MH Unggul 348 Suara dari IKO di Pilkada Kuansing, Pleno Seluruh Kecamatan Tuntas

Dibaca: 11892 kali  Sabtu,12 Desember 2015
MH Unggul 348 Suara dari IKO di Pilkada Kuansing, Pleno Seluruh Kecamatan Tuntas
Ket Foto : Mursini-Halim

RIAUTERBIT.COM-Akhirnya 15 PPK di Kabupaten Kuansing menyelelesaikan pleno penghitungan suara Pilkada. Hasilnya, Mursini-Halim (MH) menang 348 suara dari Indra Putra-Komperensi (IKO).

Untuk diketahui seluruh PPK se Kabupaten Kuansing telah menuntaskan Pleno hasil perolehan suara ditingkat masing-masing kecamatan, Jumat(11/12/15) kemarin.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan ditingkat PPK, calon nomor urut 2 Mursini-Halim dinyatakan unggul pada Pilkada Kuansing yang digelar 9 Desember 2015 lalu.

 



Hasil hitung TPS (Form C1) yang sudah di plenokan di tingkat PPK se Kabupaten Kuansing itu, pasangan Mursini-Halim sukses meraih suara terbanyak dan unggul di Pilkada Kuansing dengan selisih suara sebanyak 348 suara dari pasangan Indra Putra-Komperensi (IKO). Dimana pasangan nomor urut 2 Mursini-Halim (MH) berhasil memperoleh suara sebanyak 63.544 suara.

Sedangkan rivalnya, pasangan IKO hanya memperoleh 63.196 suara dan pasangan Mardjan Ustha-Muslim (MM) memperoleh 32.983 suara.

Suhu politik memanas,menurut sumber terpercaya akan ada gelombang massa dalam waktu dekat di kuansing, masyarakat di harapkan waspada dan tetap berada dirumah .(RTC)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »