Semarak HUT Korpri ke-44 Pekanbaru, Diisi Dengan Kegiatan Penanaman 600 Pohon di Kawasan Rusunawa

Dibaca: 7957 kali  Minggu,29 November 2015
Semarak HUT Korpri ke-44 Pekanbaru, Diisi Dengan Kegiatan Penanaman 600 Pohon di Kawasan Rusunawa
Ket Foto : Korpri

RIAUTERBIT.COM- Dalam menyemarakkan HUT Korpri ke-44 tahun 2015, berbagai kegiatan ditaja oleh pengurus dan Sekretariat Korpri Kota Pekanbaru, mulai dari kegiatan olahraga hingga kegiatan sosial.

Korpri Kota Pekanbaru menggelar kegiatan bhakti sosial penanaman pohon di areal Rusunawa, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, dipimpin langsung oleh Ketua Korpri Drs. Azharisman Rozie MSi, beserta seluruh pengurus yang terdiri dari para Kepala Satker, Staf ahli dan para Kepala Bagian, Kamis (26/11).

Foto : Ketua Korpri Kota Pekanbaru Azharisman Rozie didampingi Kabag Humas Setdako Pekanbaru pada moment penghijauan di kawasan Rusunawa Rejosari. [hms]

Ketua DP Korpri Kota Pekanbaru mengatakan, bahwa pada tanggal 29 November 2015 ini merupakan HUT Korpri ke-44 tahun 2015 dengan tema "Memperkokoh jiwa korps, profesionalitas dan intregritas aparatur sipil negara sebagai anggota KorpriI guna mendukung kepemimpinan nasional menuju bangsa yang maju sejahtera dan bermartabat".

"Korpri  Kota Pekanbaru melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan silaturrahmi, saat ini Korpri pekanbaru melakukan penanaman pohon buah di areal Rusunawa Rejosari, dengan 600 pohon," ujar Haris.

Ketua Korpri  Kota Pekanbaru ini berharap agar masyarakat menjaga pohon yang telah ditanam ini, karena pohon ini banyak memberi manfaat untuk masyarakat sekitar seperti oksigen, buah dan keindahan.

"Dan semoga masyarakat juga hendaknya menanamkan jiwa gotong royong agar selalu menjaga lingkungan. Penanaman pohon ini hendaknya dilakukan disetiap rumah dengan mengajak anak-anaknya agar menumbuhkan jiwa cinta lingkungan" tegasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis pertanian, Kadis pemuda dan olahraga, Kabankesbangpol, Kadis koperasi, Kaban BLH, Kabag humas dan Karang Taruna Tenyan Raya serta tokoh masyarakat. (adv/hms)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »