Sekwan dan Kabag Humas Pura-pura Tidak Tahu Agenda Wakil Rakyat Kampar Keluar Daerah

Sekwan dan Kabag Humas Pura-pura Tidak Tahu Agenda Wakil Rakyat Kampar Keluar Daerah
Komisi Pemberantasan Korupsi

RIAUTERBIT.COM- Sekretaris Dewan (Sekwan) Ramlah dan Kabag Humas DPRD Kampar Amri Yudo, ternyata mengeyampingkan jabatan yang mereka emban sebagai pejabat penting di gedung wakil rakyat kampar. Hal itu terlihat jelas, karena mereka tidak mengetahui tujuan dan agenda para wakil rakyat keluar daerah.

Saat ditanya wartawan kemana seluruh anggota DPRD Kampar,  Setwan DPRD Kampar Ramlah, menyampaikan bahwa anggota dewan keluar kota dan yang punya kegiatan keluar itu setiap komisi di DPRD Kampar. " Komisi di DPRD Kampar, melakukan kunjungan keluar daerah,"ujarnya Rabu (04/11/15).

Ketika ditanya kemana tujuan Komisi di DPRD Kampar dan apa agenda yang mereka lakukan? Sekwan menyebutkan agar menanyakan itu langsung ke Ketua Komisi yang bersangkutan. "Langsung saja hubungi ketua komisinya mengenai apa agenda mereka,"tuturnya.

Sedangkan Kabag Humas DPRD Kampar Amri Yudo, yang ditanyakan kemana agenda  Komisi di DPRD Kampar mengungkapkan, bahwa dirinya yang tahu Komisi I saja yang punya kegiatan ke Jakarta.

"Kalau ngak salah ke Kampus Tri Sakti, tapi saya ngak tahu agenda. Coba tanya saja langsung kepada PPTK kegiatanyan,"pungkasnya sembari mengatakan mau keluar. 

Lsm Kaukus Global Transparansi (Kagotra) mengingatkan mereka yang mengunakan uang rakyat agar lebih transparan karena bisa saja nanti kalau tidak hati-hati, bisa tersandung.

"Sekarang kampar tengah di lirik oleh penegak hukum, KPK, Kejaksaan dan Polri, jangan main kucing-kucingan dengan uang rakyat" kata Romzizi dari Kagotra.(Aulia/GRN)


Editor : Jufri zen
 

Berita Lainnya

Index