Galeri Foto Rapat Paripurna HUT Kampar ke-69

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kampar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-69, Rabu (6/2/2019).


Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, SAg, Gubernur Riau yang diwakili Sekdaprov, Ahmad Hijazi, Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Konsul Malaysia, irwasda Polda Riau Polda Riau Kombes Pol MZ Muttaqin, anggota DPRD Riau, Ilyas HU, mantan Wabup Kampar A Zakir, SH, mantan Sekda Kampar Zulher, perwakilan Bupati dan Walikota se Provinsi Riau.


Selain itu juga tampak hadir Mantan Gubernur Riau yang juga Mantan Bupati Kampar, Saleh Djasit, PJ Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin, SIP, MiPol, ninik mamak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Forkopimda dan ratusan undangan lainnya.


Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag. Ia berharap HUT Kabupaten Kampar kali ini merupakan sebuah moment untuk evaluasi, bahwa Kampar yang terlahir 69 tahun lalu, saat ini terus membangun dan menuju ke arah yang lebih baik.


Selain itu, Ahmad Fikri, SAg mengingatkan Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto untuk menuntaskan visi-misi Azis-Catur yang sudah diprogramkan untuk membangun Kampar hingga 2022 mendatang.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri pimpin rapat paripurna istimewa HUT ke-69 Kabupaten Kampar

Sekretaris DPRD Kampar, Ramlah saat membacakan sejarah Kabupaten Kampar

 

Tamu Undangan yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Kampar tampak hadir dalam Rapat Paripurna HUT Kampar ke-69

Mantan Bupati Kampar yang juga mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit memberikan sambutan pada paripurna HUT Kampar ke-69

 

Forkopimda Kabupaten Kampar saat mengikuti rapat Paripurna HUT Kampar ke-69

Forkopimda Kabupaten Kampar saat mengikuti rapat Paripurna HUT Kampar

 

 

Anggota DPRD Kampar saat mengikuti Paripurna

Gubernur, Bupati, Wakil Bupati Kampar dan pimpinan DPRD Kampar

Ketua TP PKK Kampar Hj Nuraini, istri Wakil Bupati Kampar, istri Sekda Kampar dan istri Forkopimda Kampar

Para ninik mamak mengikuti jalannya rapat paripurna.