Nikmati Hidangan Sambil Melihat Pekanbaru dari Ketinggian

Dibaca: 16166 kali  Minggu,01 November 2015
Nikmati Hidangan Sambil Melihat Pekanbaru dari Ketinggian
Ket Foto : Sit, relax, chill and enjoy the classy view of Pekanbaru. A'int everybody got time for that? Absolutely YES folks!

RIAUTERBIT.COM- Jika ingin melihat Pekanbaru dari langit atau tempat yang tinggi sambil menikmati berbagai hidangan, disinilah tempatnya. Sky Garden Lounge & Resto berada di lantai 12 The Peak Hotel and Apartement Pekanbaru.

Dari sini kita bisa melihat keindahan kota bertuah seperti sejajar digaris kaki langit. Berlokasi strategis di pusat kota, hanya 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

 


Saat memasuki restoran ini, kita akan disapa dengan sapaan khas pelayan yang murah senyum. Dengan moto melayani sepenuh hati, Kita akan menikmati sajian dan pemandangan yang tidak akan kita temukan di tempat lain.

Mengusung konsep out door yang memaksimalkan area terbuka guna memanjakan tamu saat menikmati fasilitas, Sky Garden juga menyediakan area in door yang ditujukan bagi tamu ingin lebih private dan nyaman. Adapun daya tampung area Indoor mencapai 50 orang dan outdoor mencapai 250 orang.

Terasa ada perbedaan besar saat siang hari disini, pengunjung bisa melihat langit biru dan merasakan hembusan angin dan saat malam hari, terpampang suguhan lampu kerlap-kerlip khas malam hari Kota Pekanbaru. Indah sekali.

FOTO : Halloween Party at the Top! 31 Oct 2015


Setiap akhir pekan, yakni Jumat, Sabtu, dan Minggu, Sky Garden menyapa telinga pegunjung dengan alunan musik akustik yang syahdu dari gitar, biola dan akordeon. Musik yang didendangkanpun beragam, dari Melayu, pop, jazz dan musik etnik. Tentunya pengunjung pun bisa meminta atau memilih lagu kesayangan kepada para pemusik.

Berbicara restoran tak lepas berbicara makanan dan minuman. Makanan yang paling favorit di Sky Garden Lounge & Resto ini adalah Laksa Singapura dan Iga Bakar khas Brigadir Putih Sky Garden. Para pengunjung kerap memesan makanan Khas Melayu ini dikarenakan porsi yang pas, presentasi yang menarik minat dan pas dilidah.

Sky Garden beroperasi dari pukul 11.00 WIB hingga 00.00 WIB malam. Selain menyediakan fasilitas kuliner, juga melayani kegiatan-kegiatan penting, seperti rapat, pesta ulang tahun, pesa pernikahan, pesta taman, pesta syukuran dan arisan yang disuguhkan dalam pilihan paket acara dengan harga terjangkau dan fasilitas yang memuaskan.

Sky Garden Lounge & Resto juga bisa dinikmati oleh orang yang memerlukan privatisasi. Sebab, pengunjung bisa merasakan quality time dengan pasangan, keluarga atau bahkan teman. Tempat ini pun jauh dari hiruk pikuk klason kendaraan. Tempat yang tepat untuk berkomukasi intents dan fokus dengan orang tersayang. (*/TP)

 

FOTO : Para Alumni SMAN 1 Pekanbaru Angkatan 86 ini juga menjadi pihak PERTAMA lainnya yang merasakan pengalaman bersantap di rooftop lounge PERTAMA dan SATU-SATUNYA di Provinsi Riau, Sky Garden Lounge & Resto.

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »