Masyarakat Kampar Kecewa Anggaran Program Bantuan Sapi di Coret Dewan

Masyarakat Kampar Kecewa Anggaran Program Bantuan Sapi di Coret Dewan
Jefry Noer

RIAUTERBIT.COM-Kekecewaan masyarakat kampar kepada anggota DPRd kampar namapaknya di rasakan sebagian kelompok petani yang telah mengajukan proposal batuan ternak sapi kepada pemerintah kampar melalui dinas pertenakan, hal ini di ungkapkan ijal warga desa kuapan kepada riauterbit.com jumat 10/12/15.

Menurut ijal Angota DPRD Kampar tidak lagi berpihak kepada hal yang baik, Contohnya saja "angaran untuk membeli sapi yang diajukan pemerintah kepada dewan terhomat karam di meja bangar DPR Kampar." katanya.

Menurut Ijal Keputusan yang di ambil oleh banggar , untuk tidak mengesahkan angaran Rp120,M sangat tidak pantas dan melukai hati Rakyat.

"yang di lakukan ketua DPRD Kampar dan angotanya membuat kekecwaan yang mendalam bagi kami yang telah mempersiapan lahan dan kandang sapi. "tuturnya

"Siapa yang akan menganti rugi petani yang telah mengeluarkan tenaga untuk mempersiapkan kandang sapi,kami petani memang berharap kepada program bupati kampar Jefry noer,

"Walaupun sapi belum di sahkan DPRD Kampar ,kami petani pertamanya yakin kalau DPR kampar akan berpihak kepada rakyat,tapi malah sebaliknya, DPR kampar membuat sensasi di luar dugaan."

"Sanggub mencoret dan tidak mengunakan angaran tersebut,terpaksa Sapi yang akan kami tungu dari pemerintah untuk angaran 2016,punah dari harapan dekarang tingal cerita"

Ijal menjelaskan bukan saja,kelompok ternak sapi yang ada di kuapan yang kecewa tapi saya rasa seluruh warga kabupaten kampar merasa kecewa terhadap DPR kampar, sebaik apapun tujuan pemerintah kalau tidak di dukung oleh legislatif maka program yang akan di laksanakan pemerintah tidak akan terlaksana.

Hal ini,tentu membuat sebuah pertanyaan yang besar kepada masyarakat kampar khusu petani,kenapa tujuan yang sangat mulia untuk membatu petani di kampar malah di hadang legislatif. (Juf)

Berita Lainnya

Index