Malam Grand Final Bujang Dara Riau 2015 Berlangsung Meriah

Dibaca: 9333 kali  Senin,21 Desember 2015
Malam Grand Final Bujang Dara Riau 2015 Berlangsung Meriah
Ket Foto : Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Saat Memberikan Sambutannya(20/12)

RIAUTERBIT.COM-Malam Grand Final Bujang Dara Riau 2015 Berlangsung Meriah. Malam puncak pemilihan Bujang-Dara Riau ini resmi dibuka oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, di Gedung SKA CO EX Pekanbaru Minggu malam, 20 Desember 2015.

Dalam sambutanya Andi Rahman berharap, dengan adanya pemilihan Bujang-Dara 2015 Provinsi Riau, dunia pariwisata khususnya sektor budaya bisa lebih maju dan lebih baik lagi. "Atas nama pemerintah Provinsi Riau, saya memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, yang sukses menyelenggarakan even Bujang-Dara yang menjadi rutinitas setiap tahunnya" sambutnya.

Plt Gubernur Riau juga mengucapkan selamat kepada 22 peserta dari 11 Kabupaten/Kota yang bersaing memperebutkan posisi sebagai Bujang Dara Riau tahun 2015 ini. "Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para peserta, mudah-mudahan siapapun yang terpilih nantinya bisa mewakili Provinsi Riau khususnya dalam mempromosikan dunia pariwisata ke kancah Nasional" tuturnya.

Sementara Kepala Disparekraf Riau berharap pada pemilihan Bujang-Dara tidak hanya sekedar pemilihan, tapi juga ada manfaat besar bagi Provinsi Riau dalam mencapai visi dan misi Riau 2020. "Kita semua berharap pariwisata khususnya pada dunia seni dan budaya Riau, nantinya bisa menjadi sektor andalan serta mensukseskan slogan Provinsi Riau sebagai the homeland of melayu." harapnya.

Siapapun yang terpilih nanti, mari kita sama-sama bekerja untuk kemajuan dunia pariwisata Provinsi Riau" tutupnya. (*)


 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »