. Semestinya, SKB digelar 25 Maret mendatang, namun terbitnya surat penundaan dari Menpan RB membuat pelaksanaan ujian ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

     

  • Rabu,18 Maret 2020
    MTQ Kabupaten Siak 2020 Terancam Batal

    "Hampir semua kegiatan yang mendatangkan orang banyak di Kabupaten Siak, Riau terpaksa ditunda dan bahkan terancam batal karena wabah Covid-19 ini. Seperti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Siak yang harusnya berlangsung 22 Maret 2020.

     

  • Rabu,18 Maret 2020
    Masjid Agung Islamic Center Rohul Disemprot Disinfektan

    "Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), melalui Dinas Kesehatan kabupaten Rokan Hulu melakukan langkah cepat mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sudah menjadi pandemi dunia.

     

  • Selasa,17 Maret 2020
    Kurir Sabu di Bengkalis Divonis Hakim Penjara Seumur Hidup

    "Terdakwa Herizon alias Jon (30) dan Suryono alias Rio (34), keduanya berdomisili di Kota Dumai divonis terbukti bersalah dan meyakinkan sebagai kurir dan terlibat pemuafakatan jahat melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu berat mencapai 14 kilogram (kg).

     

  • Selasa,17 Maret 2020
    Mahasiswa Desak Hakim Tolak Praperadilan Plt Bupati Bungkalis

    "Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Supremasi Hukum Mahasiswa Riau menyarankan majelis hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru menolak gugatan praperadilan yang diajukan oleh pelaksana tugas Bupati Bengkalis, Muhammad yang kini menjadi buronan kasus korupsi.

     

  • Selasa,17 Maret 2020
    Beberapa Agenda DPRD Pekanbaru Terancam Batal

    "Virus Corona (Covid-19) semakin membuat masyarakat resah hingga menyebabkan aktivitas di pemerintahan terganggu.

     

  • Senin,16 Maret 2020
    Pemkab Pelalawan Liburkan Siswa Selama Dua Pekan

    "Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan meliburkan siswa sekolah selama dua pekan kedepan, hal ini bertujuan mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan terkait dengan keberadaan covid 19 atau penyebaran virus corona.

     

  • Senin,16 Maret 2020
    Saran Ustaz Abdul Somad Agar Terhindar dari Virus Corona

    "Wabah virus Corona atau Covid-19 yang bermula dari Kota Wuhan, China telah menyebar ke ratusan negara termasuk Indonesia. Di Tanah Air, virus ini menginfeksi 117 orang dengan 5 di antaranya meninggal dunia dan 8 orang lain sembuh.

     

  • Senin,16 Maret 2020
    DPRD Riau Minta Masyarakat Ikuti Imbauan Pemerintah Soal Corona

    "Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan Eet mengimbau masyarakat Riau untuk tetap tenang dan mengikuti arahan pemerintah provinsi Riau dalam menghadapi virus Corona.

     

  • Jumat,21 Februari 2020
    Pemerntah Provinsi Riau Berikan Bantuan Keuangan Rp200 Juta per Desa

    "Karena itu, Pemprov Riau tahun 2020 kembali menyalurkan bantuan keuangan (Bankeu) Rp200 juta per desa guna dimanfaatkan untuk kegiatan produktif yang bisa membangkitkan perekonomian. ''Tahun ini semua desa di Riau tetap dapat Rp200 juta per desa, mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan untuk memajukan desa,'' ujar Gubernur Riau, Syamsuar menjawab GoRiau.com, Kamis (20/2/2020).

     

  • Rabu,15 Januari 2020
    Gubri Syamsuar Terima Penghargaan dari Kementerian Agama RI

    " Dinilai Kementerian Agama (Kemenang) RI sebagai kepala daerah yang berkontribusi dalam bidang pendidikan agama dan keagamaan. Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar mendapatkan undangan dari Kemenag RI di Jakarta untuk menerima penghargaan dari Menteri Agama. Surat yang ditandatangani Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa'adi, tertanggal 13 Januari 2020. Rencananya, acara akan digelar hari Kamis (16/1/2020) malam di Gedung Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Isi surat yang ditandatangani Zainut, "Dalam rangka malam tasyakuran memperingati Hari Amal Bakti ke-74 Kemenag RI Tahun 2020, kami mengundang Saudara untuk menerima penghargaan sebagai kepala daerah yang berkontribusi dalam bidang pendidikan agama dan keagamaan," demikian bunyi suratnya.

     

  • Kamis,20 Februari 2020
    Gubri Syamsuar : Insya Allah Riau Mesti Bisa Tarik Investasi Rp.44 Trilliun

    "Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia memberi target kepada Riau untuk bisa menarik investasi Rp44 triliun untuk tahun 2020. Angka itu diyakini mampu diraih asalkan Riau bisa memberikan ''wadah'' yang aman dan nyaman buat berkembangbiaknya usaha. Target itu juga dinilai masuk akal karena pada tahun sebelumnya Riau mampu menyedot investasi Rp41 triliun mengingat Riau merupakan salah satu poros ekonomi di wilayah pesisir timur Sumatera. Menanggapi hal ini, Gubernur Riau, Syamsuar , Kamis (20/2/2020) mengatakan, target itu diberikan oleh BKPM RI saat rapat koordinasi dengan Presiden RI di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

     

  • Kamis,13 Februari 2020
    Gubernur Riau Syamsuar Gelar Pertemuan Bersama Panglima TNI dan Kapolri

    "Pada kesempatan ini, Panglima TNI sempat memberikan pengarahan singkat kepada Pangdam I Bukit Barisan, bupati walikota se Riau, pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama dan masyarakat. Diantara arahannya, Panglima menyatakan pekan depan, sudah ada pengerahan Tim Modifikasi Cuaca (TMC) ke Riau. "Minggu depan tim sudah datang untuk membuat hujan buatan," kata Panglima TNI, Rabu (12/2/20). Hal itu papar Panglima, sebagai bentuk komitmen pemerintah pusat dalam memberikan dukungan ke daerah, khususnya Riau yang sudah menetapkan status siaga darurat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

     

  • Rabu,12 Februari 2020
    Gubri Syamsuar Tetapkan Status Siaga Bencana Karhutla

    "Gubernur Riau Syamsuar menetapkan status siaga darurat bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) tingkat Provinsi Riau, mulai 11 Februari hingga 31 Oktober 2020. Status ini ditetapkan setelah adanya tiga Kabupaten Kota menetapkan status siaga darurat, yakni Kabupaten Siak, Bengkalis dan Kota Dumai. “Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirrahiim, status siaga darurat bencana akibat kebakaran hutan dan lahan ditetapkan,” ujar Gubri, dihadapan sekretaris BNPB, Kapolda, Danrem, Danlanu, dan jajaran instansi lainnya, di gedung daerah Gubernuran Riau, Selasa (11/2).

     

  • Selasa,04 Februari 2020
    Gubernur Riau Syamsuar Hadiri Rakor Karhutla di Istana Negara

    "Tidak hanya Gubri, termasuk juga para bupati, Danrem, Dandim, Kapolda, Kapolres hingga Kepala BPBD dari berbagai daerah. Selain mendengarkan laporan dari Menko Polhukam, Presiden Jokowi diagendakan iuga akan menyampaikan arahan kepada para undangan. Para gubernur yang diundang juga diminta menyiapkan laporan secara tertulis dan disampaikan kepada Menko Polhukam. Gubri Syamsuar selain didampingi Danrem 031/Wirabima dan Kapolda Riau juga hadir Kepala BPBD Provinsi Riau Edwar Sanger. Sebelumnya dalam Rakornas Penanggulangan Bencana yang digelar BNPB di Sentul (Selasa, 04/02/20), Presiden Jokowi mengingatkan kewaspadaan daerah terkait Karhutla.

     

  • Rabu,26 Februari 2020
    Sekdaprov Yan Prana Buka Rakor BPBD Se-Provinsi Riau Sekaligus Forum Perangkat Daerah Tahun 2020

    "Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Yan Prana Jaya resmi membuka Rapat Koordinator (Rakor) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) se- Provinsi Riau sekaligus Forum Perangkat Daerah tahun 2020 di Hotel Grand Central Pekanbaru, Selasa (25/02/20). "Menyambut baik terselenggaranya forum ini, forum ini sebagai sarana untuk lebih mempersiapkan penanggulangan bencana yang terjadi di Riau, BPBD bisa dikaitkan ke BMKG, mengenai persiapan kemarau panjang yang harus disikapi hati-hati oleh BPBD provinsi Riau," ucapnya.

     

  • Rabu,26 Februari 2020
    Wagubri Edy Natar Apresiasi Pelatihan Pencegahan Karhutla Yang di Taja RAPP

    "Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengapresiasi pelatihan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan yang diselenggarakan di Lapangan Bola Universitas Lancang Kuning (Unilak), Selasa (25/2/20). Pelatihan itu bersinergi antara PT. RAPP, Polda Riau, dan 250 anggota dari Unilak. Sedangkan fasilitasnya ditanggung sepenuhnya oleh PT. RAPP. "Saya mengapresiasi penuh pelatihan yang dilakukan PT. RAPP yang besinergi dengan Polda Riau dan Unilak," ucapnya. Menurutnya, sinergi yang dilakukan tiga lembaga itu telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah yang di alami Riau yakni bencana asap. Dikatakan Edy, selama terjadi bencana asap, pihak pemerintah beserta stakehokder telah berupaya memberikan sumberdaya yang dimiliki untuk penanganan karhutla.

     

  • Selasa,18 Februari 2020
    Gubernur Riau Syamsuar Akan Cari Solusi Kurangi Angka Pengangguran

    "Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan tingkat angka pengangguran terbuka paling tinggi di Riau adalah Kota Dumai. "Untuk diketahui, angka pengangguran tertinggi di Riau itu adalah Dumai, dan menurut data, ada sekitar 5.000 orang lebih yang menganggur/tidak bekerja di kota Dumai," Ungkap Gubri Syamsuar, Senin (17/2) di kantor Gubernur Riau. Faktor tingginya angka pengangguran tersebut sendiri disebabkan oleh impor tidak ada lagi dan ekspor sembako pun sudah tidak ada lagi masuk melalui Dumai. Sehingga menyebabkan banyak masyarakat tidak bekerja.

     

  • Selasa,11 Februari 2020
    Penyerahan SAKIP 2019, Provinsi Riau Terima SAKIP 2019 Dengan Nilai B

    "Provinsi Riau raih predikat B, pada hasil evaluasi atas penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) 2019. Penyerahan SAKIP 2019 di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (10/2/20), langsung diserahkan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo, juga diserahkan kepada pemerintah kabupaten/kota wilayah I. Pada kesempatan ini, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang langsung menerima SAKIP 2019 tersebut. "Kita Provinsi Riau raih predikat B," kata Gubri. Selain Pemprov Riau, kabupaten kota seperti Pekanbaru dan Indragiri Hilir (Inhil) mendapatkan nilai CC. Sedangkan sisanya, mendapatkan nilai B, sama seperti sebelumnya. Ada pun khusus Rokan Hulu dan Kampar dari sebelumnya mendapatkan nilai CC, naik menjadi B.

     

  • Kamis,27 Februari 2020
    Wakil Gubernur Riau Edy Natar Terima Penghargaan Dari Arsip Nasional RI

    " Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berhasil meraih penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai peringkat VIII "Baik" pada Kategori Pemerintah Daerah Provinsi berdasarkan Hasil Pengawasan Tahun 2019 oleh Tim Penilai ANRI. Penghargaan tersebut langasung diterima Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo didampingi oleh Plt. Kepala ANRI M. Taufik di Hotel Sunan Solo, Rabu (26/2/2020). Penghargaan pertama pertama kali diterima oleh Provinsi Riau terkait dengan kearsipan dari Arsip Nasional RI ini, Wakil Gubernur Riau didampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Riau Rahima Erna.

     

  • Sabtu,14 Maret 2020
    Saling Klaim Lahan di KIT, Dewan: Harus Tunjukkan Dokumen Kepemilikan

    "Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru Aidil Amri meminta permasalahan yang terjadi antara Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan juga berbagai pihak yang mengklaim memiliki lahan seluas 266 hektare di area Kawasan Industri Tenayan (KIT) diselesaikan dengan kepala dingin.

     

  • Sabtu,14 Maret 2020
    DPRD Pekanbaru Minta Diskes Sosialisasi Tanggap DBD

    "Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Jepta Sitohang meminta Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru segera tanggap dan turun ke lokasi rawan Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Pekanbaru.

     

  • Sabtu,14 Maret 2020
    Hasil Perangkingan Tes SKD CPNS Pekanbaru Sudah Diumumkan

    "Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru sudah mengumumkan hasil perangkingan per sesi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

     

  • Jumat,13 Maret 2020
    Ketika Sawit Trek terdampak asap, Harga pun meroket Jatuh

    "Panas Panjang beserta asap di akhir tahun 2019 hingga mencapai kurang lebih 6 bulan lamanya di daerah riau masih terasa efek nya sampai sekarang, terutama bagi petani perkebunan sawit.

     

  • Jumat,13 Maret 2020
    Citra Satelit Deteksi Dumai Terbanyak Titik Api

    " Jumlah titik panas atau hotspot yang terdeteksi citra satelit di Pulau Sumatera, pada Jumat (13/3/2020) pagi, pukul 06.00 WIB, ada sebanyak 45 titik panas.

     

  • Jumat,13 Maret 2020
    Dispar Minta Asosiasi Hotel dan Travel Pantau Wisatawan yang Masuk Riau

    "Untuk mengantisipasi dan mewaspadai meluasnya kasus penyakit Pneumonia yang disebabkan oleh virus Corona (Covid-19), Dinas Pariwisata (Dispar) Riau meminta asosiasi hotel dan travel ikut memantau kedatangan wisatawan yang berkunjung ke Riau.

     

  • Jumat,13 Maret 2020
    Kapus, DBD Sulit Di Basmi Kalau Warga Tidak Peduli Dengan Lingkungnya

    "Kampar Timur, Riauterbit. Com. Dari Januari sampai Maret 2020, suda ada lima kasus Demam berdarah yang menimpa Tiga desa di kecamatan kampar Timur, desa sawah baru, desa kampa, dan Desa tanjung bungo. ungkap Kepala Puskesmas (Kapus) dr Yeni,kepada riauterbit. Com jumat, 13,03,2020 di ruang kerjanya.

     

  • Kamis,12 Maret 2020
    Dalam Waktuk Empat Hari sudah Dua orang Warga Desa Sawa Baru Terindikasi DBD

    "Riauterbit. Com– kecamatan Kampar Timur Desa Sawa Baru mulai terserang penyakit demam berdarah (DBD), dalam jangka waktu Empat Hari terakhir ini, sudah 2orang warga si larikan kerumah sakit aulia Pekanbaru, ungkap (Sofian )kepala desa sawa Baru, kepada Riauteebit. Com. Kamis, 12/03/2020.di ruang kerjanya.

     

  • Selasa,18 Februari 2020
    Gubernur Riau Syamsuar Sebut Data Valid Kunci Utama Kesuksesan Pembangunan

    "Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan data yang valid merupakan kunci utama kesuksesan pembangunan karena data yang akurat sangat penting. Itu dikatakannya saat membuka secara resmi pencanangan Sensus Penduduk Online 2020 yang diselenggarakan di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (17/2/2020). "Kebutuhan akan data yang valid merupakan kunci utama kesuksesan pembangunan, dengan data yang berkualitas perencanaan pembangunan lebih tajam dan lebih tepat sasaran, ungkapnya.

     

  • Jumat,28 Februari 2020
    Gubernur Riau Syamsuar Ajak Masyarakat Kembangkan Potensi Pertanian dan Perikanan

    " Tidak hanya berfokus pada perkebunan kelapa sawit, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak masyarakat untuk mengembangkan potensi lainnya seperti pertanian atau perikanan. Syamsuar menyebutkan, salah satu penyebab perekonomian Riau tidak mengalami kenaikan yang signifikan karena perekonomian masyarakatnya yang hanya bertumpu pada satu sektor. Ia menambahkan, Provinsi Riau saat ini menjadi salah satu provinsi penghasil sawit terbesar di Indonesia dengan angka 3.8 juta berasal dari Riau. Namun sayangnya untuk bahan makanan pokok seperti beras, Riau mesti mensuplai dari provinsi tetangga.

     

  • Sabtu,01 Februari 2020
    Gubernur Riau Syamsuar Resmikan Gedung Guru HM Rusli Zainal di Pekanbaru Riau

    "Lebih lanjut dia menjelaskan alasan pemberian nama gedung guru Riau, yang mana merujuk surat dari PGRI pusat tahun 2007 yang meminta agar gedung guru Riau diberi nama. "Jadi nama gedung guru Riau dengan sebutan Gedung Guru HM Rusli Zainal itu dengan delapan alasan dan pertimbangan," ujarnya. Kemudian pemberian nama gedung guru Riau, sebut Syafii, telah melalui audensi pengurus PGRI Riau dengan kepala daerah Riau, dan pihak terkait lain. "Selain itu kita juga sudah meminta izin kepada pak Rusli Zainal, apakah beliau beliau bersedia namanya dijadikan nama gedung guru. Alhamdulillah beliau berkenan," ungkapnya.

     

  • Selasa,18 Februari 2020
    Gubri Syamsuar Resmi Canangkan Sensus Penduduk Online 2020, Bangga dengan Kinerja BPS

    "Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi mencanangkan Sensus Penduduk Online di tahun 2020. "Hari ini, pencanangan Sensus Penduduk Online 2020 resmi saya buka," kata Gubri Syamsuar, Senin (17/2/2020) siang di Balai Serindit.

     

  • Kamis,12 Maret 2020
    Ganti Rugi Lahan Jalan Badak Belum Tuntas

    "Ganti rugi lahan untuk pembangunan rigid Jalan Badak Ujung masih belum selesai. Masih ada empat persil yang harus dibayarkan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

     

  • Kamis,12 Maret 2020
    Wali Kota Dumai H Zulkifli AS Minta MPA Semangat Cegah Karhutla

    "Wali Kota Dumai H Zulkifli AS meminta kepada seluruh masyarat peduli api (MPA) yang menjalani pelatihan, agar bersemangat dalam melaksanakan tugas di lapangan dalam memadamkan dan melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), agar Kota Dumai tak lagi diselimuti asap tebal sebagaimana yang pernah terjadi tahun lalu.

     

  • Kamis,12 Maret 2020
    Dewan Pendidikan Riau Kembali Gelar Rakor

    "Dewan Pendidikan Provinsi Riau melaksanakan rapat koordinasi dengan Dewan Pendidikan Kabupaten/Kota se-Riau yang berlangsung dari 11-12 Maret 2020. Tujuan Rakor ini untuk meningkatkan kapasitas kerja.

     

  • Rabu,11 Maret 2020
    Menpan RB Tjahjo Kumolo Hadiri HUT Ke-I MPP Pekanbaru

    "Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo hadir dalam perayaan HUT Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Rabu (11/3/2020). Selain menghadiri HUT, Tjahjo juga meresmikan kantor baru Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru.

     

  • Rabu,11 Maret 2020
    Jika Tak Urgen Diskes Meranti Belum Mau Bagikan Masker

    "Keberadaan masker kesehatan sempat dicari-cari di Kepulauan Meranti. Merebaknya isu Virus Corona membuat masker yang semula murah mendadak menjadi mahal, bahkan langka dan sulit ditemukan.

     

  • Selasa,10 Maret 2020
    BMKG: Hujan akan Guyur Riau Sejak Siang hingga Dini Hari

    "Hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di provinsi Riau, Selasa (10/3/2020). Forecaster On Duty Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Putri Santy Siregar, mengatakan bahwa hujan akan terjadi sejak siang hingga dini hari.

     

  • Selasa,10 Maret 2020
    Maraknya Galian C Pemerintah Kampar Seakan Tutup Mata

    "Tindakan Pemerintah kabupaten Kampar diminta menindak lanjuti keluhan warga terkait aktivitas galian C, Di Tiga kecamatan Rumbio jaya,kampar Timur dan Tambang.

     

  • Selasa,10 Maret 2020
    Tak Hanya Tamu, Pegawai yang Masuk Kantor Gubernur dan OPD di Riau Juga akan Diperiksa

    "Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membuat surat edaran ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan pengawasan dan menyiapkan pembersih tangan di pintu masuk perkantoran.

     

  • Senin,09 Maret 2020
    Kejari Selidiki Dugaan Penyelewengan Anggaran Proyek Pengangkutan Sampah Kota Pekanbaru

    "Kejaksaan Negeri Pekanbaru melakukan penyelidikan terkait dugaan penyelewengan pada proyek pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru dengan total nilai Rp165 miliar.

     

  • Senin,09 Maret 2020
    Hasil SKD CPNS 2019 Diumumkan Tanggal 22-23 Maret 2020

    "Info bagi pelamar CPNS formasi 2019 yang telah mengikuti seleksi kemampuan dasar (SKD). Hasil SKD akan diumumkan pada pekan ketiga Maret 2020, tepatnya tanggal 22 hingga 23.

     

  • Sabtu,07 Maret 2020
    Hamdani Akan Bahas Permasalahan Penanggalan PJU Ilegal yang Jadi Keluhan Warga

    "Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani, hari ini melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di RT 2, RW 6, Kelurahan Wonorejo yang berada di Jalan Belimbing, Kota Pekanbaru. Dalam agenda itu, salah seorang masyarakat mengeluhkan tidak adanya lampu penerangan jalan dilingkungannya.

     

  • Sabtu,07 Maret 2020
    Virus Corona, Pemko Pekanbaru Minta Masyarakat Tak Panik

    "Virus Corona sudah masuk ke Indonesia. Bahkan ada warga yang suspect Corona di Kota Pekanbaru. Meski begitu, masyarakat diimbau jangan panik.

     

  • Sabtu,07 Maret 2020
    Syamsuar Tinggalkan PAN, Sunaryo: Kami akan lebih Hati-Hati Lagi Dukung Kandidat

    "Meski mengaku tidak merasa dirugikan dengan sikap politik Syamsuar yang tidak jadi menetap sebagai kader PAN, Wakil Ketua DPW PAN Riau Sunaryo tetap mengingatkan bahwa Syamsuar menang Pilgubri karena diusung PAN.

     

  • Jumat,06 Maret 2020
    Provinsi Riau Dijadikan Contoh Kawasan Industri Halal di Indonesia

    "Wakil presiden (Wapres) Republik Indonesia Maaruf Amin ingin menjadikan provinsi Riau sebagai provinsi percontohan kawasan industri halal di Indonesia. Hal tersebut dilakukan karena letak geografis Riau yang dinilai cukup strategis.

     

  • Jumat,06 Maret 2020
    Wapres Ma'ruf Amin Terima Gelar Bapak Ekonomi Syariah Indonesia

    "Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma'ruf Amin menerima gelar sebagai 'Bapak Ekonomi Syariah Indonesia' dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, pada Jumat (6/3/2020).

     

  • Jumat,06 Maret 2020
    Sewitri Ingin Muslimat Tak Hanya Sebagai Penyejuk

    "Khofifah Indar Parawansa sudah melantik Sewitri SE sebagai Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Pelalawan. Pelantikan tersebut digelar di Gedung Olahraga (GOR) Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci, Kamis (5/3/2020) kemarin.

     

  • Kamis,05 Maret 2020
    Jual-beli Tanah Pemicu Diiculik dan Dibunuhnya Bos Tepung Bakso

    "Syamsul Bahri (37) merupakan korban perampokan sekaligus pembunuhan yang didalangi oleh temannya sendiri. Mayat korban ditemukan di Desa Kasikan, Tapung Hulu, Kampar pada 24 Februari 2020 lalu. Ketegasan Kepolisian Daerah Riau untuk mengungkap kasus ini akhirnya berhasil. Tiga tersangka tersangka berhasil diringkus di lokasi yang berbeda.

     

  • Kamis,05 Maret 2020
    Deddy Sebut Syamsuar Sosok yang Tepat Pimpin Golkar Riau dan Sikap Andi Rachman Patut Jadi Contoh

    "Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang akan dilaksanakan dengan musyawarah mufakat untuk menunjuk Syamsuar secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Riau mendapat dukungan penuh dari para kader.

     

  • Kamis,05 Maret 2020
    DPO, Polda Riau Buru Plt Bupati Bengkalis Muhammad

    "Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap Plt Bupati Bengkalis, Muhammad.

     

  • Rabu,04 Maret 2020
    LAM Pekanbaru Imbau Masyarakat Tidak Panik Hadapi Isu Virus Corona

    "Senin (2/3) Pemerintah Indonesia mengumumkan kasus pertama Warga Negara Indonesia yang positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Ada dua orang dinyatakan positif terjangkit virus ini. Keduanya merupakan perempuan berusia 64 tahun dan 31 tahun, memiliki hubungan ibu dan anak.

     

  • Rabu,04 Maret 2020
    Fedrios Gusni: Desa Pangkalan Indarung Perlu Perhatian Khusus

    "Anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Fedrios Gusni mengaku prihatin melihat kondisi Desa Pangkalan Indarung, Kecamatan Singingi. Desa di kawasan paling hulu Sungai Singingi ini perlu perhatian khusus, karena masih sangat kurang tersentuh pembangunan terutama infrastruktur jalan dan jembatan.

     

  • Rabu,04 Maret 2020
    Drs, Abukari, M. pd Lebih Baik Kita Mencegah Dari Pada Mengobati

    "Tambang:Terkait penyebaran virus corona camat Tambang Drs Abukari, M. Pd. Mebagikan 500 Masker kepada Masyarakat yang melintasi di Depan kantor camat Tamabng senen03/03/2020.

     

  • Selasa,03 Maret 2020
    Kejari Bengkalis Gelar Apel Penandatanganan Pembangunan Zona Integritas

    "Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar apel penandatanganan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) serta Penandatanganan Pakta Integritas Kejaksaan Negeri Bengkalis di halaman kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis, Senin (2/2/2020).

     

  • Selasa,03 Maret 2020
    Musda Partai Golkar Kacau, Pengamat Nilai Akibat Skenario DPP

    "Pengamat politik Universitas Muhammadiyah Riau, Aidil Haris, menilai tertundanya Musyawarah Daerah (Musda) dikarenakan adanya kepentingan dari DPP Golkar untuk mengintervensi Musda.

     

  • Selasa,03 Maret 2020
    Stok Masker di Apotek Pekanbaru Kosong

    "Ketersedian masker di apotek-apotek yang ada di Kota Pekanbaru mulai kosong.

     

  • Senin,02 Maret 2020
    Masnur: Baru Kali Ini, Musda Golkar Riau Dibatalkan DPP

    "Sejak Reformasi, baru kali ini Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar Riau dibatalkan penyelenggarannya sesuai dengan waktu telah ditetapkan DPP.

     

  • Senin,02 Maret 2020
    Wagubri Edy Nasution Ingatkan ASN Pemprov Riau Jangan Seperti Paku

    " Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau jangan seperti ''paku yang terus dipukul untuk bisa disiplin''. Sebab, ASN bukan orang tak paham dengan instruksi dan aturan karena itu harus disiplin.

     

  • Senin,02 Maret 2020
    BMKG: Hotspot Terdeteksi di 7 Daerah Ini

    "Menurut data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini jumlah hotspot di Riau 18 titik. Hotspot tersebut tersebar di 7 kabupaten/kota.

     

  • Sabtu,29 Februari 2020
    Jontikal Nyatakan Mundur Berpasangan dengan Fahdiansyah

    "Bakal Calon Wakil Bupati, Jontikal menyatakan mengundurkan diri dan tidak akan berpasangan dengan Fahdiansyah yang merupakan Balon Bupati pada Pilkada Kuansing nanti.

     

  • Sabtu,29 Februari 2020
    Polres Bengkalis Mengusut Kasus Dugaan Penipuan Anggota DPRD

    "Polres Bengkalis, Riau, tengah mengusut kasus dugaan penipuan yang dilakukan anggota DPRD Bengkalis berinisial NH. NH diduga melakukan penipuan terhadap Bambang L Hakim.

     

123>Last ›