Jurus maut , Kalau Ketangkap Basah Lagi Maling Cewek Ini Malah Minta Remas

Dibaca: 20401 kali  Senin,16 November 2015
Jurus maut , Kalau Ketangkap Basah Lagi Maling Cewek Ini Malah Minta Remas
Ket Foto : Jurus maut , Kalau Ketangkap Basah Lagi Maling Cewek Ini Malah Minta Remas

RIAUTERBIT.COM-Wanita muda ini punya jurus ampuh saat kepergok mencuri. Ia akan buka baju, telanjang bulat, lalu minta disetubuhi. Inilah yang dilakukan Jumira (28), warga Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Diketahui, wanita ini merupakan pencuri spesialis rumah kosong. Dia telah berkali-kali melakukan aksinya, dan telah berkali-kali pula dipergoki dan ditangkap warga. Namun kasusnya tak pernah sampai ke polisi. Ia juga tak pernah dipukuli karena mengandalkan jurus maut itu.



Jumira (28)


“Daripada saya dilaporkan ke polisi, tapi nggak pernah sampai terjadi persetubuhan. Rata-rata mereka iba dan melepaskan saya,” aku Jumira, kemarin.

Tapi itu dulu, sebelum warga benar-benar geram dan mempolisikannya. Kali ini warga tak memberinya ampun. Saat dipergoki mencuri di rumah tetangganya, Jumira langsung ditangkap dan diarak ke Kantor Polsek Balikpapan Utara.

Di kantor polisi, Jumira hanya tertunduk. Dia tak menyangka warga tega mengadukannya ke polisi. Padahal ia telah membuka bajunya. “Sekarang nggak mau lagi,” ujarnya singkat.


Panit Reskrim Polsek Balikpapan Utara, Ipda Hadi Purwanto, membenarkan aksi pencurian serta modus yang dilakukan Jumira. “Ia mengakui semua aksi pencurian yang dilakukan. Untuk itu, kami meminta para korban untuk datang dan melaporkan pencurian yang dilakukan oleh tersangka,” ujarnya.(*)

Sumber : suratkabar.co

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »