Kenal Lewat Seluler, Gadis Belia di Inhu jadi Korban Pencabulan sampai 3 kali

Kenal Lewat Seluler, Gadis Belia di Inhu jadi Korban Pencabulan sampai 3 kali
ilustrasi

RIAUTERBIT.COM- EA (12), salah seorang pelajar di Dusun Pisang, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban pencabulan oleh orang yang baru dikenalnya lewat telepon.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian tersebut diketahui setelah orang tua korban IR (45) menerima pesan singkat (sms) dari Kepala Sekolah EA, yang mengatakan bahwa EA tidak masuk sekolah.

"Kemudian, ayah korban mencari informasi keberadaan EA," tutur Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kapolsek Gaung, Peris Seregar melalui sambungan selulernya, Kamis (5/11/2015).

Dari hasil pencarian, ayah korban mendapat informasi bahwa EA pergi dari Desa Simpang Gaung menuju Desa Belantaraya dengan menggunakan Speed Boat.

Selanjutnya, ayah korban menghubungi saudaranya Anto, yang berada di Desa Belantaraya untuk mencari keberadaan korban.

"Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, IR dihubungi oleh Anto dan mengatakan bahwa EA berada di rumah Bahtiar (abang pelaku, red)," imbuhnya.

Selanjutnya, ayah korban meminta kepada Anto untuk mengantar EA ke Desa Simpang Gaung. Setelah sampai di Desa Simpang Gaung, IR bertanya kepada EA mengenai apa saja yang EA lakukan di Belantaraya dan bersama siapa.

"Setelah ditanyai oleh IR, EA mengatakan bahwa EA bertemu dengan seorang laki-laki R alias U dan EA mengatakan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh R sebanyak 3 kali," tambahnya.

Kapolsek mengungkapkan bahwa EA kenal dengan pelaku hanya melalui seluler. Dimana R alias U hanya mengacak-acak nomor.

"Orang ini baru kenal sekitar setengah bulanan, mereka kenal dengan mengacak-acak nomor hp," imbuhnya. (riter/lipo)

Berita Lainnya

Index