Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan HMJ PKA Psikologi Uinsuska Bagi-Bagi Tas

Dibaca: 7686 kali  Rabu,25 November 2015
Bentuk Kepedulian Terhadap Pendidikan HMJ PKA Psikologi Uinsuska Bagi-Bagi Tas
Ket Foto : Foto Bersama HMJ PKA Dan Anak-Anak kurang mampu

Riauterbit.com - puluhan mahasiswa yang tergabung di dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Psikologi Klinis dan Agama (HMJ PKA) uin suska riau, selasa (24/11/2015) melakukan kegiatan PKA peduli dengan membagi-bagi kan Tas kepada anak-anak menengah kebawah  di Jl.suka karya Gg.permata ,pekanbaru.
Kegiatan yang bertujuan untuk mempermudah anak-anak kurang mampu dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah sehari-hari dan juga sebagai kepedulian HMJ PKA terhadap pendidikan di indonesia.
"Terkait anggaran kegiatan ini kami mendapat bantuan dari alumni, yang tertarik untuk menyumbangkan sebagian dari rezeki yang di miliki nya." Ungkap Lian selaku ketua panitia  
Jumlah tas yang di bagikan dalam kegiatan ini, berjumlah 68 buah. Dan akan di bagikan dalam dua gelombang, gelombang pertama sudah di bagikan 30 tas, dan gelombang kedua akan di laksanakan hari minggu mendatang.
"Harapan kami dalam kegiatan ini, supaya anak-anak tersebut dapat termotivasi dan semakin giat dalam belajar " tambahnya.
Kedepannya HMJ PKA akan melaksanakan kunjungan ke RSJ Tampan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengaplikasikan ilmu dan untuk mendapatkan wawasan lebih. (/*)arif
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »