Mahasiswa Vs Nasrul Kadis Pendidikan Kampar

Mahasiswa Vs Nasrul Kadis Pendidikan Kampar
Aliansi Mahasiswa Kampar (AMAK) mendesak Polres Kampar untuk segera menetapkan Nasrul sebagai tersangka dalam dugaan korupsi pengadaan baju seragam sekolah 2015.

RIAUTERBIT.COM-Selain menyasar rumah Nasrul sebagai tempat aksi demonstrasi, gabungan aliansi mahasiswa se-kampar juga akan melakukan aksi demo di depan Mapolres Kampar, Rabu (9/12/2015).

 
Hasil pantauan, massa Aliansi Mahasiswa Kampar (AMAK) mendesak Polres Kampar untuk segera menetapkan Nasrul sebagai tersangka dalam dugaan korupsi pengadaan baju seragam sekolah 2015.
 
Menurut mereka, kasus ini sudah bergulir beberapa bulan, namun hingga kini belum juga ada perkembangan yang signifikan.

“Kasus dugaan korupsi pengadaan baju seragam sekolah mengendap di Polres. Tapi malah kasus pencemaran nama baik pula yang justru cepat direspon polisi. Kan ini aneh bin ajaib,” ungkap mahasiswa.
 
Lebih lanjut AMAK mengatakan, jika polisi tidak mampu menyelesaikan kasus ini, sebaiknya serahkan saja ke kejaksaaan. Atau paling tidak polisikan harus berikan penjelasan yang terang-benderang terkait perkembangn kasus ini.

"Dengan melaporkan mahasiswa ke polisi, sama saja Nasrul melakukan perang terhadap mahasiswa, maka dari itu, mahasiswa akan terus melakukan aksi demonstrasi sampai dia lengser dari jabatannya, untuk kemudian ditetapkan sebagai tersangka oleh penegak hukum. Bisa di kepolisian, maupun di kejaksaan,” tutup perwakilan AMAK, Adrian.(rls)

Berita Lainnya

Index