Advetorial

Kerja Keras Firdaus MT, Tak Tanggung-tanggung Pekanbaru Raih 3 Penghargaan Kadin Award 2015

Dibaca: 13380 kali  Senin,16 November 2015
Kerja Keras Firdaus MT, Tak Tanggung-tanggung Pekanbaru Raih 3 Penghargaan Kadin Award 2015
Ket Foto : Penghargaan langsung diserahkan oleh Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman kepada Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT

RIAUTERBIT.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meraih tiga penghargaan Kadin Award 2015 yang ditaja oleh Kadin Riau, Rabu (18/11/2015) malam. Penghargaan langsung diserahkan oleh Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman kepada Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT yang juga didampingi oleh Kepala BPTM Kota Pekanbaru, Jamil.

Walikota Pekanbaru melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Kota Pekanbaru Alek Kurniawan kepada wartawan mengatakan tiga penghargaan tersebut adalah Best Business Climate (kategori Iklim Bisnis Terbaik), Best Investment Performance (kategori Kinerja Investasi Terbaik), dan Best PTSP (kategori Pelayanan dan Perizinan terbaik)

"Sebelumnya kita ucapkan terimakasih kepada Kadin Riau yang telah menaja acara ini dan juga telah memberikan 3 penghargaan bergengsi ini untuk Pekanbaru," ujar Kabag Humas.

Kabag juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal pelayanan. "Alhamdulillah dari 5 kategori Pemerintahan, Kota Pekanbaru mendapatkan 3 penghargaan. Tanpa bantuan dan dukungan masyarakat tentu penghargaan ini tak bisa kita raih," jelas Kabag.

Lanjut Kabag, penghargaan yang diraih Kota Pekanbaru ini adalah sebagai motivasi untuk menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik lagi. "Dengan penghargaan ini, tentu kita akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat lebih puas atas pelayanan dan akhirnya visi Kota pekanbaru menjadi Kota yang madani bisa terwujud," ungkap Kabag.

Foto : Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT, menghadiri seminar lokakarya (semiloka) dalam pengembangan kawasan kota baru dengan konsep PEKANSIKAWAN yang ditaja oleh Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Provinsi Riau di hotel Pangeran Pekanbaru

Selain itu, Kabag juga mengapresiasi penilaian yang dilakukan oleh Kadin Riau yang mana penilaian yang dilakukan tersebut terdiri dari beberapa indikator. "Dari beberapa indikator yang telah ditentukan, Kota Pekanbaru bisa menyabet 3 penghargaan. Ini adalah suatu prestasi luar biasa," terang Kabag.



Selain 3 penghargaan di bidang Pemerintahan, UMKM dari Kota Pekanbaru yakni Pisang Kipas Kuantan II juga menyabet satu penghargaan UMKM Of The Year 2015. "Ini cambukan bagi UMKM lainnya yang ada di Pekanbaru untuk terus meningkatkan kualitas usaha dan juga lebih mengedepankan bisnis UMKM ini untuk selanjutnya bisa mengikuti jejak UMKM Pisang Kipas Kuantan II untuk menjadi UMKM yang diperhitungkan," pungkas Kabag.

Berikut ini 10 kategori penerima penghargaan pada ajang Penghargaan Kadin Riau Awards 2015
1.   Kategori Best Busines Climate yang diraih oleh Pemerintah Kota Pekanbaru
2.   Kategori Best PTSP yang diraih oleh Pemerintah Kota Pekanbaru
3.   Kategori Best Investment Performance yang diraih oleh Pemerintah Kota Pekanbaru
4.   Kategori BUMD Of The Year 2015 yang diraih oleh Bank Riau Kepri
5.   Kategori Enterpreneur Of The Year 2015 yang diraih oleh  Rida K Liamsi
6.   Kategori UMKM Of The Year 2015 yang diraih oelh Pisang Kipas Kuantan II
7.   Kategori Best Institutional Development yang diraih oleh Kadin Kabupaten Bengkalis
8.   Kategori Best Partnership Development yang diraih oleh Kadin Kota Pekanbaru
9.   Kategori Most Supportive Leader yang diraih oleh Drs H Syamsuar MSi
10. Kategori Most Dynamic Region yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Meranti

(Adv/ Humas Pemko)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »