Mobil Strada yang Sempat Hilang di Pelalawan Akhirnya Ditemukan di Inhu

Mobil Strada yang Sempat Hilang di Pelalawan Akhirnya Ditemukan di Inhu
Inilah Mobil Mitsubishi Starada yang sempat hilang di Pelalawan

RIAUTERBIT.COM-Sungguh mujur,  bahagia tidak kepalang perasaan Deni Putra, sebab mobil Mitsubishi Starada miliknya yang sempat hilang, Kamis (26/11/15) di parkiran Hotel Meranti Pangkalan Kerinci berhasil di temukan di Kabupaten Inhu, Sabtu (28/11/15) siang.

Berawal informasi dari teman, Sabtu (28/11/ 15) yang berada di daerah Japura Kabupaten Inhu  yang telah melihat mobil Strada milik korban di wilayah Japura, korban langsung  memberitahukan kepada Polsek Pangkalan Kerinci yang menangani hal tersebut.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Kerinci KOMPOL Razif berkoordinasi dengan Polsek Lirik untuk melakukan pencarian terhadap mobil tersebut. Setelah dilakukan pencarian bersama masyarakat setempat akhirnya  mobil tersebut ditemukan di km. 181  jalan lintas timur Air Molek Rengat desa Sidomulyo Kecamatan Lirik Japura. Mobil ditemukan diparkir disalah satu halaman warung dipinggir jalan raya.

"ya mobil Strada yang dilaporkan hilang kemaren sudah ditemukan di daerah Inhu", ujar Kapolres Pelalawan melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci seperti dilansir oleh tribratanews.

Hasil interogasi warga sekitarnya bahwasanya warga tidak mengetahui siapa yang memarkirkan kendaraan tersebut, dan mobil saat ditemukan dalam keadaan terkunci. Dan keadaan fisik Kunci pintu dan kunci kontak dalam keadaan baik.

Kemudian mobil tersebut dibawa ke Polsek Pangkalan Kerinci untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (lipo)

Berita Lainnya

Index